Terminal Bayuangga Probolinggo

Bus Station and Bus Line
Probolinggo
Save
Share
38 Tips and reviews
Filter:
  • cozy
  • bus
  • coffee
  • snacks
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Saptanu Y.
    Saptanu YuniarOctober 30, 2011
    Pit Stop for all Busses from Jember, Malang, Situbondo, and Surabaya
  • JENNIE N.
    THE FIRST, BEFORE I GONE
  • fatimatuz N.
    fatimatuz Na WinDyMarch 26, 2012
    awas pedagan asongane probolinggo medeni....
  • Kharisma N.
    Kharisma NovandaMay 5, 2012
    Sante aja,tp jgn lengah,keep alert!!
  • Arze A.
    Arze AbiedAugust 24, 2011
    Naek Patas Ladju dioper2...
  • Faris Dwi F.
    Awas copetttttt!!!!!
  • Onny B.
    Onny BudiMarch 30, 2013
    Terminalnya pesing,,
  • iwan s.
    iwan sujarwoMarch 27, 2011
    kalo yg biasa naek bus sby - jbr/b.wangi pp.Patas or Biasa lbh baik wkt naik beli tiket Probolinggo (jangan beli tiket lgs tujuan)..Krn sering bus dioper.. Kl pas dpt tmpt du2k enak.. Kl tdk gm.. Ap
  • Adit E.
    Adit EkaApril 29, 2011
    Jaga barang bawaan pribadi, tidak perlu terlalu membawa barang bawaan, hindari calo/orang2 tidak dikenal.. Dan usahakan tidak terlalu mencolok perhatian. Segala bus mayoritas menuju Malang/Surabaya.
  • Mada Taruna S A.
    Mada Taruna S AnwarAugust 23, 2014
    Jangan mau dibantu orang tak dikenal untuk mengangkat barang bawaan kita ke dalam bis. Mereka minta bayaran yang ga masuk akal.
  • Wahyu P.
    Wahyu PuspitoOctober 28, 2011
    Kalau bisa sih prepare cemilan dari rumah, lebih terjamin kebersihannya. Jadi saat perjalanan nggak perlu beli cemilan dari penjaja makanan
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalJune 30, 2013
    Dari sisi kerapian dan kebersihan, lebih terjaga terminal bus antarkota tempo doeloe yang berlokasi di dalam kota.
  • Liel R.
    Liel RahmawatiDecember 26, 2011
    Banyak calo bis yg nawar2in bis,,jgn gampang percaya..mending lgsg tanya sm petugas terminalx..terutama kl mw cari bis patas.
  • Jaya S.
    Jaya SudadioJune 26, 2013
    Awas,pdagang asongannya mulai maksa buat di beli, tapi gak dikasih uang kembalian kalau udah d beli. Ati2 aja.
  • Achilles B.
    Achilles BayuOctober 7, 2012
    Kalau lapar mampir dulu nihh, ada kopi ma nasi bungkus... Lumayan nikmat koq
  • Arba D.
    Arba DistroMarch 30, 2012
    Asongan banyak, calo rame, copet ada, tetep waspada, kalo bingung tanya sama petugas nya aja ^^
  • hari s.
    hari susantoMay 12, 2013
    Yang kehabisan bis ke malang bisa nyegat di penurunan penumpang saja,karena begitu masuk biasanya langsung penuh diserbu penumpang
  • Arsy Y.
    Arsy Yudha PrinantoMarch 31, 2013
    Pake Patas Mila ato Akas aja mending klo ke Surabaya ato ke Jember
  • Ismail M.
    Ismail MuhammadNovember 18, 2011
    Sudah >:/ •̃Ķªªøøøĸ•̃(n)•̃ naik bus Ladju dioper2, mending hari ini Situbondo-Surabaya langsung, naik Akas Patas AC.
  • Ilham R.
    Ilham RamadhanDecember 4, 2010
    petugas peronnya sering curang, sejak kapan tarif peron Rp 500?
  • Khoirul N.
    Khoirul NasihinDecember 21, 2014
    Armada ambulu kayaknya perlu regenerasi, banyak yg gak layak
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalJune 30, 2013
    Setengah perjalanan Surabaya-Jember, manfaatkan untuk atur waktu dan kondisi badan.
  • Muhammad E.
    Muhammad EksanSeptember 22, 2012
    Tarif Bus Patas » Probolinggo - Surabaya Rp. 23.000
  • yfshelly
    yfshellyApril 10, 2012
    Jam segini 5:24:23 AM belum ada pengamen, patas dr Bondowoso tiba .. Lanjut Surabaya °\(^▿^)/°
  • Wahyu A.
    Wahyu ArdaniFebruary 16, 2013
    Pengamen favorit..yg selalu menyanyikan lagunya bang H.Rhoma Irama sippp suaranya
  • Onny B.
    Onny BudiApril 1, 2013
    Ada penjual majalah playboy berkedok loper koran
  • Syaifuddin E.
    Oper bus menuju sby ~ Gak budal-budal, ayo ndang budal Pak Piiir...
  • Fendi S.
    Fendi SaptaMay 17, 2014
    Patas Malang busnya patas Jadul....tak ada perubahan...
  • Syafitri Ratna P.
    Syafitri Ratna PFebruary 15, 2013
    Carilah bis yang aman dan nyaman biar gg dioper
  • Imam S.
    Imam SafiiJanuary 8, 2012
    Hati2 banyak copetnya......
  • Hadi K.
    Hadi KristianAugust 16, 2013
    Arus balik, menunggu,,,,
  • Ratnnaoktaviaa
    RatnnaoktaviaaJuly 14, 2013
    Makan saur diatas bis. Huhuhuu *emotico sedih
  • Adam A.
    Adam AdventurerSeptember 24, 2014
    gerbangnya para petuaang 😁
  • Saptanu Y.
    Saptanu YuniarJanuary 9, 2012
    Akas Green Patas pulang ke Garasi.
  • Rezky P.
    Rezky PratamaApril 27, 2012
    Bus ke bondowoso terakhir jam 9 malam
  • Then-must Femby B.
    Then-must Femby BlamboOctober 29, 2010
    triwung lor
  • Luhur S.
    Luhur SetyoOctober 17, 2014
    Touch done 🚌😪
  • Syafitri Ratna P.
    Syafitri Ratna PFebruary 15, 2013
    Hatihati memilih bis
133 Photos

Related Searches

  • terminal bayuangga probolinggo probolinggo
  • terminal bayuangga probolinggo probolinggo photos
  • terminal bayuangga probolinggo probolinggo location
  • terminal bayuangga probolinggo probolinggo address
  • terminal bayuangga probolinggo probolinggo
  • terminal bayuangga probolinggo
  • terminal bayu angga probolinggo probolinggo
  • terminal bayuangga kota probolinggo probolinggo
  • terminal bayuangga probolinggo probolinggo
  • terminal bayuangga,probolinggo probolinggo
  • terminal bayuanggaprobolinggo probolinggo
  • terminal bis bayuangga probolinggo probolinggo
  • terminal bus bayu angga probolinggo
  • terminal bus bayuangga probolinggo probolinggo
  • terminal bus probolinggo probolinggo

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF