Taman Wisata Air Panas Guci

Hot Spring, Other Great Outdoors, and Mountain
Tegal
Save
Share
7.4/10
111
ratings
  • Anie S.
    "Fresh gorengan sate (satay) kambing ayam dan kelinci ready."(3 Tips)
    agus l.
    "Mandi air panas + air mancur es badan terasa enak dn nyaman (cozy)"(4 Tips)
    aandree a.
    "Sate kelinci (rabbit) 15rb / porsi pake lontong"(2 Tips)
    Hafizh H.
    "Pilih pemandian tertutup untuk mandi (showers) yang bebas."(8 Tips)
79 Tips and reviews
Filter:
  • satay
  • cozy
  • water parks
  • showers
  • rabbit
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Cunwinto k.
    Cunwinto kdp 96October 13, 2011
    Been here 5+ times
    lah ini paling oke..nginap di villa..berendam air panaS..makan sate kelinci..naik kuda..udara sejuk kaki gunung slamet..top markotop
  • Adel L.
    Adel LaksanaOctober 13, 2011
    Tempat yang indah di lereng Gunung Slamet... dan menjadi tujuan wisata bagi turis domestik dan manca yang ingin menikmati alam pegunungan yang indah dan hangatnya air panas guci.. Enjoy and feel it..!
  • Ozan N.
    Ozan NathanOctober 3, 2011
    Tempat nya dibuatin watherboom oh
  • Sam h.
    Sam hilalOctober 1, 2011
    Guci selalu ngangenin...
  • aNie N.
    aNie NayanOctober 1, 2011
    ngumpul se unit ^_^
  • Rina Aprilia R.
    Rina Aprilia RatnawatiSeptember 18, 2011
    Dingin2 empuk sambil makan mendoan :D *brrrrrr*!
  • Riyanto O.
    Riyanto OkSeptember 15, 2011
    Mandi air anget
  • Rizqi M.
    Rizqi MejasemSeptember 4, 2011
    Pgn kasana dh kpn y
  • Vincentius B.
    Vincentius BoazzSeptember 4, 2011
    Segernyaaaa this placeee !! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌
  • Danny R.
    Danny Rizal DarmawanAugust 25, 2011
    berendam tengah malam di sumber air panas ini bener-bener bikin badan segar. Abis berendam ngemil lontong sama gorengan di sekitar sumber air panas
  • walista g.
    walista galihJune 25, 2011
    Ajiiip, nanti malam harus berendem lagi sambil d grojogin aer anget.. Yuuuhuuuu
  • Riadita R.
    Riadita RestuMay 16, 2011
    dinginnya sampe ketulang brrrrr
  • Yenni A.
    Yenni AfriliantyApril 23, 2011
    Nginap di duta wisata guci ga ada telpon di ruangan, ga bs pesan mkn dr kamar..payah..udah gt tv dikamar ga ada remotenya..capee deeeh
  • Ilham S.
    Ilham SetiawanMarch 21, 2011
    sweet memories...kapan ya bisa main kesana lagi???
  • lucky S.
    lucky SetiawanMarch 17, 2011
    Tempatnya oke banget buat bersantai....
  • faisol a.
    faisol amirFebruary 14, 2011
    mandi anget
  • setiaji k.
    setiaji kurniawanFebruary 8, 2011
    maen kesini dwi...
  • aandree a.
    aandree aandreeFebruary 6, 2011
    Sate kelinci 15rb / porsi pake lontong
  • aandree a.
    aandree aandreeFebruary 6, 2011
    Tiket masuk guci 7rb / orgParkir 5rb / mobilMasuk kolam panas 17.5 rb / org
  • Dewi
    DewiJanuary 14, 2011
    pengen kesini lagi, mau beli manisan :D
  • Togar O.
    Togar Oloan MarpaungJanuary 14, 2011
    dah lama nggak mandi.
  • Miranda D.
    Miranda Dewi PJanuary 1, 2011
    Masih macet
  • radityo w.
    radityo wikonoDecember 28, 2010
    Jangan lupa bawa' payung.. Musim ujan n klo mandi di ruang bilas rame2 lo... Wkwkwkwk
  • Ivan A.
    Ivan ArifinDecember 26, 2010
    Yg gratisan rame dan agak kotor
  • Agus K.
    Agus KlinzDecember 25, 2010
    liburan natal.....
  • andre s.
    andre souwDecember 5, 2010
    kungkum juhhh....
  • budhi t.
    budhi turmudziSeptember 22, 2010
    Betuuul,lbh nyaman n clean...
  • Rio P.
    Rio PerbowoSeptember 20, 2010
    Pemandian air panas yg bayar 12500 ini bagus,, cukup layak,, beda ama yg gratisan, udah kayak cendol!! Huaha,,
  • tru3blue S.
    tru3blue SBSeptember 17, 2010
    05.19 masih tutup :D
290 Photos

Related Searches

  • taman wisata air panas guci tegal
  • taman wisata air panas guci tegal photos
  • taman wisata air panas guci tegal location
  • taman wisata air panas guci tegal address
  • taman wisata air panas guci tegal
  • guci tegal
  • guci obyek wisata tegal
  • guci taman wisata air panas tegal tegal
  • guci, taman wisata air panas tegal tegal
  • kamar selatan pemandian air panas guci tegal
  • kolam pemandian air panas tegal
  • objek wisata guci tegal
  • obyek wisata air panas guci tegal
  • obyek wisata guci tegal
  • pasar guci tegal

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC & SF