Terminal Bayuangga Probolinggo

Bus Station and Bus Line
Jalan Raya Sukapura (Jalan Bromo), Probolinggo, East Java, Indonesia
Hours:
None listed (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 8:00 AM–6:00 PM
  • Sun
    • 8:00 AM–11:00 PM
  • Mon
    • 8:00 AM–2:00 PM
    • 4:00 PM–5:00 PM
  • Tue
    • 10:00 AM–Noon
    • 3:00 PM–4:00 PM
  • Wed
    • 9:00 AM–1:00 PM
    • 3:00 PM–6:00 PM
  • Thu
    • 8:00 AM–9:00 AM
    • 11:00 AM–8:00 PM
  • Fri
    • 9:00 AM–11:00 PM
Total Visitors
1,986
Total Visits
3,613
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

38 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • patas
  • oper
  • carilah bis
  • terminal bus
  • Khoirul N.

    Armada ambulu kayaknya perlu regenerasi, banyak yg gak layak

    Khoirul Nasihin · December 21, 2014
    Save
  • Luhur S.

    Touch done 🚌😪

    Luhur Setyo · October 17, 2014
    Save
  • Adam A.

    gerbangnya para petuaang 😁

    Adam Adventurer · September 24, 2014
    Save
  • Mada Taruna S A.

    Jangan mau dibantu orang tak dikenal untuk mengangkat barang bawaan kita ke dalam bis. Mereka minta bayaran yang ga masuk akal.

    Mada Taruna S Anwar · August 23, 2014
    Save
  • Fendi S.

    Patas Malang busnya patas Jadul....tak ada perubahan...

    Fendi Sapta · May 17, 2014
    Save
  • Hadi K.

    Arus balik, menunggu,,,,

    Hadi Kristian · August 16, 2013
    Save
  • Ratnnaoktaviaa

    Makan saur diatas bis. Huhuhuu *emotico sedih

    Ratnnaoktaviaa · July 14, 2013
    Save
  • Ikhlasul A.

    Dari sisi kerapian dan kebersihan, lebih terjaga terminal bus antarkota tempo doeloe yang berlokasi di dalam kota.

    Ikhlasul Amal · June 30, 2013
    Save
  • Ikhlasul A.

    Setengah perjalanan Surabaya-Jember, manfaatkan untuk atur waktu dan kondisi badan.

    Ikhlasul Amal · June 30, 2013
    Save
  • Jaya S.

    Awas,pdagang asongannya mulai maksa buat di beli, tapi gak dikasih uang kembalian kalau udah d beli. Ati2 aja.

    Jaya Sudadio · June 26, 2013
    Save
  • hari s.

    Yang kehabisan bis ke malang bisa nyegat di penurunan penumpang saja,karena begitu masuk biasanya langsung penuh diserbu penumpang

    hari susanto · May 12, 2013
    Save
  • Onny B.

    Ada penjual majalah playboy berkedok loper koran

    Onny Budi · April 1, 2013
    Save
  • Arsy Y.

    Pake Patas Mila ato Akas aja mending klo ke Surabaya ato ke Jember

    Arsy Yudha Prinanto · March 31, 2013
    Save
  • Onny B.

    Terminalnya pesing,,

    Onny Budi · March 30, 2013
    Save
  • Wahyu A.

    Pengamen favorit..yg selalu menyanyikan lagunya bang H.Rhoma Irama sippp suaranya

    Wahyu Ardani · February 16, 2013
    Save
  • Nhanha N.

    Hatihati memilih bis

    Nhanha Nunu Athund · February 15, 2013
    Save
  • Nhanha N.

    Carilah bis yang aman dan nyaman biar gg dioper

    Nhanha Nunu Athund · February 15, 2013
    Save
  • Achilles B.

    Kalau lapar mampir dulu nihh, ada kopi ma nasi bungkus... Lumayan nikmat koq

    Achilles Bayu · October 7, 2012
    Save
  • Muhammad E.

    Tarif Bus Patas » Probolinggo - Surabaya Rp. 23.000

    Muhammad Eksan · September 22, 2012
    Save
  • Faris Dwi F.

    Awas copetttttt!!!!!

    Faris Dwi Febrian Putra · June 22, 2012
    Save
  • Kharisma N.

    Sante aja,tp jgn lengah,keep alert!!

    Kharisma Novanda · May 5, 2012
    Save
  • Rezky P.

    Bus ke bondowoso terakhir jam 9 malam

    Rezky Pratama · April 27, 2012
    Save
  • yfshelly

    Jam segini 5:24:23 AM belum ada pengamen, patas dr Bondowoso tiba .. Lanjut Surabaya °\(^▿^)/°

    yfshelly · April 10, 2012
    Save
  • Arba D.

    Asongan banyak, calo rame, copet ada, tetep waspada, kalo bingung tanya sama petugas nya aja ^^

    Arba Distro · March 30, 2012
    Save
  • fatimatuz N.

    awas pedagan asongane probolinggo medeni....

    fatimatuz Na WinDy · March 26, 2012
    Save
  • Saptanu Y.

    Akas Green Patas pulang ke Garasi.

    Saptanu Yuniar · January 9, 2012
    Save
  • Imam S.

    Hati2 banyak copetnya......

    Imam Safii · January 8, 2012
    Save
  • Liel R.

    Banyak calo bis yg nawar2in bis,,jgn gampang percaya..mending lgsg tanya sm petugas terminalx..terutama kl mw cari bis patas.

    Liel Rahmawati · December 26, 2011
    Save
  • Ismail M.

    Sudah >:/ •̃Ķªªøøøĸ•̃(n)•̃ naik bus Ladju dioper2, mending hari ini Situbondo-Surabaya langsung, naik Akas Patas AC.

    Ismail Muhammad · November 18, 2011
    Save
  • Saptanu Y.

    Pit Stop for all Busses from Jember, Malang, Situbondo, and Surabaya

    Saptanu Yuniar · October 30, 2011
    Save
  • Wahyu P.

    Kalau bisa sih prepare cemilan dari rumah, lebih terjamin kebersihannya. Jadi saat perjalanan nggak perlu beli cemilan dari penjaja makanan

    Wahyu Puspito · October 28, 2011
    Save
  • Arze A.

    Naek Patas Ladju dioper2...

    Arze Abied · August 24, 2011
    Save
  • Syaifuddin E.

    Oper bus menuju sby ~ Gak budal-budal, ayo ndang budal Pak Piiir...

    Syaifuddin El Nawi · May 7, 2011
    Save
  • Adit E.

    Jaga barang bawaan pribadi, tidak perlu terlalu membawa barang bawaan, hindari calo/orang2 tidak dikenal.. Dan usahakan tidak terlalu mencolok perhatian. Segala bus mayoritas menuju Malang/Surabaya.

    Adit Eka · April 29, 2011
    Save
  • iwan s.

    kalo yg biasa naek bus sby - jbr/b.wangi pp.Patas or Biasa lbh baik wkt naik beli tiket Probolinggo (jangan beli tiket lgs tujuan)..Krn sering bus dioper.. Kl pas dpt tmpt du2k enak.. Kl tdk gm.. Ap

    iwan sujarwo · March 27, 2011
    Save
  • Ilham R.

    petugas peronnya sering curang, sejak kapan tarif peron Rp 500?

    Ilham Ramadhan · December 4, 2010
    Save
  • Then-must Femby B.

    triwung lor

    Then-must Femby Blambo · October 29, 2010
    Save
  • JENNIE N.

    THE FIRST, BEFORE I GONE

    JENNIE NAWAT KULRATTANARAK · October 19, 2010
    Save