Sugara Milk

Café$$$$
Yogyakarta
Save
Share
5.7/10
57
ratings
  • wisnu p.
    "susu (milk) durennya sih lebih enak dr susu tetangga dan lebih murah."(11 Tips)
27 Tips and reviews
Filter:
  • wifi
  • healthy food
  • lattes
  • family-friendly
  • good for a quick meal
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • MARJOOW_bmw N.
    MARJOOW_bmw NaghayaOctober 25, 2017
    Susu Alpukatnya enakk
  • Misaki M.
    Get ready for fast free wifi! :v
  • Misaki M.
    Free n Fast Wifi! ;d
  • Rahmad N.
    Rahmad NugrohoSeptember 10, 2014
    Tombo mumet
  • Nanang W.
    Nanang WahyudiFebruary 6, 2014
    Wajib d coba....gak nnnneek
  • Danang A.
    Danang ApriadiOctober 13, 2017
    Menyenangkan
  • Aan Y.
    Aan YulianthNovember 16, 2016
    Lumayan buat nongkrong
  • Aditya P.
    Aditya PutratamaMay 1, 2016
    Pesen susu murni kok rasanya susu kental manis.. Aneh..
  • Etoile B.
    Etoile BrillanteMarch 1, 2016
    Karena ga bs minum susu kl kesini selalu minta es tape tanpa susu walau gak ada dlm daftar menunya. Pelayanannya oke pnya. 😊
  • Arie V.
    Arie VianzaFebruary 25, 2016
    Service paraaah. Segelas susu murni = 30-45 menit! Diatas jam 7 mlm penuhhhh! Tempat nongkrong anak2. Makanan ngga spesial rasanya.
  • Eka M.
    Eka MustikawanDecember 24, 2015
    Tempatnya asik
  • sugara m.
    sugara milkNovember 6, 2015
    Been here 10+ times
    Susu gue tetep lebih asik dari susu tetangga
  • sugara m.
    sugara milkNovember 5, 2015
    Been here 10+ times
    Yang ada ketan dg berbagai macam rasa cuma di sini yg ga mahal
  • Danang S.
    Danang SatriyoJune 15, 2015
    Susu enak.. Wifi kenceng juga
  • Danang S.
    Danang SatriyoJune 15, 2015
    Mantaaaappp... Enak susunya.. Enak nongkrongnya
  • Marquezt B.
    Marquezt Bhaktie UtomoJanuary 16, 2015
    _ Nyusu pen ah_ ;)
  • Ihsan M.
    Ihsan MartasuwitaNovember 8, 2014
    Pesan yang jumbo, tau tau udah abis gitu aja. Wifi nya suka rusak
  • Mamadhere
    MamadhereSeptember 22, 2014
    demen tempatnya
  • Josef A.
    Josef AntonAugust 23, 2014
    Jangan coba2 malam minggu kesini..lama bingits pesanan datang..
  • wisnu p.
    wisnu pangarso wibowoAugust 3, 2014
    lebih murah dr susu tetangga
  • wisnu p.
    susu durennya sih lebih enak dr susu tetangga dan lebih murah. utk ketan durennya biasa aja, malah durennya ga berasa, wajarlah harganya murah, risolesnya lumayanlah
  • Handito T.
    Handito TyasarthoJanuary 15, 2014
    Been here 5+ times
    Enak dan murah #rekomen
  • sugara m.
    sugara milkDecember 31, 2013
    Been here 10+ times
    Yang belum tau lokkasi sugara milk, nih pojokan rs wirosaban ngadep ke barat, utaranya trafick light persis.
  • Meliana U.
    Meliana UlilDecember 11, 2013
    Kasih tau alamat lengkapnya donk....? Kapan2 mau kongkow bareng temen" dsini
  • sugara m.
    sugara milkSeptember 17, 2013
    Been here 10+ times
    Asiknya para remaja ini bersenda gurau, seolah mereka sangat bahagia.
  • sugara m.
    sugara milkSeptember 16, 2013
    Been here 10+ times
    Kapan kesini lagi? Skrng ada live musicnya lho.... Kmu bisa nyanyi bebas
  • Afix A.
    Afix AnantaJuly 25, 2013
    Murah dan enak :)
52 Photos