Toko Buku Togamas

Bookstore, College Bookstore, and Indie Movie Theater
Bandung
Save
Share
8.1/10
234
ratings
  • Reza Rahman M.
    "It's the non-stop discount that makes you keep coming back for more!"(5 Tips)
    Rahadian P.
    "Mantap! Diskon seumur hidup (lively)!"(2 Tips)
    yuke r.
    "harganya kaya di palasari, tp nyaman (cozy) bisa pilih-pilih :)"(2 Tips)
    Michelle W.
    "... banyak" deh.. nanti kaya (kaya) saya di lewat terus karena buku yg saya..."(2 Tips)
109 Tips and reviews
Filter:
  • books
  • novels
  • discounts
  • lively
  • casual
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Reza Rahman M.
    Reza Rahman MohammadAugust 14, 2010
    The best and most comprehensive bookstore ever. It's the non-stop discount that makes you keep coming back for more! Let's read! Read more
  • Pinky R.
    Pinky RutrisiaMay 23, 2015
    Good place for hunting some books or novels📚
  • Sinondang G.
    Small, hard to find book, but staffs are helpful.
  • Mbeexcity
    MbeexcityJanuary 28, 2012
    Nice place for hunting some good book.. With discount pastinya, hahaha. :D
  • Widya W.
    Widya WardaniMay 19, 2013
    Neverending discount ... One of ny fav place ...
  • Jesslyn Q.
    Jesslyn QuinnOctober 19, 2013
    My fav bookstore <3
  • Antonius E.
    Antonius ElawitachyaAugust 16, 2014
    Kembali up to date setelah sekian lama...
  • Tyara a.
    Tyara ayuJune 15, 2015
    Discounts again! yeay
  • Andra D.
    Andra DarmawanJuly 12, 2012
    looking for some stationary
  • Pujiana Nurul H.
    Discounts, yeay!
  • Dona S.
    Dona S.November 15, 2012
    Very nice!
  • Farida C.
    Farida CempakaDecember 9, 2014
    Diskon teroos
  • Rina A.
    Rina ASeptember 12, 2012
    buku kimia mana ?!!!
  • Citra P.
    Citra Putri SeptantiNovember 11, 2011
    diskon seumur hiduup.hahaha
  • Eduard d.
    Eduard de GraveOctober 3, 2011
    Buku2 berkualitas!
  • Dany F.
    Dany FajarApril 18, 2012
    dapat bonus!!!!! mantappp
  • putri a.
    putri apriliaJune 8, 2011
    bete nungguin temen !
  • Angelina A.
    Angelina AnggraheniOctober 13, 2011
    toko buku diskon!!!!!!!
  • Panca Dian Agustian
    Panca Dian AgustianApril 4, 2011
    iseng iseng
  • Giva S.
    Giva SyahbanaMay 9, 2013
    w/ edwin sns
  • Christiana Laura
    Christiana LauraSeptember 9, 2012
    Diskon. Diskon. Diskon.
  • FAUZI
    FAUZIDecember 21, 2010
    bad store i think haha
  • Rega H.
    Rega Halma RuztyAugust 27, 2014
    Nothing good
  • Michelle W.
    Michelle W. S.February 24
    Klo beli buku jangan banyak" deh.. nanti kaya saya di lewat terus karena buku yg saya beli kebanyakan.. dia nyampulny yang cuma 1-3 buku duluan.. ga pake bilang maaf waktu saya protes
  • Kaum T.
    Kaum TertindasJuly 17, 2012
    Toga Mas memang patut di berikan jempol dalam memberikan fasilitas pelayanan yang memadai dalam meunjang mahasiswa untuk mencari referensi...:D
  • Nenden S.
    Nenden SarirahayuJanuary 26, 2012
    Enaknya disini, diskonnya yg guede + bisa pesen buku juga ntar pas ada pasti ditelponin.. Oiya paling enak belinya pas jam 1 siang sama 7 malem, ada +an disc utk 100jdl buku pertama...
  • Michelle W.
    Michelle W. S.February 24
    Yg nyampul bukuny coba di ajarin klo org tuh udh cape" milih buku yg bagus jadi pas bukanya jangan seenakny mentang" nyampulnya gratis.. klo memang harus bayar ya dibayar aja kali..
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalSeptember 27, 2014
    Selalu ada diskon hingga 15%, cukup lengkap untuk buku teks pelajaran dan kuliah. Pembayaran dengan kartu debit berlogo Mastercard-atau-Visa atau kartu kredit terkena tambahan 3%.
  • Arif Rahman Syahputra
    Habis beli buku Padang-Bulan-nya Andrea Hirata hanya dengan harga 57ribu perak!! ama Manjali-nya Ayu Utami cuman 30ribu perak!! Keren banget dah nih toko buku.. Gr****ia mah lewaattt, hohoho
  • Rienayesha
    RienayeshaMay 8, 2010
    Salah satu tempat nongkrong favorit. Diskon selevel -bahkan kadang diatas rata2- palasari. Cuman setting ruang2nya yang aslinya memang rumah tinggal kadang bikin kurang nyaman
  • Rizki I.
    Rizki IrawanAugust 23, 2012
    15% diskon dong bahkan dengan harga yang jauh lebih murah dari toko besar. Cari buku mudah komputernya nggak lemot. Bisa pake Debit BCA minimal 25000. Nice.
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalNovember 28, 2015
    Cocok untuk pemburu buku pelajaran dari SD hingga perguruan tinggi. Plus novel rentah. Diskon untuk pembayaran non-kartu kredit.
  • tia h.
    tia hadiantiNovember 27, 2013
    Kalo kesini enaknya sebelum jam 1 dan jam 7mlm karena ada tambahan diskon buat 100 judul pertama 😁😁
  • Nabilla R.
    Nabilla Reysa UtamiJanuary 27, 2013
    Koleksi novelnya ga gitu lengkapn tp kdg lo bs nemu novel yg udh jrg ada di gramed, dan diskonnya menggiurkan. Coba di jkt ada...
  • Akbar Fajri
    Akbar FajriMarch 26, 2013
    Gw kalo dateng sll menuju jam 7 malam atau jam 1 siang, karena ada diskon tambahan 10% buat 100 pembeli pertama
  • Rahadian P.
    Mau ADA diskon lagi NIH, 17-20 mei 2012. ALL ITEMS 30%! Kecuali buku kedokteran, majalah, Dan ATK. Hajarrr!
  • Fitri H.
    Fitri HilmiyantiJanuary 3, 2013
    Nyari buku apapun ada . paling suka nongkrong santai dan baca novel di toko buku ini
  • AgNeePraJaLasTa
    AgNeePraJaLasTaMay 26, 2012
    Bwt bu mutiara,mungkin debit mandiri masuknya k visa n biayanya dibebankan k pembeli,beda crita klo ada edc mandiri nya c
  • Rahadian P.
    Mantap! Diskon seumur hidup! Gitu dong, buku harus murah... Eh, lagi ada event diskon 25% sampe Juni kl gak salah. Read more
  • Ketty A.
    Ketty AshariMay 6, 2011
    Harga murah plus bonus sampul buku gretong biar awet:). Sayang antri kasirnya puanjang n parkir mobil jg terbatas bngt.. :(
  • Nunk A.
    Nunk ArifMay 6, 2013
    toga mas bookstore bisa jadi referensi buat yang lagi cari buku, cukup lengkap n dapet diskon,
  • Meizano A.
    Meizano Ardhi M.March 20, 2011
    Kadang-kadang di waktu-waktu tertentu ada diskon tambahan untuk pembelidengan jumlah terbatas. Diskon bisa sampai 25%.
  • Diska Rahmita G.
    Diska Rahmita GastiSeptember 4, 2015
    Cari buku? Disini tempatnya. Terutama buku kuliah, hehehe
  • Herry M.
    Herry MulyadiMay 30, 2010
    Go to Toko Buku Toga Mas, dapat diskon 25% untuk all items sampai 7 Juni 2010
  • Fauziyyah F.
    Fauziyyah FatinSeptember 10, 2011
    Trnyata ada ruangan yg khusus buku2 diskon 10rb-50rb,ada jg yg ampe 50% diskonnya..^^
  • Rahadian P.
    Wah, sepanjang bulan Juni mengadakan event Diskon Liburan dengan Buku... Nambah jadi 30% Diskon!! Read more
  • RICO
    RICOSeptember 6, 2011
    Alternatif lain selain Gramedia.. Cukup lengkap koleksinya dan tempatnya cukup representatif...
  • Adrikni R.
    Adrikni RahmawatiNovember 14, 2011
    toko buku diskon. kalo belanja jam 7malem, diskon 30% untuk 100 orang pertama transaksi di kasir.
  • Yosua H.
    Yosua HardjaApril 6, 2010
    Ekstra diskon setiap jam13.00 dan 19.00 untuk 100 judul buku yg masuk duluan ke kasir
  • neisyagusti
    neisyagustiDecember 22, 2010
    Lumayan diskon 15% ÷ 35%. Dapet hadiah lsg jg krn beli bk dr penerbit "andi". Mantaff bli bku dsni ✽.̮✽ .
179 Photos

Related Searches

  • toko buku togamas bandung
  • toko buku togamas bandung photos
  • toko buku togamas bandung location
  • toko buku togamas bandung address
  • toko buku togamas bandung
  • tb. togamas bandung
  • toga mas bandung
  • toga mas book store bandung
  • togamas bandung
  • togamas (sale bookstore) bandung
  • togamas bandung bandung
  • togamas book store bandung
  • togamas bookstore bandung
  • togamas buku bandung
  • togamas jl. supratman bandung

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF