Toko Buku Togamas

Bookstore, College Bookstore, and Indie Movie Theater
Bandung
Save
Share
7.9/10
234
ratings
  • Reza Rahman M.
    "It's the non-stop discount that makes you keep coming back for more!"(5 Tips)
    Rahadian P.
    "Mantap! Diskon seumur hidup (lively)!"(2 Tips)
    yuke r.
    "harganya kaya di palasari, tp nyaman (cozy) bisa pilih-pilih :)"(2 Tips)
    Michelle W.
    "... banyak" deh.. nanti kaya (kaya) saya di lewat terus karena buku yg saya..."(2 Tips)
112 Tips and reviews
Filter:
  • books
  • novels
  • discounts
  • lively
  • casual
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Reza Rahman M.
    Reza Rahman MohammadAugust 14, 2010
    The best and most comprehensive bookstore ever. It's the non-stop discount that makes you keep coming back for more! Let's read! Read more
  • Sinondang G.
    Small, hard to find book, but staffs are helpful.
  • Mbeexcity
    MbeexcityJanuary 28, 2012
    Nice place for hunting some good book.. With discount pastinya, hahaha. :D
  • Widya W.
    Widya WardaniMay 19, 2013
    Neverending discount ... One of ny fav place ...
  • Pinky R.
    Pinky RutrisiaMay 23, 2015
    Good place for hunting some books or novels📚
  • Antonius E.
    Antonius ElawitachyaAugust 16, 2014
    Kembali up to date setelah sekian lama...
  • Jesslyn Q.
    Jesslyn QuinnOctober 19, 2013
    My fav bookstore <3
  • Tyara a.
    Tyara ayuJune 15, 2015
    Discounts again! yeay
  • Rina A.
    Rina ASeptember 12, 2012
    buku kimia mana ?!!!
  • Pujiana Nurul H.
    Discounts, yeay!
  • Andra D.
    Andra DarmawanJuly 12, 2012
    looking for some stationary
  • FAUZI
    FAUZIDecember 21, 2010
    bad store i think haha
  • Dona S.
    Dona S.November 15, 2012
    Very nice!
  • Angelina A.
    Angelina AnggraheniOctober 13, 2011
    toko buku diskon!!!!!!!
  • Dany F.
    Dany FajarApril 18, 2012
    dapat bonus!!!!! mantappp
  • Linda S.
    Linda SingagerdaNovember 16, 2011
    Diskon rata2 15%
  • Eduard d.
    Eduard de GraveOctober 3, 2011
    Buku2 berkualitas!
  • Citra P.
    Citra Putri SeptantiNovember 11, 2011
    diskon seumur hiduup.hahaha
  • putri a.
    putri apriliaJune 8, 2011
    bete nungguin temen !
  • Farida C.
    Farida CempakaDecember 9, 2014
    Diskon teroos
  • Christiana Laura
    Christiana LauraSeptember 9, 2012
    Diskon. Diskon. Diskon.
  • Rega H.
    Rega Halma RuztyAugust 27, 2014
    Nothing good
  • Giva S.
    Giva SyahbanaMay 9, 2013
    w/ edwin sns
  • Panca Dian Agustian
    Panca Dian AgustianApril 4, 2011
    iseng iseng
  • Michelle W.
    Michelle W. S.February 24
    Klo beli buku jangan banyak" deh.. nanti kaya saya di lewat terus karena buku yg saya beli kebanyakan.. dia nyampulny yang cuma 1-3 buku duluan.. ga pake bilang maaf waktu saya protes
  • Michelle W.
    Michelle W. S.February 24
    Yg nyampul bukuny coba di ajarin klo org tuh udh cape" milih buku yg bagus jadi pas bukanya jangan seenakny mentang" nyampulnya gratis.. klo memang harus bayar ya dibayar aja kali..
  • Nenden S.
    Nenden SarirahayuJanuary 26, 2012
    Enaknya disini, diskonnya yg guede + bisa pesen buku juga ntar pas ada pasti ditelponin.. Oiya paling enak belinya pas jam 1 siang sama 7 malem, ada +an disc utk 100jdl buku pertama...
  • Arif Rahman Syahputra
    Habis beli buku Padang-Bulan-nya Andrea Hirata hanya dengan harga 57ribu perak!! ama Manjali-nya Ayu Utami cuman 30ribu perak!! Keren banget dah nih toko buku.. Gr****ia mah lewaattt, hohoho
  • Kaum T.
    Kaum TertindasJuly 17, 2012
    Toga Mas memang patut di berikan jempol dalam memberikan fasilitas pelayanan yang memadai dalam meunjang mahasiswa untuk mencari referensi...:D
  • Rienayesha
    RienayeshaMay 8, 2010
    Salah satu tempat nongkrong favorit. Diskon selevel -bahkan kadang diatas rata2- palasari. Cuman setting ruang2nya yang aslinya memang rumah tinggal kadang bikin kurang nyaman
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalSeptember 27, 2014
    Selalu ada diskon hingga 15%, cukup lengkap untuk buku teks pelajaran dan kuliah. Pembayaran dengan kartu debit berlogo Mastercard-atau-Visa atau kartu kredit terkena tambahan 3%.
  • Nabilla R.
    Nabilla Reysa UtamiJanuary 27, 2013
    Koleksi novelnya ga gitu lengkapn tp kdg lo bs nemu novel yg udh jrg ada di gramed, dan diskonnya menggiurkan. Coba di jkt ada...
  • tia h.
    tia hadiantiNovember 27, 2013
    Kalo kesini enaknya sebelum jam 1 dan jam 7mlm karena ada tambahan diskon buat 100 judul pertama 😁😁
  • AgNeePraJaLasTa
    AgNeePraJaLasTaMay 26, 2012
    Bwt bu mutiara,mungkin debit mandiri masuknya k visa n biayanya dibebankan k pembeli,beda crita klo ada edc mandiri nya c
  • AgNeePraJaLasTa
    AgNeePraJaLasTaMay 26, 2012
    Tyap jam7mlm n jam2siang (klo ga slh) ada program disc pe 30% bwt 100buku pertama klo ga slh,he,coba aja tanya pegawainya.
  • Rizki I.
    Rizki IrawanAugust 23, 2012
    15% diskon dong bahkan dengan harga yang jauh lebih murah dari toko besar. Cari buku mudah komputernya nggak lemot. Bisa pake Debit BCA minimal 25000. Nice.
  • Akbar Fajri
    Akbar FajriMarch 26, 2013
    Gw kalo dateng sll menuju jam 7 malam atau jam 1 siang, karena ada diskon tambahan 10% buat 100 pembeli pertama
  • Ketty A.
    Ketty AshariMay 6, 2011
    Harga murah plus bonus sampul buku gretong biar awet:). Sayang antri kasirnya puanjang n parkir mobil jg terbatas bngt.. :(
  • Rahadian P.
    Mantap! Diskon seumur hidup! Gitu dong, buku harus murah... Eh, lagi ada event diskon 25% sampe Juni kl gak salah. Read more
  • Rahadian P.
    Mau ADA diskon lagi NIH, 17-20 mei 2012. ALL ITEMS 30%! Kecuali buku kedokteran, majalah, Dan ATK. Hajarrr!
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalNovember 28, 2015
    Cocok untuk pemburu buku pelajaran dari SD hingga perguruan tinggi. Plus novel rentah. Diskon untuk pembayaran non-kartu kredit.
  • Fauziyyah F.
    Fauziyyah FatinSeptember 10, 2011
    Trnyata ada ruangan yg khusus buku2 diskon 10rb-50rb,ada jg yg ampe 50% diskonnya..^^
  • Fitri H.
    Fitri HilmiyantiJanuary 3, 2013
    Nyari buku apapun ada . paling suka nongkrong santai dan baca novel di toko buku ini
  • Meizano A.
    Meizano Ardhi M.March 20, 2011
    Kadang-kadang di waktu-waktu tertentu ada diskon tambahan untuk pembelidengan jumlah terbatas. Diskon bisa sampai 25%.
  • Nunk A.
    Nunk ArifMay 6, 2013
    toga mas bookstore bisa jadi referensi buat yang lagi cari buku, cukup lengkap n dapet diskon,
  • neisyagusti
    neisyagustiDecember 22, 2010
    Lumayan diskon 15% ÷ 35%. Dapet hadiah lsg jg krn beli bk dr penerbit "andi". Mantaff bli bku dsni ✽.̮✽ .
  • RICO
    RICOSeptember 6, 2011
    Alternatif lain selain Gramedia.. Cukup lengkap koleksinya dan tempatnya cukup representatif...
  • Yosua H.
    Yosua HardjaApril 6, 2010
    Ekstra diskon setiap jam13.00 dan 19.00 untuk 100 judul buku yg masuk duluan ke kasir
  • Erina R.
    Erina RamdhaniNovember 13, 2012
    Bagus murah dikasi sampul buku tapi sayang buku luarnya kurang lengkap..
  • Retno I.
    Retno IndrianiSeptember 24, 2010
    Buku tulis, alat tulis sama semacamnya ga diskon. Yang diskon cuma buku bacaan biasa
177 Photos

Related Searches

  • toko buku togamas bandung
  • toko buku togamas bandung photos
  • toko buku togamas bandung location
  • toko buku togamas bandung address
  • toko buku togamas bandung
  • tb. togamas bandung
  • toga mas bandung
  • toga mas book store bandung
  • togamas bandung
  • togamas (sale bookstore) bandung
  • togamas bandung bandung
  • togamas book store bandung
  • togamas bookstore bandung
  • togamas buku bandung
  • togamas jl. supratman bandung

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF