Terminal Kampung Rambutan

Bus Station, Bus Line, and General Travel
Ciracas, Jakarta
Save
Share
4.9/10
142
ratings
  • dimas s.
    "Jemput mertua"(2 Tips)
    Avini S.
    "hati" (liver) di terminal kp.rambutan.. Pengamennya ga tau tataktama... :/"(5 Tips)
    Nigel G.
    "Toilets, Snacks, Lots of ticket windows, plenty of seating"(2 Tips)
    Sidhi A.
    "Ati2 kl jajan (snacks),harganya luar biasa!!!!!"(2 Tips)
134 Tips and reviews
Filter:
  • jemput
  • bus
  • liver
  • wifi
  • good for dates
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • Nigel G.
    Nigel GoringFebruary 17
    Toilets, Snacks, Lots of ticket windows, plenty of seating
    Upvoted Jul 24
  • dimas s.
    dimas saputraDecember 19, 2014
    Jemput mertua
  • Yudzie N.
    Yudzie NugrahaDecember 1, 2014
    Sayonara Memories :')
  • Dee A.
    Dee AnjaniOctober 18, 2014
    Be careful about your belongings and watch where you're going. Many buses to so many places
  • Made S.
    Made SuartikaAugust 5, 2013
    Msh spt yd dl........
  • Ghery H.
    Ghery HenderieJune 3, 2013
    Waduuuhhh macettT
  • Anna D.
    Anna DeboraApril 28, 2013
    Be careful at this place. Watch out towards the thief and illegal bus seller.
  • Dwi Sistha R.
    Dwi Sistha RahayuningsihDecember 30, 2012
    jemput temen :)
  • Rara A.
    Rara AyuNovember 18, 2012
    Semrawut, bau bacin pula. T__T
  • Mardiana Q.
    Mardiana Q-dulAugust 25, 2012
    msh terlalu sepi pnumpangny,ojek....
  • Vitri D.
    Vitri DewantiJune 16, 2012
    berangkat. ...
  • Ade Richard P.
    Ade Richard PoltakJune 5, 2012
    Taking a bus to BSD city
  • Karsam S.
    Karsam SunaryoJune 1, 2012
    Maceeeettttttttt
  • rUe P.
    rUe PrasetyoApril 14, 2012
    jln kluarnya jauh...
  • Rizal N.
    Rizal NurfalahMarch 11, 2012
    BecarefullYour wallet
  • sidoels s.
    sidoels slankismMarch 3, 2012
    Been here 5+ times
    Everynight...i'm here..waiting 42..
  • bambang s.
    bambang surambangFebruary 24, 2012
    trip to ujung genteng
  • Cris C.
    Cris CoyDecember 9, 2011
    Pgi2 dahngawal polwan. Ehmmmmn....
  • Kaviadilah P.
    Kaviadilah Putra TanjungSeptember 20, 2011
    Hati-hati tindakan kejahatan.
  • Anang Y.
    Anang YuliantoJuly 29, 2011
    Been here 25+ times
    Going Home
  • Syarif S.
    Syarif SupriatnaJuly 18, 2011
    Been here 10+ times
    ngetem euy
  • Evan "Ungke" Budiman
    G waiting bus......rute cibinong,...thanks GOD bwt penyertaan-Mu...
  • cynthia c.
    cynthia careraApril 14, 2011
    karawang i'm coming
  • Tya Anastasya S.
    Tya Anastasya SianturiFebruary 14, 2011
    Otw bogor,
  • Khoza Ainur Rahmah o.
    Nungguin jelek
  • dedy k.
    dedy kurniawanJanuary 17, 2011
    Been here 25+ times
    Hatihati jambret pencopet
  • Sofyan A.
    Sofyan AliDecember 12, 2010
    W/1 other. Cari tempat mandi
  • wieky f.
    wieky farlendoSeptember 10, 2010
    Pergi lagi
  • Dewi F.
    Dewi FatmawatiAugust 17, 2010
    Make sure u hold ur bag tightly... Byk copeeett soaleee :P
  • Mr. Yudi
    Mr. YudiAugust 16, 2010
    Nah telat donk....
  • fiet d.
    fiet doangAugust 15, 2010
    @ Kp. Rambutan menuju ciloto, bismillahirrohmanirrohim, semoga lancar.. Read more
  • fiet d.
    fiet doangAugust 14, 2010
    menujuu kp. rambutan, semoga lancarrr Read more
  • agustina d.
    Becareful many crime in here!
  • Aries P.
    Aries PradanaMay 1, 2016
    Hati-hati gan,sist...bukan cuma rawan copet,tapi kenek2 bisnya juga rada rese...
  • Iep Sarifah K.
    Iep Sarifah KemilauJuly 21, 2015
    Carilah bis sesuai tujuan anda jika ingin bertanya tanyalah kepada polisi saja
  • Bayu Obet D.
    Bayu Obet DanartoApril 2, 2015
    Gak ada yang jual rambutan disini
  • syah ryan a.
    syah ryan affyMarch 1, 2015
    Ati2 ama pedagang yg nawarin jam, suka maksa beli. Mending ga usah liat2..
  • indah p.
    indah pertiwiFebruary 20, 2015
    Agak2 freaky yaa,pdhl masih sore.apa krna gw jrng kesini.
  • Rosmaida N.
    Rosmaida NurlitaDecember 25, 2014
    Letak nya tidak teratur. Banyak copet dan pedagang asongan yang suka maksa. Hati-hati saja.
  • Safril B. I.
    Safril B. IsnainDecember 21, 2014
    Been here 5+ times
    Terminal segala moda transportasi, dr angkot, bis dalam kota, bis AKAP, transjakarta.
  • Satria G.
    Satria GunadharmaNovember 11, 2014
    For information... Tiket Damri ke Bandara soetta jadi Rp35000. Wifi access akan nyala setelah bus berangkat. So far pelayanannya masih bagus sih.
  • Nur K.
    Nur KholisAugust 9, 2014
    Been here 10+ times
    Kalau mau pergi ke daerah Jawa Tengah jangan mau mengikuti calo. Langsung aja jalan menuju area parkir bus, rawan pemerasan.
  • Arie L.
    Arie LutteJuly 31, 2014
    Hati-hati !!! Di sini banyak calo yg gk bener.
  • Romen R.
    Romen RJJuly 18, 2014
    cara pembelian untuk tiket online gmana y.... tujuan jakarta brebes
  • Pratama C.
    Kalo emang belom tau jalur-jalur angkot atau bis kota, naik aja Transjakarta. Recommended abis!
  • Melita Y.
    Melita YuniartiMay 14, 2014
    Been here 5+ times
    semrawud banget
  • Nyta A.
    Nyta AnitaApril 4, 2014
    Been here 5+ times
    Lebih hati hati oleh para calo dan kenek bus yang sering maksa
  • Sodik K.
    Sodik KironoFebruary 3, 2014
    Agak kurang teratur penataannya...
  • Jasier G.
    Jasier GoerbadaJanuary 14, 2014
    Been here 5+ times
    Klo nyampe terlalu dini hari,lebih baik menunggu subuh di mesjid terlebih dahulu
  • halip d.
    halip daluJanuary 12, 2014
    waspada calo dan copet
  • Nda S.
    Nda SimatupangSeptember 11, 2013
    Terminal yang sangat ribet calo nya.
  • oediend` s.
    oediend` syhabAugust 3, 2013
    Jangan tinggalkan barang anda,jangan sampai di curi atau tertukar,,bisa gawat
  • Nay M.
    Nay MagentaAugust 3, 2013
    Been here 5+ times
    Hati-hati calo, mending pilih agen resmi
  • Meylanss
    MeylanssAugust 2, 2013
    Hati2 rawan copet dan calo. Waspada ya..
  • Nirma S.
    Nirma SariMay 10, 2013
    Kalo br pertama kali naik bis di sini,jgn nurutin kata calo yg sok ngebantu.mereka cm mau malak.tp langsung aja cari bis yg dituju,krn ada penjual tiket yg legal.jgn ke loket!!
  • Ella J.
    Ella JayaMay 10, 2013
    Ditawarin kedepan naik ojek. Sy slalu bilang. Sy tinggal di manunggal belakang terminal. Pada ngeloyor pergi mereka.intinya ditempat begini jangan kliatan gatau apa apa.
  • Socrates P.
    Socrates PutraMarch 22, 2013
    Hati2 copet, kalau ada yg nawarin dibawaain barangnya jgn mau..
  • Farid W.
    Farid WayeMarch 18, 2013
    capek bgt dah ini hari.. selalu dikejar2 waktu
  • James B.
    James BawoleMarch 1, 2013
    Macet gila
  • Reza A.
    Reza AriefJanuary 9, 2013
    Klw ad tukang jualan nawarin dagangannya jngn mau liat" klw gk mau beli, nnti d paksa.. -_-
  • Aakhwan
    AakhwanDecember 3, 2012
    Been here 5+ times
    Loket tujuan SumBagSel (Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung dan sekitarnya) ada di bagian AKAP paling ujung dekat deretan bus tujuan Merak.
  • H.C.G.
    H.C.G.September 16, 2012
    Hindari calo, lebih baik beli tiket di agennya langsung.
  • Mardiana Q.
    Mardiana Q-dulAugust 25, 2012
    udh mulai rame
  • Georgiana P.
    Georgiana PingkanAugust 22, 2012
    disini tuh tempat paling menyebalkan (bau pesing ) hueekkkk
  • Nanien Y.
    Nanien YuniarAugust 16, 2012
    Been here 10+ times
    Pasang wajah percaya diri dan tahu bis atau angkot apa yang sudah dinaiki agar bebas dari gangguan calo atau orang iseng
  • Rozy R.
    Rozy RondiazAugust 15, 2012
    Suasana mlm hari
  • Rozy R.
    Rozy RondiazAugust 15, 2012
    Mulai rame yg mudik
  • Liberty I.
    Liberty IndayaniJuly 1, 2012
    Baek2 banyak copet!
  • Anissa A.
    Anissa AnwarMay 19, 2012
    Sekarang mau shalat zaa bayar air wudhu 2000rp
  • Mira K.
    Mira KartawijayaMay 10, 2012
    Kalo pagi, metromini 76 jur. Kp. Rambutan - Blok M suka kosong. Jd kalo mau dpt duduk, baiknya dicegat di pintu masuk.
  • Aakhwan
    AakhwanMay 2, 2012
    Been here 5+ times
    Jgn bengong!!!
  • Natalliawanto W.
    Natalliawanto WantoMarch 30, 2012
    Tanyakan Pada Petugas bis tujuan anda dan langsung naik bis, jaga barang bawaan anda
  • Adi A.
    Adi AvianaMarch 27, 2012
    Jgn nunggu d dlm...
  • aisyah n.
    aisyah nurjanahMarch 24, 2012
    hati2 porter yg pura2 jadi kondektur sedikit memaksa mnbawakan brg2 bawaan..
  • Ţąųƒįķ Mąųląŋą
    Gak usah nungguin pagi pagi kalo mau ke sukabumi,Bis nya datengnya siang..Bikin bete.
  • Avini S.
    Avini SetiawanFebruary 23, 2012
    hati" di terminal kp.rambutan.. Pengamennya ga tau tataktama... :/
  • Eko K.
    Eko KristiantoFebruary 19, 2012
    Kalau udah urusan keluar kota, naik deh bus dari sini. Tapi kalau mau aman, sebaiknya nunggu bus diluar terminal nya aja. di depan pintu keluar terminal...
  • Alex I.
    Alex IndriawanJanuary 23, 2012
    Been here 50+ times
    Jangan pernah berdiri, perkir, pipis, berjualan, nongkrong, berjudi, minum2, duduk, tidur di belakang BUS!!!!!
  • Prasodjo H.
    Prasodjo Heru ™January 19, 2012
    Selalu tawar harga tiket separuhnya
  • arief s.
    arief suswantoroJanuary 10, 2012
    Pegang kantong & amankan dompet ơ̴̴̴̴̴̴̮͡ơ̴͡
  • Benny B.
    Benny BennyJanuary 8, 2012
    Kalau mau kemerak jangan mlm2. Gak ada bus lgi.
  • Widies F.
    Widies FebdiantinaDecember 27, 2011
    Dari terminal kmpung rambutan kl mo ke ancol naik apaan ya ?? Ъќ​ tau Rute soalnya !
  • Unting P.
    Unting PatriDecember 21, 2011
    Lokasi bus damri airport 200 meter setelah pintu masuk, sebelah kiri.
  • Boss N.
    Boss NuQDecember 21, 2011
    Hati2 banyak calo Dan copet !!!
  • Ahlul U.
    Ahlul UmaraDecember 16, 2011
    Jangan jual tiket pesawat di sini, karena gak akan laku2.....
  • Ahmad Arif Husni Abadi
    Ahmad Arif Husni AbadiDecember 11, 2011
    Bae2 suka banyak calo yg mengincar..
  • Maretin S.
    Maretin SandyDecember 10, 2011
    Ati2 dompet dan hp !!
  • dali s.
    dali shoufariNovember 12, 2011
    Enakan nunggu angkot diluar terminal daripada didalam...
  • Dik A.
    Dik ArthurNovember 9, 2011
    friend tau sjarah terminal kp rambutan g. klo da yg tau pliss coment
  • Kaka' R.
    Kaka' RahmatullahNovember 3, 2011
    Been here 10+ times
    Ngasong aqua dulu ah
  • Fathinatul B.
    Fathinatul BalaghOctober 28, 2011
    Been here 5+ times
    Berteduhlah disaat hujan..
  • Nur k.
    Nur kholisOctober 15, 2011
    Kmna nich bus Arimbi yg k'Merak...?!
  • Ryan B.
    Ryan B. SaputraSeptember 24, 2011
    Harus lebih sabar dan tegas menghadapi tukang asongan n calo..
  • hendrick s.
    hendrick santosoSeptember 22, 2011
    Been here 25+ times
    Hati hati .... banyak calo
  • Dendy P.
    Dendy PratamaSeptember 15, 2011
    Terminal nya strategis
  • ade f.
    ade frisma pratamaSeptember 12, 2011
    Pastikan anda mengecek kmbali brg anda.
  • Red R.
    Red RebellionSeptember 9, 2011
    tempat mangkalnya Gani ..ehehehe...checkpoint di pos belakang...
  • A Muchsinin I.
    A Muchsinin Ibn ThohaAugust 22, 2011
    naik aja busway, kalo dah kemaleman pake jurusan grogol
  • Piping F.
    Piping FirdausJuly 24, 2011
    baru nyampe...
  • Maulana R.
    Maulana RiezkyJune 15, 2011
    Kalau mau ke smd mending tunggu di pasar rebo aja ga usah masuk terminal
  • zulkarnain99
    zulkarnain99June 8, 2011
    Been here 100+ times
    Terminal Bus Kampung Rambutan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta yang ke 10 Bapak Wiyogo Atmodarminto pada Tahun 1992
  • bapak f.
    bapak feriMay 23, 2011
    nunggu bus mau berangkat kerja
  • Benny R.
    mencoba menggunakan foursquare
  • Rindu B.
    Rindu BatubaraMay 12, 2011
    Jgn nunggu sendirian dsniii.. Sereeemmm euuyy
  • namPan m.
    namPan managementMarch 13, 2011
    Been here 10+ times
    Waspada dengan copet dan tindak kejahatan. Kalo terjadi teriak aja yg kenceng, semoga lingkungan disekitarnya membantu
  • Lia E.
    Lia EngelineFebruary 21, 2011
    Been here 10+ times
    Angkotnya suka ngetem lama....Jd, supaya cepet harus jalan sampe ke depan....hfffttt.....
  • juanda211187 N.
    juanda211187 NovaFebruary 9, 2011
    ZZzzzzz
  • Gaguk H.
    Gaguk HadipriyonoFebruary 7, 2011
    Nongkrong...
272 Photos

Related Searches

  • terminal kampung rambutan jakarta
  • terminal kampung rambutan jakarta photos
  • terminal kampung rambutan jakarta location
  • terminal kampung rambutan jakarta address
  • terminal kampung rambutan jakarta
  • bus bogor kp. rambutan jakarta
  • bus bogor - kp. rambutan jakarta
  • bus kp. rambutan cikarang jakarta
  • bus kp. rambutan - cikarang jakarta
  • bus station jakarta
  • kampung rambutan jakarta
  • kampung rambutan bus station jakarta
  • kampung rambutan bus station • terminal bis kampung rambutan (kp. rambutan) ~ #oquarium jakarta
  • kampung rambutan bus station • terminal bis kampung rambutan kp. rambutan oquarium jakarta
  • kampung rambutan terminal jakarta
  • terminal kampung rambutan ciracas jakarta

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF