TIKI - Titipan Kilat

Post Office, Office, and General Travel
Denpasar
Save
Share
5.7/10
24
ratings
29 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • meilan p.
    meilan putraFebruary 29
    manajemen TIKI harap segera follow up
  • jonskee _.
    jonskee _June 2, 2014
    Makin malem makin ngantriiii...
  • Dewiie M.
    Dewiie MeiniMay 9, 2011
    I'm here.....
  • meilan p.
    meilan putraFebruary 29
    jika tidak kami akan tuntut secara hukum krn sampai saat ini kami belum menerima barang tesebut
  • meilan p.
    meilan putraFebruary 29
    tlp di tiki puri demak tidak mau diangkat oleh karyawannya
  • Dean S.
    Dean SantikaAugust 15, 2015
    (0361) 223049 ini nomer yg tertera di atas barusan gua telfon, tapi katanya ini bukan nomer tiki, apaan coba, bangsat, kriman gua di buatin status failed.
  • Dean S.
    Dean SantikaAugust 13, 2015
    bangke... dah berminggu2 gak nyampe pakeet gua, najis gua fak
  • Malaikat B.
    Malaikat BerdarahNovember 13, 2014
    Tiki buka sampai jam berapa hari biasa
  • ELvyra Y.
    ELvyra YapmonoMarch 18, 2014
    cara kerjanya kaya TAI ANJING!! org udah bayar untuk kilat trnyata sampe 4hari gak sampai2! niat kerja gak sih?? msh better pakai JNE! ga usah kerjain expedisi kalau pelayanan kayak TAEK!! TAUUUU??
  • Kusnan N.
    Kusnan NurhanudinJuly 18, 2013
    payah tiki bali semua ph tidak bisa dihubung.....servis model mana PH. 223049, 223977, 7809553.....payah bro
  • Rhya D.
    Rhya DamayantiJune 22, 2013
    Nomor TIKI yang ada di jalan pura demak berapa T^T
  • Tata_Sapta Hermina
    Tata_Sapta HerminaMay 16, 2013
    Yah, dibanding tiki yg lain yg ini antrenya paling sesuatu deh 😬
  • Angga Aditia A.
    Parkir yg semrawut... Ga ada yg ngatur ya???
  • Goez E.
    Goez EkaApril 15, 2013
    Namanya sih KANTOR PUSAT.. Tapi kecil + pelayanannya lambat.. Ga cocok jadi kantor pusat.. Mendingan jadi cabang aja..
  • Wira A.
    Wira AdiputraApril 11, 2013
    tiki daerah teuku umar ada ga?
  • yossy h.
    yossy hoesainApril 3, 2013
    di denpasar dkt daerah monang maning dimana ya tiki ? atau daerah sekitarnya yg ga terlalu jauh dari monang maning
  • Kurniawan P.
    Kurniawan PurnomoDecember 14, 2012
    TIKI Denpasar TOP .... sukses ya... Oya selamat atas dibukanya tiki di jalan pura demak ...
  • Ria L.
    Ria Liitlee DevillzDecember 13, 2012
    kerja untuk mencari duit :)
  • Hinata D.
    Hinata DwiphaOctober 22, 2012
    tiki ada d'ttpn barang gax sama la chien? bwat yuli dari munggu, mengwi, badung?
  • Purnami S.
    Purnami SesaOctober 6, 2012
    ayo dikirim-dikrim,,,paketnya..!!! hehehe
  • Adi K.
    Adi KusumaOctober 2, 2012
    bos..barang saya kok blm nyampe???
  • Tuti C.
    Tuti ChaiyoSeptember 18, 2012
    Kok pegawainya jelek2 sih..hehe...
  • Yuni A.
    Yuni AhoyJune 6, 2012
    Barang yg nyampe di tempatku pecah! >.<cara complain gmn? Makasih..
  • Lindra Z.
    Lindra ZzzzJanuary 17, 2012
    Untuk alamat lain tiki silakan telp ke 0361.223049
  • Kakank A.
    Kakank AcepJanuary 14, 2012
    aku mau tau,dimana aja TIKI di Bali,aku butuh alamatnya..,yg paling deket dari benoa di jalan apa yaa..
  • Lindra Z.
    Lindra ZzzzSeptember 9, 2011
    tempat kirim barang ke seluruh indonesia
  • Dianisa R.
    Dianisa RDNovember 1, 2010
    Paling TOP kalo urusan ngirim paket (y)
  • Andez J.
    Andez JaweNovember 1, 2010
    Sabtu tetap buka, sampai pukul 16.30 WITA
  • salim c.
    salim camberiaAugust 23, 2010
    jl.gunung saputan
30 Photos

Related Searches

  • tiki - titipan kilat denpasar
  • tiki - titipan kilat denpasar photos
  • tiki - titipan kilat denpasar location
  • tiki - titipan kilat denpasar address
  • tiki - titipan kilat denpasar
  • tiki denpasar
  • tiki nothing but assurance denpasar
  • tiki titipan kilat denpasar
  • tiki ( nothing but assurance ) denpasar
  • tiki - titipan kilat denpasar
  • tiki denpasar denpasar
  • tiki dps denpasar
  • tiki express denpasar
  • tiki paket kilat denpasar
  • tiki puputan denpasar denpasar

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF