Tauko Medan

Tauko Medan

(Now Closed)
Clothing Store and Boutique
Medan
Save
Share
21 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Neddi G.
    Neddi GintingMay 9, 2012
    New entries...
  • mazdha s.
    mazdha suiJanuary 12, 2012
    Ribaakkk sudeee laaaee!!
  • Jung L.
    Jung LevisMay 6, 2011
    Gilang Ramadhan
  • aquino p.
    aquino panggabeanOctober 9, 2010
    like this store.. medan kaliii
  • Abdi p.
    Abdi pentorSeptember 15, 2010
    Me n my kid favorite store..dpt diskon kan :)
  • Tria W.
    Tria WidiantiMay 11, 2013
    Sebetulnya desainnya lucu tp mw sdkt kritik aja sih..semoga variasi kaosnya bwt cewe sama cowo dibedain kyk pke v neck jgn unisex.gt..jd kurang kece :/
  • yogi a.
    yogi ariantoFebruary 7, 2013
    ngaku tau medan !
  • shitie m.
    shitie maesyaFebruary 3, 2013
    belanja oleh2 kaos medan keren2 katanya cm sayang ukuran m banyak g ada huhu ,, tp dompet kecil nya cuco ...
  • yoga p.
    yoga prayogaJuly 3, 2012
    belanja penak pernikchad medan di sini tempat nya
  • Raja G.
    Raja GaolApril 6, 2012
    Cuuun x lah ini ...
  • LenNa Than D.
    LenNa Than DamanichApril 4, 2012
    okeee bgt ya coleksinya..
  • Safinaz D.
    Safinaz DebbieMarch 7, 2012
    wowwww....kece lho produk2 TAUKO MEDAN nih, pokoke sapa yg bru sekali dtg kgerai besok2 pst dtg lg deh...
  • Fikri R.
    Fikri RizkiDecember 18, 2011
    JANGAN NGAKU ANAK MEDAN KALAU BELUM KESINI!
  • robottoainul
    robottoainulNovember 3, 2011
    Been here 50+ times
    Banyak stiker baru, bikin meriah ke-Medan-anmu!
  • Yosi N.
    Yosi NasutionDecember 16, 2010
    Been here 50+ times
    Bagi penikmat fingerboard, dapatkan produk KreaK medanfingerboard disini!
  • Anggi M.
    Anggi MuchtarNovember 16, 2010
    Been here 50+ times
    Gak osah ngaku tau Medan kalo gak TauKoMedan klen
  • bambang b.
    bambang budiartoNovember 11, 2010
    Been here 25+ times
    mari ke Tauko Medan dan dpatkan Kaos" dengan desain" yg sangat medan kali!
  • Fath F.
    Fath FathNovember 3, 2010
    Been here 25+ times
    Tauko medan mencoba mati"an untuk membangkitkan jiwa ke-medan-an kita!! Ayo dukung!!
  • Yosi N.
    Yosi NasutionSeptember 15, 2010
    Been here 50+ times
    Ayo habiskan uang anda di Tauko Medan!
  • bambang b.
    bambang budiartoSeptember 3, 2010
    Been here 25+ times
    tauko medan sangat membanggakan medan
  • Fath F.
    Fath FathSeptember 3, 2010
    Been here 25+ times
    Jangan ngaku tau medan, kalo gak TAUKO MEDAN...dapatkan kaos" dengan desain" yg sangat medan kali!!
35 Photos