Toko Buku Togamas

Bookstore, College Bookstore, and Indie Movie Theater
Bandung
Save
Share
8.1/10
244
ratings
  • Mbeexcity
    "With discount pastinya, hahaha."(5 Tips)
    yuke r.
    "harganya kaya di palasari, tp nyaman (cozy) bisa pilih-pilih :)"(2 Tips)
    Michelle W.
    "... banyak" deh.. nanti kaya (kaya) saya di lewat terus karena buku yg saya..."(2 Tips)
    Sinondang G.
    "Small, hard to find book, but staffs are helpful."(2 Tips)
108 Tips and reviews
Filter:
  • books
  • novels
  • discounts
  • lively
  • casual
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Reza Rahman M.
    Reza Rahman MohammadAugust 14, 2010
    The best and most comprehensive bookstore ever. It's the non-stop discount that makes you keep coming back for more! Let's read! Read more
  • Pinky R.
    Pinky RutrisiaMay 23, 2015
    Good place for hunting some books or novels📚
  • Widya W.
    Widya WardaniMay 19, 2013
    Neverending discount ... One of ny fav place ...
  • Mbeexcity
    MbeexcityJanuary 28, 2012
    Nice place for hunting some good book.. With discount pastinya, hahaha. :D
  • Sinondang G.
    Sinondang GultomJanuary 22, 2016
    Small, hard to find book, but staffs are helpful.
  • Jesslyn Q.
    Jesslyn QuinnOctober 19, 2013
    Been here 10+ times
    My fav bookstore <3
  • Antonius E.
    Antonius ElawitachyaAugust 16, 2014
    Kembali up to date setelah sekian lama...
  • Tyara a.
    Tyara ayuJune 15, 2015
    Discounts again! yeay
  • Andra D.
    Andra DarmawanJuly 12, 2012
    looking for some stationary
  • Pujiana Nurul H.
    Discounts, yeay!
  • Dona S.
    Dona S.November 15, 2012
    Very nice!
  • Rina A.
    Rina ASeptember 12, 2012
    buku kimia mana ?!!!
  • Farida C.
    Farida CempakaDecember 9, 2014
    Diskon teroos
  • Citra P.
    Citra Putri SeptantiNovember 11, 2011
    diskon seumur hiduup.hahaha
  • Eduard d.
    Eduard de GraveOctober 3, 2011
    Buku2 berkualitas!
  • Dany F.
    Dany FajarApril 18, 2012
    dapat bonus!!!!! mantappp
  • Angelina A.
    Angelina AnggraheniOctober 13, 2011
    Been here 5+ times
    toko buku diskon!!!!!!!
  • Giva S.
    Giva SyahbanaMay 9, 2013
    w/ edwin sns
  • putri a.
    putri apriliaJune 8, 2011
    bete nungguin temen !
  • Christiana Laura
    Christiana LauraSeptember 9, 2012
    Been here 10+ times
    Diskon. Diskon. Diskon.
  • Panca Dian Agustian
    Panca Dian AgustianApril 4, 2011
    iseng iseng
  • Rega H.
    Rega Halma RuztyAugust 27, 2014
    Nothing good
  • FAUZI
    FAUZIDecember 21, 2010
    bad store i think haha
  • Michelle W.
    Michelle W. S.February 24, 2016
    Been here 10+ times
    Klo beli buku jangan banyak" deh.. nanti kaya saya di lewat terus karena buku yg saya beli kebanyakan.. dia nyampulny yang cuma 1-3 buku duluan.. ga pake bilang maaf waktu saya protes
  • Nenden S.
    Nenden SarirahayuJanuary 26, 2012
    Enaknya disini, diskonnya yg guede + bisa pesen buku juga ntar pas ada pasti ditelponin.. Oiya paling enak belinya pas jam 1 siang sama 7 malem, ada +an disc utk 100jdl buku pertama...
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalSeptember 27, 2014
    Been here 5+ times
    Selalu ada diskon hingga 15%, cukup lengkap untuk buku teks pelajaran dan kuliah. Pembayaran dengan kartu debit berlogo Mastercard-atau-Visa atau kartu kredit terkena tambahan 3%.
  • Kaum T.
    Kaum TertindasJuly 17, 2012
    Toga Mas memang patut di berikan jempol dalam memberikan fasilitas pelayanan yang memadai dalam meunjang mahasiswa untuk mencari referensi...:D
  • Michelle W.
    Michelle W. S.February 24, 2016
    Been here 10+ times
    Yg nyampul bukuny coba di ajarin klo org tuh udh cape" milih buku yg bagus jadi pas bukanya jangan seenakny mentang" nyampulnya gratis.. klo memang harus bayar ya dibayar aja kali..
  • Rizki I.
    Rizki IrawanAugust 23, 2012
    15% diskon dong bahkan dengan harga yang jauh lebih murah dari toko besar. Cari buku mudah komputernya nggak lemot. Bisa pake Debit BCA minimal 25000. Nice.
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalNovember 28, 2015
    Been here 5+ times
    Cocok untuk pemburu buku pelajaran dari SD hingga perguruan tinggi. Plus novel rentah. Diskon untuk pembayaran non-kartu kredit.
  • tia h.
    tia hadiantiNovember 27, 2013
    Kalo kesini enaknya sebelum jam 1 dan jam 7mlm karena ada tambahan diskon buat 100 judul pertama 😁😁
  • Nabilla R.
    Nabilla Reysa UtamiJanuary 27, 2013
    Koleksi novelnya ga gitu lengkapn tp kdg lo bs nemu novel yg udh jrg ada di gramed, dan diskonnya menggiurkan. Coba di jkt ada...
  • Akbar Fajri
    Akbar FajriMarch 26, 2013
    Gw kalo dateng sll menuju jam 7 malam atau jam 1 siang, karena ada diskon tambahan 10% buat 100 pembeli pertama
  • Rahadian P.
    Rahadian P. ParamitaMay 17, 2012
    Been here 5+ times
    Mau ADA diskon lagi NIH, 17-20 mei 2012. ALL ITEMS 30%! Kecuali buku kedokteran, majalah, Dan ATK. Hajarrr!
  • Arif Rahman Syahputra
    Habis beli buku Padang-Bulan-nya Andrea Hirata hanya dengan harga 57ribu perak!! ama Manjali-nya Ayu Utami cuman 30ribu perak!! Keren banget dah nih toko buku.. Gr****ia mah lewaattt, hohoho
  • Rienayesha
    RienayeshaMay 8, 2010
    Salah satu tempat nongkrong favorit. Diskon selevel -bahkan kadang diatas rata2- palasari. Cuman setting ruang2nya yang aslinya memang rumah tinggal kadang bikin kurang nyaman
  • Fitri H.
    Fitri HilmiyantiJanuary 3, 2013
    Nyari buku apapun ada . paling suka nongkrong santai dan baca novel di toko buku ini
  • AgNeePraJaLasTa
    AgNeePraJaLasTaMay 26, 2012
    Been here 10+ times
    Bwt bu mutiara,mungkin debit mandiri masuknya k visa n biayanya dibebankan k pembeli,beda crita klo ada edc mandiri nya c
  • Nunk A.
    Nunk ArifMay 6, 2013
    toga mas bookstore bisa jadi referensi buat yang lagi cari buku, cukup lengkap n dapet diskon,
  • Adrikni R.
    Adrikni RahmawatiNovember 14, 2011
    toko buku diskon. kalo belanja jam 7malem, diskon 30% untuk 100 orang pertama transaksi di kasir.
  • Fauziyyah F.
    Fauziyyah FatinSeptember 10, 2011
    Been here 5+ times
    Trnyata ada ruangan yg khusus buku2 diskon 10rb-50rb,ada jg yg ampe 50% diskonnya..^^
  • Ketty A.
    Ketty AshariMay 6, 2011
    Been here 5+ times
    Harga murah plus bonus sampul buku gretong biar awet:). Sayang antri kasirnya puanjang n parkir mobil jg terbatas bngt.. :(
  • Diska Rahmita G.
    Diska Rahmita GastiSeptember 4, 2015
    Cari buku? Disini tempatnya. Terutama buku kuliah, hehehe
  • Meizano A.
    Meizano Ardhi M.March 20, 2011
    Kadang-kadang di waktu-waktu tertentu ada diskon tambahan untuk pembelidengan jumlah terbatas. Diskon bisa sampai 25%.
  • Erina R.
    Erina RamdhaniNovember 13, 2012
    Bagus murah dikasi sampul buku tapi sayang buku luarnya kurang lengkap..
  • Anne S.
    Anne SukmaAugust 14, 2013
    Been here 5+ times
    Murah, banyak diskon dan selalu disampul bukunya....
  • RICO
    RICOSeptember 6, 2011
    Alternatif lain selain Gramedia.. Cukup lengkap koleksinya dan tempatnya cukup representatif...
  • AgNeePraJaLasTa
    AgNeePraJaLasTaMay 26, 2012
    Been here 10+ times
    Tyap jam7mlm n jam2siang (klo ga slh) ada program disc pe 30% bwt 100buku pertama klo ga slh,he,coba aja tanya pegawainya.
  • Susan S.
    Susan SetialestariJune 16, 2012
    Been here 5+ times
    datang pagi-pagi pas toko baru buka, biar dapat diskon lebih :D
  • Lilik S.
    Lilik SamsiFebruary 12, 2015
    Lengkap, gampang nyarinya, spg nya cukup membantu.
  • Rio T.
    Rio TuasikalFebruary 10, 2012
    diskon tambahan 10% tiap hari jam 1 siang dan 7 malem
  • Rahadian P.
    Rahadian P. ParamitaMay 24, 2010
    Been here 5+ times
    Mantap! Diskon seumur hidup! Gitu dong, buku harus murah... Eh, lagi ada event diskon 25% sampe Juni kl gak salah. Read more
  • neisyagusti
    neisyagustiDecember 22, 2010
    Lumayan diskon 15% ÷ 35%. Dapet hadiah lsg jg krn beli bk dr penerbit "andi". Mantaff bli bku dsni ✽.̮✽ .
  • Raymondale
    RaymondaleNovember 6, 2013
    Been here 5+ times
    Diskonnya sih oke. Tapi, gerah banget di dalam.
  • Rini D.
    Rini DjamiOctober 25, 2012
    Beli buku gratis sampul..ga pake repot udah ada petugas sampulnya :)
  • Dimas P.
    Dimas PutraAugust 23, 2010
    Jangan lupa kalau bingung nyari bukunya, pake komputer di pojok ruangan... :)
  • Syahrul A.
    Syahrul AlbanaMarch 8, 2012
    kalo lagi laper buku, ga bwa uang banyak itu lbh menyiksa, drpada laper makan
  • Retno I.
    Retno IndrianiSeptember 24, 2010
    Been here 10+ times
    Buku tulis, alat tulis sama semacamnya ga diskon. Yang diskon cuma buku bacaan biasa
  • Adi N.
    Adi NugrohoMay 28, 2016
    Toko buku langganan sejak dulu
  • Rahadian P.
    Rahadian P. ParamitaJune 2, 2010
    Been here 5+ times
    Wah, sepanjang bulan Juni mengadakan event Diskon Liburan dengan Buku... Nambah jadi 30% Diskon!! Read more
  • Alma P.
    Alma Pradiska SJanuary 28, 2011
    Toko buku lengkap dan murah di Bandung
  • Herry M.
    Herry MulyadiMay 30, 2010
    Go to Toko Buku Toga Mas, dapat diskon 25% untuk all items sampai 7 Juni 2010
  • Anto M.
    Anto MurpratomoDecember 31, 2012
    Cocok bagi para mahasiswa :D
  • Fitri N.
    Fitri NurrahmawatiJanuary 29, 2012
    Enaknya kalo beli buku langsung disampulin hehe :-D
  • Hera
    HeraJanuary 5, 2011
    Referensi tempat stationery bagus dan murah
  • aprianto
    apriantoJune 3, 2013
    lagi ada diskon 15/30% nih.
  • Adri K.
    Adri KertawidyaJune 19, 2011
    Koleksi buku-buku filsafatnya lumayan lengkap.
  • Yosua H.
    Yosua HardjaApril 6, 2010
    Ekstra diskon setiap jam13.00 dan 19.00 untuk 100 judul buku yg masuk duluan ke kasir
  • Rifky I.
    Rifky IskandarOctober 11, 2012
    buku nya lumayan komplit
  • Shanna D.
    Shanna DiazNovember 7, 2011
    Been here 5+ times
    Toko buku diskon kesayangan :D
  • Gita A.
    Gita AuliaOctober 25, 2010
    Cari buku Enterpreneurship menjadi pebisnis ulung paling TOP murahnya disini !
  • Agung W.
    Agung WeeAugust 23, 2014
    Murah-murah harganya
  • Mutiara R.
    Mutiara RiwindaJanuary 25, 2012
    Siapin duit cash bagi pengguna debit mandiri, masa debit kena charge kan lucu
  • gita g.
    gita gitaSeptember 17, 2010
    bukunya lengkap, servicenya ok.. :)
  • Mita D.
    Mita DaryantoMay 30, 2013
    Bukunya lengkap cooy..
  • Mita D.
    Mita DaryantoMay 30, 2013
    Bukunya lengkap beut..
  • yuke r.
    yuke ratnawulanSeptember 30, 2010
    harganya kaya di palasari, tp nyaman bisa pilih-pilih :)
  • Yogi c.
    Yogi cahyanaFebruary 14, 2013
    tempat mencari ilham
  • Supri Y.
    Supri YantaApril 19, 2013
    Ruangannya ga pake AC ya? Panas sekali...
  • Sukartadi J.
    Sukartadi JayaFebruary 3, 2013
    Inget waktu masih jadi tukang parkir...hehehe
  • Tasya R.
    Tasya RebeccaOctober 4, 2011
    kenapa dibuku yang gua beli ada namanya Dong-Haeny? (―˛―“)
  • Debora Novita
    Debora NovitaAugust 21, 2011
    Been here 5+ times
    buku-buku murah cari disini
  • Siti nur'ainun Z.
    Siti nur'ainun ZakiyahJanuary 7, 2012
    philip kotler ~ manajemen pemasaran HAHA
  • Shafira N.
    Shafira Nurul HusnaOctober 16, 2012
    Cari novel selanjutnya yuu ah
  • Ria R.
    Ria RitongaOctober 3, 2010
    Slalu ada diskon nya...Buku2nya jg lumayan kumplit...
  • Margrit V.
    Margrit VenessiaJuly 8, 2011
    diskon-diskonnya mantap lah
  • sopi p.
    sopi purnamaNovember 15, 2012
    nyarii buku dulu
  • Fachrizal I.
    Fachrizal IlhamJuly 30, 2010
    masih diskon yg 30% lho!!, ngantrinya tapi bejibun..
  • Fajar D.
    Fajar DestiawanMarch 27, 2011
    Been here 10+ times
    buku sampe majalahnya diskon semua!
  • Agung W.
    Agung WicaksanaJuly 21, 2014
    Unlimited Wealth ada gk ..
  • prilisky f.
    binggung mau nyari buku apa
  • antonio d.
    antonio dee marcoSeptember 17, 2010
    Sedang share dengan kepala tokonya... Sambil ngopi...
  • tedo s.
    tedo sanditiaOctober 3, 2010
    WaAh bebas milih buku dan muraah banget
  • Nadia P.
    Nadia Puteri ShabiraFebruary 16, 2012
    Cari buku baru!
  • Sunaryo K.
    Sunaryo KusumoMay 24, 2010
    Beli buku dengan harga diskon. Mampir aja pagi-pagi sebelum ke kantor.
  • Adhitiya A.
    Adhitiya AugustaJanuary 29, 2011
    Komik nya diskon terussss ƗƗoƗƗoƗƗo
  • Ugi S.
    Ugi SugiJune 30, 2010
    Coba ya kasirnya di tambah... Masa mau bayar aja kya ngantri sembako...
  • nova p.
    nova priyoApril 3, 2012
    Been here 5+ times
    merapat yuk ke togamas
  • Henry P.
    Henry PapsNovember 17, 2010
    jejak buku yg dicari ilang gara2 ada relokasi....
  • lisa i.
    lisa inawatiMay 11, 2011
    Aku disini :)
  • Venlie P.
    Venlie PandeyFebruary 24, 2011
    ♈ǝлƍ ∂ï cari ga ada...cpd ...
  • Fadli B.
    Fadli BorneoMarch 10, 2012
    Buku mahal.
  • Thony W.
    Thony WhyNovember 24, 2012
    BANYAK DISKON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
187 Photos

Related Searches

  • toko buku togamas bandung
  • toko buku togamas bandung photos
  • toko buku togamas bandung location
  • toko buku togamas bandung address
  • toko buku togamas bandung
  • tb. togamas bandung
  • toga mas bandung
  • toga mas book store bandung
  • togamas bandung
  • togamas (sale bookstore) bandung
  • togamas bandung bandung
  • togamas book store bandung
  • togamas bookstore bandung
  • togamas buku bandung
  • togamas jl. supratman bandung

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF