TIKI - Titipan Kilat

Post Office, Office, and General Travel
Denpasar
Save
Share
6.0/10
23
ratings
28 Tips and reviews
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • meilan p.
    meilan putraFebruary 29, 2016
    manajemen TIKI harap segera follow up
  • jonskee _.
    jonskee _June 2, 2014
    Makin malem makin ngantriiii...
  • Dewiie M.
    Dewiie MeiniMay 9, 2011
    I'm here.....
  • Dean S.
    Dean SantikaAugust 15, 2015
    (0361) 223049 ini nomer yg tertera di atas barusan gua telfon, tapi katanya ini bukan nomer tiki, apaan coba, bangsat, kriman gua di buatin status failed.
  • yossy h.
    yossy hoesainApril 3, 2013
    di denpasar dkt daerah monang maning dimana ya tiki ? atau daerah sekitarnya yg ga terlalu jauh dari monang maning
  • Kurniawan P.
    Kurniawan PurnomoDecember 14, 2012
    TIKI Denpasar TOP .... sukses ya... Oya selamat atas dibukanya tiki di jalan pura demak ...
  • meilan p.
    meilan putraFebruary 29, 2016
    jika tidak kami akan tuntut secara hukum krn sampai saat ini kami belum menerima barang tesebut
  • Kakank A.
    Kakank AcepJanuary 14, 2012
    aku mau tau,dimana aja TIKI di Bali,aku butuh alamatnya..,yg paling deket dari benoa di jalan apa yaa..
  • Malaikat B.
    Malaikat BerdarahNovember 13, 2014
    Tiki buka sampai jam berapa hari biasa
  • Ria L.
    Ria Liitlee DevillzDecember 13, 2012
    kerja untuk mencari duit :)
  • Yuni A.
    Yuni AhoyJune 6, 2012
    Barang yg nyampe di tempatku pecah! >.<cara complain gmn? Makasih..
  • Tata_Sapta Hermina
    Tata_Sapta HerminaMay 16, 2013
    Been here 5+ times
    Yah, dibanding tiki yg lain yg ini antrenya paling sesuatu deh 😬
  • Hinata D.
    Hinata DwiphaOctober 22, 2012
    tiki ada d'ttpn barang gax sama la chien? bwat yuli dari munggu, mengwi, badung?
  • Rhya D.
    Rhya DamayantiJune 22, 2013
    Nomor TIKI yang ada di jalan pura demak berapa T^T
  • Purnami S.
    Purnami SesaOctober 6, 2012
    ayo dikirim-dikrim,,,paketnya..!!! hehehe
  • ELvyra Y.
    ELvyra YapmonoMarch 18, 2014
    cara kerjanya kaya TAI ANJING!! org udah bayar untuk kilat trnyata sampe 4hari gak sampai2! niat kerja gak sih?? msh better pakai JNE! ga usah kerjain expedisi kalau pelayanan kayak TAEK!! TAUUUU??
  • Kusnan N.
    Kusnan NurhanudinJuly 18, 2013
    payah tiki bali semua ph tidak bisa dihubung.....servis model mana PH. 223049, 223977, 7809553.....payah bro
  • Lindra T.
    Lindra TeoSeptember 9, 2011
    Been here 100+ times
    tempat kirim barang ke seluruh indonesia
  • meilan p.
    meilan putraFebruary 29, 2016
    tlp di tiki puri demak tidak mau diangkat oleh karyawannya
  • Angga Aditia A.
    Angga Aditia Anak Agung GedeMay 6, 2013
    Been here 25+ times
    Parkir yg semrawut... Ga ada yg ngatur ya???
  • Dean S.
    Dean SantikaAugust 13, 2015
    bangke... dah berminggu2 gak nyampe pakeet gua, najis gua fak
  • Lindra T.
    Lindra TeoJanuary 17, 2012
    Been here 100+ times
    Untuk alamat lain tiki silakan telp ke 0361.223049
  • Dianisa R.
    Dianisa RDNovember 1, 2010
    Paling TOP kalo urusan ngirim paket (y)
  • Wira A.
    Wira AdiputraApril 11, 2013
    tiki daerah teuku umar ada ga?
  • Goez E.
    Goez EkaApril 15, 2013
    Been here 10+ times
    Namanya sih KANTOR PUSAT.. Tapi kecil + pelayanannya lambat.. Ga cocok jadi kantor pusat.. Mendingan jadi cabang aja..
  • Adi K.
    Adi KusumaOctober 2, 2012
    bos..barang saya kok blm nyampe???
  • Andez J.
    Andez JaweNovember 1, 2010
    Sabtu tetap buka, sampai pukul 16.30 WITA
  • salim c.
    salim camberiaAugust 23, 2010
    jl.gunung saputan
31 Photos

Related Searches

  • tiki - titipan kilat denpasar
  • tiki - titipan kilat denpasar photos
  • tiki - titipan kilat denpasar location
  • tiki - titipan kilat denpasar address
  • tiki - titipan kilat denpasar
  • tiki denpasar
  • tiki nothing but assurance denpasar
  • tiki titipan kilat denpasar
  • tiki ( nothing but assurance ) denpasar
  • tiki - titipan kilat denpasar
  • tiki denpasar denpasar
  • tiki dps denpasar
  • tiki express denpasar
  • tiki paket kilat denpasar
  • tiki puputan denpasar denpasar

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF