Supermal Karawaci

Mall
Jalan Boulevard Diponegoro No. 105 (Lippo Karawaci), Tangerang, Banten 15811, Indonesia
Hours:
Open until 10:00 PM (Show more)
  • Mon–Sun
    • 10:00 AM–10:00 PM
Credit Cards:
Yes
Wi-Fi:
Yes

Supermal Karawaci tidak hanya menyediakan tempat belanja keluarga yang lengkap, tetapi juga tempat wisata kuliner terlengkap dengan berbagai pilihan makanan mulai dari traditional food sampai international food.

8.0/10

Based on 1,237 votes

People like this place

Total Visitors
49,345
Total Visits
169,141
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

631 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • malls
  • free Wifi
  • pizza
  • lunch
  • sushi
  • Korean food
  • shoes
  • food courts
  • pool tables
  • burgers
  • steak
  • jazz music
  • milk tea
  • cozy
  • discounts
  • dinner
  • mall
  • belanja
  • rame
  • sepatu
  • Distro K.

    Paket perawatan kulit Immortal menjadikan kulit halus putih alami, rekomendasi dokter & ijin resmi BPOM Read more

    Distro Kecantikan · 6 days ago
    Save
  • Distro K.

    Tubuh langsing alami tanpa lemak hanya dengan Dr Eric Slimming, cara ampuh menghilangkan lemak berlebih 085697812506 Read more

    Distro Kecantikan · 1 week ago
    Save
  • Wascdary B.

    Like this place

    Wascdary Barek · 2 weeks ago
    Save
  • Paulina N.

    Sunday yuhuuuu

    Paulina Napitupulu · 3 weeks ago
    Save
  • Satriyo T.

    Mlipir sek brooo

    Satriyo Teguh Prasetyo · February 14
    Save
  • Ika F.

    Quality Time

    Ika Fitriani · February 6
    Save
  • Dessy I.

    One of all my fav mall💓

    Dessy Ichsan · January 29
    Save
  • Rio J.

    Mal bebas 'merokok' bahkan dekat Timezone

    Rio Jonas · January 11
    Save
  • Uust Nur A.

    Nah lhoooo bingung :(

    Uust Nur Anandhita · January 10
    Save
  • Goest D.

    Lengkap,rame,seru tp suka bete kalau udah penuh. Murah juga :D akses ke sini gampang naik Bus trans.

    Goest Dewan · January 4
    Save
  • olymvia m.

    mau cari apa aja di sini, pasti ada .

    olymvia monica · January 2
    Save
  • Sherly S.

    Late dinner

    Sherly Saputro · December 26, 2014
    Save
  • Ahmad A.

    Bioskop nya asik nyaman...

    Ahmad Adi Sunni · December 23, 2014
    Save
  • Yusman A.

    Rame bingits!!!!

    Yusman Agus · December 21, 2014
    Save
  • Nexmedia

    Nexmedia dengan 2 paket pilihan terbaik yaitu NexSports Platinum dan NexFamily tanpa parabola hanya dengan antena UHF biasa tersedia untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok & Bekasi. Read more

    Nexmedia · December 14, 2014
    Save
  • Jose S.

    Many tenants here, 2 supermarkets, a dept strore. Very massive sqm as this is the only mall in area. In weekend expect crowded people.

    Jose Subrata · December 7, 2014
    Save
  • bayu s.

    mallnya luas bgt Read more

    bayu setiawan · November 22, 2014
    Save
  • TokoBantenCom P.

    jln2 bntr..Download Aplikasi Android TokoBanten di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.toko.banten Gratis & mulai jual beli online bersama kami dan ribuan member TokoBanten lainnya

    Save
  • TokoBantenCom P.

    hangot yuk..kami mengundang tmn2 untuk pasang iklan gratis di http://tokobanten.com iklan yg dipasang langsung muncul loohh tanpa harus nunggu lama, silahkan promosikan produk, atau barang yg dijual. Read more

    Save
  • Rissa I.

    Kopiiiii syantiiiiikkk ☕☕☕☕

    Rissa Icha · November 10, 2014
    Save
  • Bani M.

    Hypermart Lippo Karawaci

    Bani Muchtar · November 8, 2014
    Save
  • Meltiraaa

    Sakit nih?

    Meltiraaa · October 24, 2014
    Save
  • Pipit F.

    Weekend bareng ibu negara, jundi sama si Aa

    Pipit Fitria · October 18, 2014
    Save
  • Sunghee Y.

    selelu ramai sini di akhir minggu.

    Sunghee Yu · October 11, 2014
    Save
  • Raymon R.

    Tampak makin tertata di sana sini...

    Raymon Rian · October 10, 2014
    Save
  • Yolanda B.

    Terakhir kali kesini tahun 2013 hahhaha kmana aja sih yol!?

    Yolanda Butars · October 4, 2014
    Save
  • Ruslie S.

    Nyari game dlu ah...

    Ruslie Sanjaya · September 28, 2014
    Save
  • Nitya Putri D.

    Kentjan sama papa setelah 35hari LDR 💞👨😘

    Nitya Putri Djiwandari · September 19, 2014
    Save
  • Yosh S.

    Dan sekian lama jd jga belinya :D #berlehihan

    Yosh Situmorang · September 14, 2014
    Save
  • TokoBantenCom P.

    hangout bntr,,,,punya barang bekas dirumah?jual aja di http://tokobanten.com akses cepat melalui browser HP tinggal daftar, pasang iklan gratisnya, langsung muncul iklannya tnpa nunggu lama. Read more

    Save
  • frenz

    Bakso lapangan tembak senayan

    frenz · September 7, 2014
    Save
  • Desye R.

    Ke Salon may may :)

    Desye Riantika · August 31, 2014
    Save
  • Mas Travel Biro H.

    Promo Mas Travel Biro 3D2N Singapore USS fr SGD 395, Include Tiket penerbangan Jakarta – Singapore – Jakarta, Tour, dan Hotel. Hub: 021-55780317 Mari berlibur :)

    Mas Travel Biro Head Office · August 27, 2014
    Save
  • Loan T.

    Enough big and wide varieties to spend couple hours... The disvantage is less of world-wide brands, local brands take majority

    Loan Truong · August 27, 2014
    Save
  • Roosje I.

    Makan siang bersama birthday boy...

    Roosje Ibrahim · August 24, 2014
    Save
  • Yohansyah J.

    Belanja gadget harga grosir, genset murah at Bliss Teknik telp 021 836 950 12 pinBB 7EB1BE12

    Yohansyah Johan · August 22, 2014
    Save
  • Yohansyah J.

    Tempat mahasiswa uph

    Yohansyah Johan · August 19, 2014
    Save
  • Aji P.

    Roller coasteenya kurang safety.. Tapi tetep seru xD

    Aji Permana · August 18, 2014
    Save
  • Feni W.

    Belanja heboh dari pagi ga berasa udah malem ajah fiuh~

    Feni Widiasthi · August 16, 2014
    Save
  • TokoBantenCom P.

    ga dpt parkir- tokobanten.com adalah tempat jual beli online & pasang iklan gratis wilayah Banten,user dpt dengan mudah mempromosikan produk, barang, atau jasa yg mereka jual di http://tokobanten.com Read more

    Save
  • Annis W.

    Shopping ~

    Annis Widhiyanti · August 10, 2014
    Save
  • Andy W.

    Hoaaaammmm

    Andy William · August 10, 2014
    Save
  • Pungki A.

    Asa Carrefour nya sekarang. Dulu kalau ga salah Hypermart deh.

    Pungki Arianto · August 10, 2014
    Save
  • Twenty J.

    Dagingnya ngga matenggg...

    Twenty June · August 9, 2014
    Save
  • Sugar I.

    @ UG #50, West Lobby

    Sugar Ice · August 9, 2014
    Save
  • Property H.

    DIJUAL KOMPLEKS CLUSTER "BARU" berlok dekat dengan SuperMall Karawaci, berada di Jl Binong Raya, hrg Start 682jt an, 2 lantai,kolam renang,taman, KPR DP 20%, utk detail produk & harga 0813 8182 5665

    Property Hen · July 24, 2014
    Save
  • Joe S.

    http://tesrmols.com

    Joe Smith · July 24, 2014
    Save
  • Joe S.

    termosl.com

    Joe Smith · July 24, 2014
    Save
  • clarissa v.

    macetbgtduh🙍

    clarissa valeria · July 19, 2014
    Save
  • Dicky S.

    Hati-hati saat belanja

    Dicky Schmid Maholtra · July 11, 2014
    Save

Appears on 331 lists

See all »

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.