Taman Safari Indonesia II

Zoo, Other Great Outdoors, and Garden Center
Taman Nasional Gunung Arjuna (Jalan Raya Pasuruan , Prigen), Pasuruan, East Java 67157, Indonesia
Hours:
Closed until 9:00am (Show more)
  • Mon–Sun
    • 9:00 AM–5:00 PM
Credit Cards:
No
8.5/10

Based on 674 votes

Popular with out-of-towners

Total Visitors
0
Total Check-ins
0
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Popular
  • Recent

86 Tips

People talk about:

  • "... meet with the youngest animals." (7 tips)
  • "Dolphin show and temple terror are must seen, the wahanas are for kids..." (2 tips)
  • "Dolphin show and temple terror are must seen, the wahanas are for..." (2 tips)
  • Sufie A.

    Awesome place for reserve the animals.

    Sufie Arifah · February 2
    Save
  • Tias L.

    It's a great animal world !We can touch and feed them nearly !Don't forget to take a picture with baby animal in baby zoo zone !

    Tias Listiyaning · March 23, 2013
    Save
  • Mey J.

    Fun with animal's wkwkwk

    Mey Justine · September 8, 2013
    Save
  • Cak M.

    Liat lumba lumba lek,...

    Cak Mad · June 2, 2013
    Save
  • Gerak S.

    with family

    Gerak Samudra · December 25, 2012
    Save
  • adika setia h.

    Great Animal show, great water park, recomended

    adika setia hadi · October 8, 2012
    Save
  • Arief 2.

    my brother's home... monkey... hahaha

    Arief 27 · June 13, 2012
    Save
  • Arief 2.

    nice place for play and date... wkwkwkkw

    Arief 27 · June 13, 2012
    Save
  • Inti K.

    Visit Taman Safari Indonesia II with your family, friends or the other. Here you can meet with the youngest animals.

    Inti Kaliasin · May 1, 2012
    Save
  • claudia ..

    Here the animals safe, guarded, clean ƪ(◦'⌣'◦ )ʃ

    claudia .. · January 31, 2012
    Save
  • Mayor Dodhy R.

    Great Zoo...

    Save
  • Lee Jin Wook W.

    Dolphin show and temple terror are must seen, the wahanas are for kids under 10 years, and love the show

    Save
  • Albert H.

    It's a very good place for spend your holiday with family

    Albert Himawan · March 30
    Save
  • Muhammad M.

    mengenal satwa

    Muhammad Maryanto · December 20, 2013
    Save
  • Kimiko P.

    Awesomeeeeee

    Kimiko Paxia Harsono · August 12, 2013
    Save
  • NagoyaVia 韩.

    #animal#safari#park#photogenic

    NagoyaVia 韩菲 · July 28, 2013
    Save
  • Teguh M.

    Wth ! No penguins todayyy!

    Teguh Margareta · July 28, 2013
    Save
  • Chia C.

    The biggest Safari arena in Indonesia. Very crowded at weekend. Here you are able to drive your car through a forrest where the animals are placed free in wild... Careful of their teeth.. :p

    Chia Chia · April 6, 2013
    Save
  • Nino T.

    A great place.. Green is such a view for sore eyes.. Satisfying

    Nino Tutupoly · January 18, 2013
    Save
  • jessie m.

    Provider Three, XL dan Axis siap2 ga dpt sinyal dan jls ga bs update status ttg br ktm burung onta ato gajah.

    jessie monika · June 27, 2010
    Save
  • Jully G.

    tempat yg cocok buat ngadem otak

    Jully Goby · September 3, 2013
    Save
  • Sulistyowati A.

    Dtg pagi sekali biar bs ngikuti semua pertunjukan, ada baikx lgsg beli tiket terusan 110k biar bs skalian berenang di waterboom jk tdk siap2 byr lg 65k. Trs krn miskin signal jgn hrp bs update status.

    Sulistyowati Ardiningsih · June 29, 2013
    Save
  • Winnie C.

    Beghhh...menegangkan...dg driver yg sama sekali blom prnh ke sini...hadeehh payahhh...nih sopir bus pariwisata x br bljr nyetir kalleeeee

    Winnie Ceria · June 23, 2013
    Save
  • Chaydir Y.

    Taman wisata keluarga...dgn simpati sinyal msh bs bertahan :)

    Chaydir Yashadi · June 19, 2013
    Save
  • Arief Bakhtiar D.

    Foto sama harimau putih, singa, ular, atau orang utan (10.000). Cinderamata: ganci satwa (35.000), boneka (50.000), kaos Taman Safari (75.000), jaket (140.000). Minuman Teh Botol Sosro mahal: 11.000!

    Arief Bakhtiar D. · April 18
    Save
  • Fadly N.

    singa narsis di foto #TamanSafariIndonesiaIIPrigenJawaTimur

    Fadly Nacuzation · October 24, 2013
    Save
  • YulKoz

    Belilah wortel mentah atau bawa dari rumah...kalau ingin berinteraksi dgn beberapa hewan di jalur Adventure.

    YulKoz · July 6, 2012
    Save
  • Tuan R.

    Tempat main paling asik nih,

    Tuan Riizandhy · May 20, 2012
    Save
  • Meteor T.

    kalo mau berenang beli tiket terusan aja,kalo cm mau bersafari ya beli tiket reguler aja,kalo mau diterkam harimau yaturun aja di kandangnya..hahaha..

    Meteor Ternama · February 9, 2012
    Save
  • Shifa S.

    Ngaco. Mana ada nih d nginden???!!??

    Shifa Suryonegoro · July 14, 2011
    Save
  • Farah H.

    Bonekanya lucu tapi mahal . .

    Farah Hazmi · September 15, 2010
    Save
  • Paramita Dian S.

    tempat rekreasi di alam terbuka dan dapat melihat binatang-binatang secara langsung dengan suasana alam yang menyejukkan..

    Paramita Dian Sakanti · July 21, 2010
    Save
  • Tien C.

    Show andalan, selalu rame...

    Tien Choyrotin · March 16
    Save
  • Gama A.

    Keerreeennlaahh.... cukup menghibur buat yg punya anak. Sayang anak.... sayang anak....

    Gama Arytomo · November 6, 2013
    Save
  • Ryan A.

    Siapkan troly bagi yg membawa bayi.. hati hati dengan hewan buas..

    Ryan Andromeda · October 15, 2013
    Save
  • Nalang K.

    Pastikan cuaca tdk hujan

    Nalang Kat · August 27, 2013
    Save
  • Chairun Nisya A.

    Jangan lupa bawa bekal, di dalem mahal ;D

    Chairun Nisya Aziz · August 25, 2013
    Save
  • Ricky J.

    Beli wortel di jalanan aj.. Asik ngasih mkn hewan d dlm tmn..:)

    Ricky Joe · August 17, 2013
    Save
  • sulis J.

    bawa bekal makanan/minuman dr rumah sprti.ny akan jauh lebih hemat, tp ingat...tolong sampah.ny dibuang ke t4 sampah.. siipp~..?? ;D

    sulis JJY · August 11, 2013
    Save
  • sulis J.

    persiapkan kendaraan dan fisik untuk melalui tanjakan yg tiada habis.ny.. jgn smpe' kndaraan.ny mogok atau anda.ny yg yg k.o. dluan pdhal blm smpe' di7an.. ;)

    sulis JJY · August 11, 2013
    Save
  • Hary W.

    Tiket terusan 110rb

    Hary Wijaya · August 10, 2013
    Save
  • Nuha K.

    Banyak bgt rusanya haha

    Nuha Kurniawati · July 7, 2013
    Save
  • Arief D.

    Asyik kalo beekwndaraan sensiei full activify.

    Arief Dahniar · July 6, 2013
    Save
  • Nenin

    Bagus.. setelah hampir 5 th gk pernah kesini, banyak perubahan, ada dramanya juga

    Nenin · July 1, 2013
    Save
  • Aurelia S.

    Bagus bgt tempatnya (:

    Aurelia Sara · March 31, 2013
    Save
  • Sasa S.

    Bawa payung.

    Sasa Sam Aldini · December 2, 2012
    Save
  • jefri p.

    liburan hari sabtu kemarin

    jefri prayoga · August 27, 2012
    Save
  • Arie D.

    Musti hati hati klo pengunjung penuh.. Antrian panjang diloket masuk bisa sampe tanjakan ekstrim lokasi kios buah (rawan kecelakaan)

    Arie Dedy · August 20, 2012
    Save
  • indra k.

    Kl bisa sudah smpe lokasi sblm jam 7 pagi, biar Ъќ telat bro..

    indra kusuma · July 24, 2012
    Save
  • Novika R.

    Tempat wisata yg sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat... Nggak rugi deh pokoknya.... ^_^

    Novika Rohana Sari · June 3, 2012
    Save

More Like Taman Safari Indonesia II

Places people like to go after Taman Safari Indonesia II

Appears on 25 lists

See all »
Dany D.

Mayor: Dany D.

3 check-ins in the last 60 days

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.