Terminal Bus Tanjung Priok

Bus Station
Jakarta Pusat
Save
Share
5.3/10
31
ratings
36 Tips and reviews
Filter:
  • bus
  • airports
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Bernie T.
    Bernie ThomasMarch 13, 2012
    Been here 100+ times
    Hati-hati :))
  • Zakiah M.
    Zakiah MawarniMarch 29, 2012
    pertamax keduax ketigax :S
  • Dipo Y.
    Dipo YogoMay 17, 2012
    otw 2 airport soetta
  • satria s.
    satria sambeth malondaOctober 25, 2010
    aaaaahaahahaahaahahaaaaaaaaahahhaaaaaaaaaaaa
  • Endi K.
    Endi KrekerJune 14, 2011
    Klo siang panas bgt, jgn pake pakaian yg item. Disaranin pake masker, debu dan polusi dimana-mana. Berbagai trayek banyak disini termasuk ke luar kota.
  • Sahir Z.
    Sahir ZehriJune 7, 2014
    Kenapa priok selalu identik dengan seram, padahal dimanapun kita berada, tergantung kita didalam masyarakat tersebut, akan bersikap seperti apa. Enjoy.
  • om s.
    om slamApril 30, 2013
    Jangan pasang tampang bego, tetep waspada klo kesini harus sendiri apalagi buat kaum hawa pd malam hr
  • Stefanus J.
    Stefanus JuliantoSeptember 7, 2012
    Saya suka bis primajasa, harganya standar dan kondisi bus baik & bersih.
  • Indah w.
    Hati hati kalo lagi disini, jaga barang barang berharga anda :)
  • wahyudi j.
    wahyudi jombangMay 18, 2012
    Selalu waspada jaga diri dan barang bawaan anda
  • Hesa P.
    Hesa PutraMarch 24, 2013
    Cucilah muka dengn air hangat sebelum tidur...biar wajah trhindar dari jerawat...:-)
  • Ariyadhi P.
    Ariyadhi PambudhiaksoFebruary 23, 2014
    Been here 5+ times
    Beceknya, suasananya bikin beware,,,
  • Teguh I.
    Teguh IndriaJune 6, 2012
    Been here 10+ times
    Bus favorit : laju utama , agra mas ,
  • Bernie T.
    Bernie ThomasApril 5, 2011
    Been here 100+ times
    Walau tidak separah terminal tetangga, tp ttp aja, waspada copet-jambret-hipnotis :))
  • Agung H.
    Agung HaryantoFebruary 9, 2012
    Been here 25+ times
    Salah satu tempat latihan Parkour Tanjung Priok
  • Betty F.
    Betty FadilahFebruary 5, 2011
    Ati2 klo nyebrang,,kendaraan yg masuk terminal suka nyelonong2 ajah ! ! !
  • ardhy m.
    ardhy muhammadNovember 18, 2014
    Been here 5+ times
    seperti biasa dimana2 terminal byk copet,pengamen dan anjal
  • Oka M.
    Oka MarsalJuly 4, 2014
    Ngapain juga kesini...? :)
  • Prasetyo M.
    Prasetyo MdMay 29, 2010
    Kalo ga mau di copet, mending bergaya n pasang tampang sangar aja....!! Pasti aman. Jangan keliatan kayak orang bingung
  • Heru K.
    Heru KMay 3, 2010
    Been here 25+ times
    Dari pagi sampe malem rame terus...bis n angkot nonstop kayaknya...waspada terhadap copet
  • ardhy m.
    ardhy muhammadJune 9, 2013
    Been here 5+ times
    biasa aja aman kok siapa bilang rawan abang2 nya baik2
  • srikandi a.
    srikandi asmoroMay 21, 2010
    Ati2, disini copetnya lihai banget. Jangan kalah pinter sama mereka
  • Aditya M.
    Aditya MaulanaJanuary 28, 2011
    Kalo ada yang macem-macem, sebut nama gue,,
  • Moi W.
    Moi WhiteJune 22, 2010
    Serem ih khidupannya, mngerikan! Liar, dan sangar!
  • Maya Novilin S.
    Maya Novilin SiwiNovember 16, 2011
    Buat para kaum hawa ϑαn sejenisnya....waspada ma tukang ojeknya, tgnnya sk lancang colek2!!! Pasang muka sangar aja kl perlu bawa parang !!!!
  • Agung H.
    Agung HaryantoJuly 27, 2010
    Been here 25+ times
    spotnya mantap buat latihan parkour...
  • Ardhani M.
    Ardhani MilanalezieaJanuary 11, 2011
    jalan2 cari angin
  • gayatri d.
    gayatri dewiMay 12, 2010
    Sering sering tutup hidung kalo disini karena sepanjang jalan bau pipis
  • Ardi A.
    Ardi AnsyahSeptember 25, 2010
    Huuuuu super panas
  • Yudhi D.
    Yudhi DewantoroFebruary 26, 2011
    Bingung tjahhhh.. Read more
  • Pramoedji E.
    Pramoedji EchoMarch 20, 2012
    Been here 10+ times
    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ saatnya berangkat
  • Grenalio P.
    Grenalio PerdanaFebruary 18, 2012
    Hati2 dlm berkendaraan. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ GrenXparta_Hacked •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶
  • Boedi G.
    Boedi GhazelsyahAugust 22, 2010
    Kehidupan'y Serem...Awas kl naek ojek..suka maksa...!!! Tetep jaga barang bawaan anda...
  • Bernie T.
    Bernie ThomasFebruary 13, 2012
    Been here 100+ times
    Bau pipis!! -___-
  • Petroleoum E.
    Petroleoum EterJune 21, 2010
    Parah ya terminal yang satu ini, kecewa deh jd orang jakut ‎​(¬_¬") , mana bau pesiiinggg dasar supir ama kenek metro gag bertanggung jawab,
  • irventi s.
    irventi susilowatiJune 19, 2011
    Panas......
86 Photos

Related Searches

  • terminal bus tanjung priok jakarta pusat
  • terminal bus tanjung priok jakarta pusat photos
  • terminal bus tanjung priok jakarta pusat location
  • terminal bus tanjung priok jakarta pusat address
  • terminal bus tanjung priok jakarta pusat
  • tanjung priok train station jakarta pusat
  • tanjung priuk bus station jakarta pusat
  • term. tg. priok jakarta pusat
  • terminal bis tanjung priok halte jurusan bogor jakarta pusat
  • terminal bis tg. priuk jakarta pusat
  • terminal bus priok jakarta pusat
  • terminal bus tanjong priok jakarta pusat
  • terminal bus tanjung priok jakarta pusat
  • terminal bus tanjung priok (kijang6) jakarta pusat
  • terminal bus tanjung priok jakarta utara jakarta pusat

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF