Terminal Baranangsiang

Bus Station and Airport Terminal
Bogor
Save
Share
5.5/10
134
ratings
  • fakhrul a.
    "agramas go to karawang"(2 Tips)
    Asis S.
    "... biar agak jauhan dari pengamen (street performers) yg bisanya ambil posisi tengah, mo..."(4 Tips)
    fauziah yasmine
    "Bandung-Bogor kalo libur semesteran pasti penuh (crowded) -_-"(9 Tips)
    anggi b.
    "Bright mini market"(3 Tips)
171 Tips and reviews
Filter:
  • agramas
  • bus
  • street performers
  • coffee
  • good service
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • anggi b.
    anggi bunnySeptember 12, 2010
    TOTALLY RECOMENDED! Bright mini market, clean toilets, smoking area, play ground for kids. Take your short REST
  • anggi b.
    anggi bunnySeptember 12, 2010
    Thumbs up for this place.. You can take short rest here, nongkrong dlu di bright mini market ga kalah sm 711 hehehe
  • Dewi I.
    Dewi Indah SariJanuary 20, 2013
    Been here 50+ times
    Watch your step when it still dark, you may get hole in the one
  • Kang Dayat
    Kang DayatNovember 30, 2011
    Been here 10+ times
    Agra Mas my favorite..
  • Febby A.
    Febby AlfanuarySeptember 8, 2010
    Best services.. Two thumbs up lach bwt niy SPBU..
  • putra
    putraSeptember 5, 2010
    SPBU, the best I ever meet!
  • aLdiSumeru
    aLdiSumeruFebruary 14, 2011
    Been here 5+ times
    Gw naek sejak 2006!! Mantab!!
  • Benediktus E.
    Benediktus EduardNovember 27, 2011
    On d bus to xderes
  • Belina M.
    Belina MelatiApril 30, 2012
    Been here 100+ times
    Jalur perang!!!
  • Ayat C.
    Ayat CeyMay 8, 2012
    Install PC
  • Kikit Y.
    Kikit YettismawardiSeptember 30, 2010
    yah.. however ever ever..i love bogor city. kiss
  • Risar
    RisarMarch 4, 2011
    Good place for rest
  • fakhrul a.
    fakhrul arifinAugust 18, 2011
    agramas go to karawang
  • Santia W.
    Santia WidyaswariJanuary 28, 2011
    nungguuuu!!
  • Aldy &.
    Aldy >?<October 16, 2010
    Terminal oh terminal....
  • youlanda M.
    youlanda MuhammadMay 28, 2010
    One Stop Service... Toppp..
  • Aditya D.
    Aditya DewantoMarch 28, 2011
    lazy time mending kesini ajjah
  • aLdiSumeru
    aLdiSumeruOctober 1, 2010
    Been here 5+ times
    Bravo AgraMas...
  • Dheni Shofya H.
    Dheni Shofya HakimFebruary 14, 2011
    Ademmmm
  • Zettira P.
    Zettira PrasastiSeptember 10, 2010
    Chrge hp paling penting$$
  • Styaji B.
    Styaji BudiSeptember 6, 2010
    SPBU kesukaan keluargaku.
  • Prasetya N.
    Prasetya NugrahaNovember 15, 2010
    Ada BRIGHT
  • Nicholas F.
    Nicholas FentjeJuly 27, 2010
    Been here 5+ times
    Awas copettt.....:p
  • Yanuar E.
    Yanuar EdisonJuly 23, 2010
    Been here 5+ times
    after Jum'at ....
  • Hersal.SE T.
    Hersal.SE TaufikSeptember 12, 2010
    Padat....
  • ikhsan
    ikhsanMay 28, 2010
    baranangsiang Bogor
  • Khairul L.
    Khairul LeonMarch 2, 2015
    Terminal andalan gue nih kalo mau pergi ke Jakarta. BUSnya lumayan enak. dulu pernah kedapetan pengamen yang suaranya merduu bangat. Pokoknya tak terlupakan .
  • Franz D.
    Franz DuizendSeptember 15, 2015
    Been here 10+ times
    Banyak pedagang asongan berinisiatif membantu calon penumpang dan memandu ke dalam bus, namun sebagian dari mereka hanya berharap dagangannya dibeli oleh calon penumpang yang merasa "tidak enak" itu
  • Agus A.
    Agus AsepNovember 17, 2011
    Been here 10+ times
    mau ke arah Cikarang naik Agramas, paling pagi berangkat jam 5, tp kalo seandainya g mau nunggu bis selanjutnya, ambil bis jurusan Karawang turun dipasar rebo, transit pakai Agramas AC BSD~Cikarang
  • Glen W.
    Glen WongMarch 23, 2013
    Been here 10+ times
    Klo malam minggu, colt Sukabumi - Bogor pasti ongkosnya miring, biasanya 12rb ini bisa sampe 15rb bahkan 20rb. Supir calonya bnyk bgt...
  • Adithya N.
    Adithya NarendraApril 10, 2011
    Mau ke cempaka putih? Cempaka mas? Naek laju utama/agramas jur.tj priuk (jgn yg laen,ga janji dah),ac dingin,nyaman,tempat duduk lega,bobo dah.. Cukup Rp.11500
  • Harris R.
    Harris RabbasaMay 28, 2010
    Giling... Ni spbu emang top deh. Gw doain biar untungnya makin banyak dan berkah. Soalnya lengkap dan bersih. Dari toilet, tpt sholat ac, sewa extra bed, swalayan, cofee shop, charger hp, etc
  • Gina Madila S.
    Gina Madila SidhartaAugust 1, 2012
    Been here 5+ times
    Kalau mau ke Bekasi dari terminal ini bisa naik bis Laju Utama maupun bis Kramat Djati, tarif RP. 11.000,- dan turun di terminal Bekasi.
  • Gagan G.
    Gagan GandaraNovember 19, 2010
    Been here 5+ times
    Tiap senin pagi, paling lambat jam 7.30 hrs udah standbye di terminal, kalo nggak dijamin ketinggalan bis agramas lbk bulus, dan musti nunggu agak lama. Senin pagi bis agramas lbkbls pasti penuh
  • Ariesta P.
    Ariesta PreafitriallyFebruary 2, 2012
    Been here 5+ times
    Kalau mau ke Bandung usahain dapet bis MGI krn cepat dan pelayanan bagus. Bela Utama lumayan, asal jgn Gagak Rimang atau yg lain.
  • Izzatu Y.
    Izzatu YazidahAugust 2, 2011
    Kalo mau ke Bekasi enak naik Laju Utama coz posisi duduk ga sempit.. Lebih beruntung kalau ada SINAR JAYA. Mantap!! Ga ke Ps.Rebo/Bambu apus..langsung BEKASI alhasil 40mnit nyampe
  • PYTM
    PYTMJuly 18, 2013
    Been here 25+ times
    Klo k Bandung enaknya pake MGI. Jgn selain itu. Selain hrga sama, MGI lbh bersih, tertib n tepat waktu
  • Asis S.
    Asis SunarsonSeptember 2, 2010
    Been here 5+ times
    Persiapan berangkat ke Terminal Bekasi Timur, milih duduk di baris ke 3 kolom1 biar agak jauhan dari pengamen yg bisanya ambil posisi tengah, mo istirahat sejenak aaahhhhh .. . . .
  • Kie
    KieSeptember 22, 2010
    jangan lupa bawa sunglasses, sapa tau ada penumpang ga mau menutup tirai dan anda kena "indahnya" sinar matahari selama perjalanan.. Kan lumajeng tuh.. ;)
  • Titik A.
    Titik AsaMay 8, 2011
    Been here 5+ times
    Kalo mau ke sktr Bantargebang, naik saja bis kecil tujuan Bekasi/Karawang dan turunlah di Cileungsi. Sambunglah dg angkot. Krn rata2 bis kecil akan ngtem lama di Cileungsi..
  • mohammad s.
    Klo month ke lippo cikarang dari bogor mending naek Agra yg ke karawang, ac boooww.. Trus turun di rest area km 19 bekasi timur br nyambung 121 blok M - cikarang turun deh d exit tol cikarang barat..
  • Muhammad R.
    Rute Bogor-Bandung (atau sebaliknya), bis yang recommended itu MGI atau Bela Utama, hindari Gagak Rimang.
  • Yerris P.
    Yerris PreemasgarApril 5, 2013
    ke cibadak, enaknya naik Bis Pelabuhan Ratu (Putra Bahari) di banding MGI atau L300 (a.k.a Moset)
  • Dian W.
    Dian WulandariMay 19, 2013
    Been here 10+ times
    Hari Senin bis Tj Priuk suka susah banget dicari.. jadi rebutan deh, dan mulai keliatan keganasan manusia-manusia Bogor
  • Sant A.
    Sant AnderrsoonJanuary 21, 2015
    kalo mau kirim paketan barang lewat bis branang siang ke pandeglang pake bis yg mana yah ? share
  • Asis S.
    Asis SunarsonSeptember 2, 2010
    Been here 5+ times
    Hati-hati jika hujan sering becek genangan air hujan, milih seat row 3rd/collom1st guna menjauhi keberisikan pengamen 'gazebo' biar bisa rehat sejenak nak nak . . . .
  • Gina Madila S.
    Gina Madila SidhartaApril 9, 2012
    Been here 5+ times
    Mau ke Bekasi, naik bis Laju Utama atau Kramat Djati. Tarif Rp. 11.000,- :D
  • Mikhail T.
    Mikhail Teguh PribadiApril 27, 2011
    Terminal terbesar di Bogor, dekat rumah....semua bis ada disini dari dan ke bogor
  • Ali Z.
    Ali ZaenalOctober 4, 2010
    Been here 5+ times
    Biasanya banyak bule/turis, kalo lagi beruntung sebangku suka diajak ngobrol nanya ini nanya itu..lumayan berbagi pengalaman. ;)
  • Luthfi H.
    Luthfi HutomiOctober 28, 2011
    ga pas di terminalnya sih, tapi di Jalan Bangkanya (samping terminal). itu kalo sore waah padet ampe gabisa merayap
  • Aditya W.
    Aditya WageSeptember 1, 2010
    Been here 25+ times
    AgraMas Rute Bogor - Lebak Bulus paling enak, tiap 30 menit jalan sekalipun belom penuh. Gak mesti nunggu penuh sesak seperti rute yang laen. Tp emang kondisi termninalnya memprihatinkan ...
  • Rian S.
    Rian SyahAugust 8, 2013
    untuk menuju ke pelabuhan ratu (pelabuhanratu beach) naik miniBus bertulisan MGI , Tarif Rp25000
  • arif r.
    arif rokhmanOctober 19, 2016
    kalo dari baranang siang ke bandung berangkat malam diatas jam 10 naik apa?
  • F'dzarkho T.
    F'dzarkho TobingOctober 12, 2012
    Klo mau turun dr bus, ingat kaki kiri dulu yg turun :)
  • Krisno W.
    Krisno WinarnoFebruary 28, 2013
    Baranang siang kumuh dan sepi untuk ukuran terminal Kota Besar
  • Franz D.
    Franz DuizendMarch 31, 2014
    Been here 10+ times
    Yang minta2 sumbangan segala macam jangan diladeni sodara2... banyak yg ga jelas itu
  • Hendro R.
    Hendro RisdiantoAugust 9, 2013
    Been here 5+ times
    Ke Bandung: Pilihan pertama MGI, kedua Bela Utama. Yg lain pikir2.
  • PYTM
    PYTMAugust 4, 2013
    Been here 25+ times
    Harga dah naik jd 14.000 krn tuslah
  • wildhania s.
    wildhania serafineJanuary 9, 2011
    Been here 5+ times
    Kalo mau ke arah priok atau gudang garam cempaka mas, jam 9 bus terakhir. (Weekend)
  • Rivanoor Ramadani P.
    Rivanoor Ramadani PutraSeptember 14, 2010
    SPBU paling keren gila hehe ada kolam renangnya juga, fasilitasnya lengkap
  • isandroid
    isandroidJune 16, 2012
    Hati-hati dengan calo yg suka tarik2 penumpang...
  • Lufi H.
    Lufi HerawanAugust 24, 2013
    Terminalnya kuramg terawat dan tidak terlalu besar.
  • Tedi S.
    Tedi SoekamtiNovember 18, 2013
    Mau ke jakarta lebak bulus dari bogor paling pagi jam brapa?
  • PYTM
    PYTMJuly 23, 2013
    Been here 25+ times
    Enaknya naek Agra ya jam segini. Tapi konsekuensinya telat masuk kerja. Hihihi
  • Muhammad R.
    Muhammad RahmanDecember 12, 2011
    Been here 25+ times
    Jaga barang2 anda dan tetap waspadalah waspadalah
  • Rinz n.
    Rinz nisaApril 11, 2012
    Lupa beli oleh2? Msh ada yang jual brownis ama roti unyil kok.
  • Om A.
    Om ArumJune 17, 2010
    Been here 10+ times
    Mau ke jakarta daerah grogol, taman anggrek, tomang, slipi, mpr maka naik bis jurusan bogor-kalideres.
  • Lia E.
    Lia EngelineMarch 4, 2011
    Been here 5+ times
    Bus bekasi selalu jd andalan kl k kantor. Agra mas is the best....
  • Syarief H.
    Syarief HidayatullohNovember 21, 2011
    Been here 10+ times
    rame .. hati-hati sama barang bawaan anda
  • PYTM
    PYTMJune 30, 2013
    Been here 25+ times
    Kalau senen pagi berangkat bis Bogor - Lebak Bulus cepat. Antisipasi macet
  • anto R.
    anto RospriantoMay 21, 2014
    Mudah mudahan tetep ada ni terminal
  • D 1304 M D.
    Bis AgraMas jadi pilihan jika mau ke Jakarta bagian selatan.
  • Arif P.
    Arif PurwadanaFebruary 16, 2013
    Terminal nya klo ujan becek air menggenang
  • Erdi M.
    Erdi MaritoJune 24, 2012
    Hai Indah Murni.. Bis ku nan tergagah, hehe..
  • Cecilia S.
    Cecilia SylvaniDecember 2, 2012
    Been here 10+ times
    Bus Kalideres amazing banget ngetemnya! Selamat menikmati
  • Diedie A.
    Diedie AldianoJanuary 29, 2011
    Been here 10+ times
    Klo naek bis tujuan priok harus siap" charge hp biar bisa dengerin musik, soalnya ngetemnya luamaaaaaaaa
  • Sony B.
    Sony BibonxJune 3, 2010
    Been here 100+ times
    Terminal antar kota, depan jalan tol, ada pos Polisi 24 jam dan ada penitipan motor untuk umum.
  • Franciscus Chandra P.
    Bisa pijat disini, kalo capek mudik bisa jadi pilihan bagus buat istirahat.
  • Yudha P.
    Yudha PradanaNovember 21, 2011
    Been here 25+ times
    hati-hati sama barang bawaan. cukup rawan nih terminal.
  • BalQis RaRa R.
    BalQis RaRa RoetJanuary 1, 2013
    waktu nya pulang ke solo brsama keluarga kecil q
  • Cecilia S.
    Cecilia SylvaniApril 29, 2012
    Been here 10+ times
    Pengamen and gepeng nya itu2 ajaa...lama2 jd mlz ngasi
  • Eko N.
    Eko NugrohoOctober 1, 2010
    Been here 5+ times
    Bukan Tip sih...tapi masih ngarepin angkutan gratis ke semua tujuan :D
  • PYTM
    PYTMApril 17, 2013
    Been here 25+ times
    Kabarnya terminal mau pindah k daerah Tanah Baru..... siap2!
  • Bunga R.
    Bunga RatnaniJuly 26, 2010
    Agak2 lama yah nunggu busnya penuh. Mending blanja2 aja. Beli tales, beli, asinan buat yg di jakarta :D
  • Acef M.
    Acef MaratanjagatJune 28, 2015
    Sayangnya dari bogor tidak ada bis jurusan ke tasik,
  • Sur Y.
    Sur YadiOctober 12, 2013
    Lumayan dekat dengan skul
  • Farrah M.
    Farrah MaharaniSeptember 19, 2010
    Been here 10+ times
    Hari biasa tarif Rp. 11.500,-, Kalau lagi tuslah Rp. 13.000,-
  • Fany
    FanyMay 13, 2011
    Been here 10+ times
    Alhm,,,bs berkenalan dgn terminal Bogor hhehehe,,,
  • Septyadi A.
    Septyadi AkbarJanuary 28, 2012
    Been here 5+ times
    Jalannya hati2 ada suka buka tas..
  • Yosua M.
    Yosua MesianoNovember 27, 2012
    Been here 10+ times
    Turum/naik berat badan tanpa masalah, hubungi 0818851254
  • oediend` s.
    oediend` syhabJune 9, 2013
    Hati_hati banyak copet
  • Mutiara P.
    Mutiara Pratiwi HMSeptember 2, 2013
    Tempat bertemu dan berpisah
  • Ekky C.
    Ekky ChenApril 14, 2012
    :: Panaaaaaas beeeeeuuuuuut,,,,,,,,,,,,,, ::
  • Sulistyo P.
    Sulistyo PratomoDecember 3, 2012
    ke Bekasi? Sinar Jaya aja! bebas pengamen bos~ ^^
  • Jimmy B.
    Jimmy BudhiantoJuly 12, 2010
    Kalo mau kencing disini tempat nya ..buanyak toilet nya jekk..
  • Try Andry H.
    Try Andry HarianjaFebruary 7, 2015
    Layanannya kurang memuaskan
  • Rininta P.
    Rininta PurnamaAugust 1, 2010
    Pom bensin ada smoking areanya. Top! :D
  • Erwin D.
    Erwin DihatiJune 2, 2012
    Been here 50+ times
    minggu kerja pagi.. bisnya masih kosong hoaaam
  • SiveinWinangun B.
    Isuk2 ngopi ditambah kulub boled sampe, kacang kanj
  • diyan y.
    diyan yunanto setyajiFebruary 3, 2011
    Jalan2 pke 2 bus dan sma nag menempati toiletnya masing2..ha5
  • Mohamad A.
    Mohamad ArdianurFebruary 17, 2013
    Been here 5+ times
    Bis ke merak paling akhir jam 15.30
  • luthfi
    luthfiJuly 11, 2010
    Hujan, kedinginan di jalan, paling enak pesen kopi & makan mie
  • SiveinWinangun B.
    Maap yg td kepencet enter-nya kecepetan terusan-nya : antan bgt
  • Gilijk G.
    Gilijk GedeJune 24, 2011
    Udah lama nich nga naik bis. Asik bisa tidur.
  • Qim A.
    Qim AbdurrahmanMarch 23, 2012
    Cukup ramai arah menuju kota
  • PYTM
    PYTMJune 4, 2013
    Been here 25+ times
    Hindari jalur pertigaan baranangsiang - pajajaran pagi ini. Macet total. Ada demo
  • Arya R.
    Arya RamaniyaAugust 3, 2010
    Been here 5+ times
    Utk tmpt sesibuk ini Bangunan dlm terminal perlu peremajaan segera...perhatikan pak walikotaaa
  • Erwin D.
    Erwin DihatiJune 3, 2012
    Been here 50+ times
    senin pagi.. penumpang brutal..
  • Rita Y.
    Rita YunitaSeptember 2, 2012
    Pulang ahh :D
  • armada r.
    armada rizkiSeptember 9, 2010
    Manfaatkanlah fasilitas charge hp gratiis disini
  • dsnasution
    dsnasutionNovember 14, 2010
    Ya..bulus....bulus.......bullluuuuusssss......tengah...tengah....masuk tengaaahhh....
  • Dwi U.
    Dwi UmyMarch 10, 2012
    nda nyangka semakin kumuah terminal ini -_-
  • masita m.
    Bandung, here we go
  • yanramagraka
    yanramagrakaMarch 2, 2013
    home dket unpak masuk dikit
  • Andika W.
    Andika WidiarsaMay 18, 2012
    Sekali naik bus Bogor-Jakarta, ngetem nya sejam lebih. -"
  • Erwin D.
    Erwin DihatiMay 8, 2012
    Been here 50+ times
    pagi yg ramai
  • Anto R.
    Anto RisyantoNovember 25, 2012
    Been here 10+ times
    Bogor-Bandung cuma 40ribu
  • Winda G.
    Winda GlobalJune 20, 2015
    Otw bandung
171 Photos

Related Searches

  • terminal baranangsiang bogor
  • terminal baranangsiang bogor photos
  • terminal baranangsiang bogor location
  • terminal baranangsiang bogor address
  • terminal baranangsiang bogor
  • angkot 03 jurusan terminal baranangsiang bogor
  • baranang siang bogor
  • baranang siang bus station bogor
  • baranang siang terminal bogor
  • baranang siang, bus station bogor
  • baranangsiang bogor
  • baranangsiang bus station bogor
  • baranangsiang bus station' bogor
  • baranangsiang terminal bogor
  • belakang terminal baranang siang bogor

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF