Terminal Kampung Rambutan

Jalan Lingkar Luar Selatan, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13750, Indonesia
Hours:
Likely open (See when people check in)

People tend to check in during these times:

  • Today
    • 6:00 AM–8:00 PM
  • Sun
    • 7:00 AM–8:00 AM
    • 10:00 AM–9:00 PM
  • Mon
    • 5:00 AM–10:00 AM
  • Tue–Wed
    • 5:00 AM–9:00 AM
  • Thu
    • 5:00 AM–9:00 AM
    • 5:00 PM–7:00 PM
  • Fri
    • 5:00 AM–9:00 AM
    • 3:00 PM–10:00 PM
Wi-Fi:
Yes
Total Visitors
7165
Total Visits
13735
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Popular
  • Recent

132 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • airports
  • hati
  • tahu
  • bandara
  • kaya
  • Didiet H.

    Hooooooooaaaam

    Didiet Hariyadi · October 4, 2011
    Save
  • syah ryan a.

    Ati2 ama pedagang yg nawarin jam, suka maksa beli. Mending ga usah liat2..

    syah ryan affy · 5 days ago
    Save
  • dimas s.

    Jemput mertua

    dimas saputra · December 19, 2014
    Save
  • Yudzie N.

    Sayonara Memories :')

    Yudzie Nugraha · December 1, 2014
    Save
  • Dee A.

    Be careful about your belongings and watch where you're going. Many buses to so many places

    Dee Anjani · October 18, 2014
    Save
  • Made S.

    Msh spt yd dl........

    Made Suartika · August 5, 2013
    Save
  • Ghery H.

    Waduuuhhh macettT

    Ghery Henderie · June 3, 2013
    Save
  • Anna D.

    Be careful at this place. Watch out towards the thief and illegal bus seller.

    Anna Debora · April 28, 2013
    Save
  • Rara A.

    Semrawut, bau bacin pula. T__T

    Rara Ayu · November 18, 2012
    Save
  • Mardiana Q.

    msh terlalu sepi pnumpangny,ojek....

    Mardiana Q-dul · August 25, 2012
    Save
  • Aakhwan

    Loket tujuan SumBagSel (Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung dan sekitarnya) ada di bagian AKAP paling ujung dekat deretan bus tujuan Merak.

    Aakhwan · December 3, 2012
    Save
  • Pennie K.

    Terminal rawan copet,hati2 dimalam hari :(

    Pennie Kanapi · April 29, 2010
    Save
  • zulkarnain99

    Terminal Bus Kampung Rambutan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta yang ke 10 Bapak Wiyogo Atmodarminto pada Tahun 1992

    zulkarnain99 · June 8, 2011
    Save
  • Aribowo S.

    pas nyampe sekitar terminal HARUS sabar soalnya macet, acak adut gendang dut, semrawut!

    Aribowo Sasmito · July 19, 2010
    Save
  • oediend` s.

    Jangan tinggalkan barang anda,jangan sampai di curi atau tertukar,,bisa gawat

    oediend` syhab · August 3, 2013
    Save
  • Aakhwan

    Jgn bengong!!!

    Aakhwan · May 2, 2012
    Save
  • Boss N.

    Hati2 banyak calo Dan copet !!!

    Boss NuQ · December 21, 2011
    Save
  • hendrick s.

    Hati hati .... banyak calo

    hendrick santoso · September 22, 2011
    Save
  • Nirma S.

    Kalo br pertama kali naik bis di sini,jgn nurutin kata calo yg sok ngebantu.mereka cm mau malak.tp langsung aja cari bis yg dituju,krn ada penjual tiket yg legal.jgn ke loket!!

    Nirma Sari · May 10, 2013
    Save
  • arief s.

    Pegang kantong & amankan dompet ơ̴̴̴̴̴̴̮͡ơ̴͡

    arief suswantoro · January 10, 2012
    Save
  • juanda211187 N.

    ZZzzzzz

    juanda211187 Nova · February 9, 2011
    Save
  • Indra R.

    ini terminal ato toilet?

    Indra Rachman · October 18, 2010
    Save
  • Lydia F.

    ACAK KADUL jadi macet.

    Lydia Fahmawati · October 9, 2010
    Save
  • Adi H.

    lama bener ngetem

    Adi Haryadi · September 23, 2010
    Save
  • kemal b.

    bingung milih bis nya

    kemal bin jacoeb · September 12, 2010
    Save
  • Indra Setya P.

    Rawan macet di jam pulang kerja

    Indra Setya Pradana · May 26, 2010
    Save
  • indah p.

    Agak2 freaky yaa,pdhl masih sore.apa krna gw jrng kesini.

    indah pertiwi · 2 weeks ago
    Save
  • Rosmaida N.

    Letak nya tidak teratur. Banyak copet dan pedagang asongan yang suka maksa. Hati-hati saja.

    Rosmaida Nurlita · December 25, 2014
    Save
  • Safril Burhan I.

    Terminal segala moda transportasi, dr angkot, bis dalam kota, bis AKAP, transjakarta.

    Safril Burhan Isnain · December 21, 2014
    Save
  • Satria G.

    For information... Tiket Damri ke Bandara soetta jadi Rp35000. Wifi access akan nyala setelah bus berangkat. So far pelayanannya masih bagus sih.

    Satria Gunadharma · November 11, 2014
    Save
  • Nur K.

    Kalau mau pergi ke daerah Jawa Tengah jangan mau mengikuti calo. Langsung aja jalan menuju area parkir bus, rawan pemerasan.

    Nur Kholis · August 9, 2014
    Save
  • Arie L.

    Hati-hati !!! Di sini banyak calo yg gk bener.

    Arie Lutte · July 31, 2014
    Save
  • Romen R.

    cara pembelian untuk tiket online gmana y.... tujuan jakarta brebes

    Romen RJ · July 18, 2014
    Save
  • Tama C.

    Kalo emang belom tau jalur-jalur angkot atau bis kota, naik aja Transjakarta. Recommended abis!

    Tama Chairul Ramdhani · June 28, 2014
    Save
  • Agus N.

    Sediakan Payung sebelum ke Terminal Kampung Rambutan! Terkadang sering Hujan.

    Agus Nursidik · May 23, 2014
    Save
  • Melita Y.

    semrawud banget

    Melita Yuniarti · May 14, 2014
    Save
  • Nyta A.

    Lebih hati hati oleh para calo dan kenek bus yang sering maksa

    Nyta Anita · April 4, 2014
    Save
  • Sodik K.

    Agak kurang teratur penataannya...

    Sodik Kirono · February 3, 2014
    Save
  • Jasier G.

    Klo nyampe terlalu dini hari,lebih baik menunggu subuh di mesjid terlebih dahulu

    Jasier Goerbada · January 14, 2014
    Save
  • halip d.

    waspada calo dan copet

    halip dalu · January 12, 2014
    Save
  • Nda S.

    Terminal yang sangat ribet calo nya.

    Nda Simatupang · September 11, 2013
    Save
  • Nay M.

    Hati-hati calo, mending pilih agen resmi

    Nay Magenta · August 3, 2013
    Save
  • Meylanss

    Hati2 rawan copet dan calo. Waspada ya..

    Meylanss · August 2, 2013
    Save
  • Ella J.

    Ditawarin kedepan naik ojek. Sy slalu bilang. Sy tinggal di manunggal belakang terminal. Pada ngeloyor pergi mereka.intinya ditempat begini jangan kliatan gatau apa apa.

    Ella Jaya · May 10, 2013
    Save
  • Socrates P.

    Hati2 copet, kalau ada yg nawarin dibawaain barangnya jgn mau..

    Socrates Putra · March 22, 2013
    Save
  • Farid W.

    capek bgt dah ini hari.. selalu dikejar2 waktu

    Farid Waye · March 18, 2013
    Save
  • James B.

    Macet gila

    James Bawole · March 1, 2013
    Save
  • Reza A.

    Klw ad tukang jualan nawarin dagangannya jngn mau liat" klw gk mau beli, nnti d paksa.. -_-

    Reza Arief · January 9, 2013
    Save
  • Dwi Sistha R.

    jemput temen :)

    Dwi Sistha Rahayuningsih · December 30, 2012
    Save
  • H.C.G.

    Hindari calo, lebih baik beli tiket di agennya langsung.

    H.C.G. · September 16, 2012
    Save

Places people like to go after Terminal Kampung Rambutan

Appears on 21 lists

See all »

Most popular searches for Terminal Kampung Rambutan

kampung rambutan

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.