Toko Buku Togamas

Bookstore, College Bookstore, and Indie Movie Theater
Bandung
Save
Share
7.9/10
254
ratings
  • Mbeexcity
    "With discount pastinya, hahaha."(5 Tips)
    yuke r.
    "harganya kaya di palasari, tp nyaman (cozy) bisa pilih-pilih :)"(2 Tips)
    Michelle W.
    "... banyak" deh.. nanti kaya (kaya) saya di lewat terus karena buku yg saya..."(2 Tips)
    Sinondang G.
    "Small, hard to find book, but staffs are helpful."(2 Tips)
109 Tips and reviews
Filter:
  • books
  • novels
  • discounts
  • lively
  • casual
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Reza Rahman M.
    Reza Rahman MohammadAugust 14, 2010
    The best and most comprehensive bookstore ever. It's the non-stop discount that makes you keep coming back for more! Let's read! Read more
  • Pinky R.
    Pinky RutrisiaMay 23, 2015
    Good place for hunting some books or novels📚
  • Widya W.
    Widya WardaniMay 19, 2013
    Neverending discount ... One of ny fav place ...
  • Sinondang G.
    Sinondang GultomJanuary 22, 2016
    Small, hard to find book, but staffs are helpful.
  • Mbeexcity
    MbeexcityJanuary 28, 2012
    Nice place for hunting some good book.. With discount pastinya, hahaha. :D
  • Jesslyn Q.
    Jesslyn QuinnOctober 19, 2013
    Been here 10+ times
    My fav bookstore <3
  • Antonius E.
    Antonius ElawitachyaAugust 16, 2014
    Kembali up to date setelah sekian lama...
  • Dyna P.
    Nice bookstore
  • Tyara a.
    Tyara ayuJune 15, 2015
    Discounts again! yeay
  • Andra D.
    Andra DarmawanJuly 12, 2012
    looking for some stationary
  • Pujiana Nurul H.
    Discounts, yeay!
  • Dona S.
    Dona S.November 15, 2012
    Very nice!
  • Farida C.
    Farida CempakaDecember 9, 2014
    Diskon teroos
  • Rina A.
    Rina ASeptember 12, 2012
    buku kimia mana ?!!!
  • Citra P.
    Citra Putri SeptantiNovember 11, 2011
    diskon seumur hiduup.hahaha
  • Dany F.
    Dany FajarApril 18, 2012
    dapat bonus!!!!! mantappp
  • Eduard d.
    Eduard de GraveOctober 3, 2011
    Buku2 berkualitas!
  • Giva S.
    Giva SyahbanaMay 9, 2013
    w/ edwin sns
  • Angelina A.
    Angelina AnggraheniOctober 13, 2011
    Been here 5+ times
    toko buku diskon!!!!!!!
  • putri a.
    putri apriliaJune 8, 2011
    bete nungguin temen !
  • Christiana Laura
    Christiana LauraSeptember 9, 2012
    Been here 10+ times
    Diskon. Diskon. Diskon.
  • Panca Dian Agustian
    Panca Dian AgustianApril 4, 2011
    iseng iseng
  • FAUZI
    FAUZIDecember 21, 2010
    bad store i think haha
  • Rega H.
    Rega Halma RuztyAugust 27, 2014
    Nothing good
  • Michelle W.
    Michelle W. S.February 24, 2016
    Been here 10+ times
    Klo beli buku jangan banyak" deh.. nanti kaya saya di lewat terus karena buku yg saya beli kebanyakan.. dia nyampulny yang cuma 1-3 buku duluan.. ga pake bilang maaf waktu saya protes
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalSeptember 27, 2014
    Been here 5+ times
    Selalu ada diskon hingga 15%, cukup lengkap untuk buku teks pelajaran dan kuliah. Pembayaran dengan kartu debit berlogo Mastercard-atau-Visa atau kartu kredit terkena tambahan 3%.
  • Nenden S.
    Nenden SarirahayuJanuary 26, 2012
    Enaknya disini, diskonnya yg guede + bisa pesen buku juga ntar pas ada pasti ditelponin.. Oiya paling enak belinya pas jam 1 siang sama 7 malem, ada +an disc utk 100jdl buku pertama...
  • Michelle W.
    Michelle W. S.February 24, 2016
    Been here 10+ times
    Yg nyampul bukuny coba di ajarin klo org tuh udh cape" milih buku yg bagus jadi pas bukanya jangan seenakny mentang" nyampulnya gratis.. klo memang harus bayar ya dibayar aja kali..
  • Rizki I.
    Rizki IrawanAugust 23, 2012
    15% diskon dong bahkan dengan harga yang jauh lebih murah dari toko besar. Cari buku mudah komputernya nggak lemot. Bisa pake Debit BCA minimal 25000. Nice.
  • Kaum T.
    Kaum TertindasJuly 17, 2012
    Toga Mas memang patut di berikan jempol dalam memberikan fasilitas pelayanan yang memadai dalam meunjang mahasiswa untuk mencari referensi...:D
  • Naffy Tri H.
    Ada tukang jualan cendol enak nangkring sampai sore.. ada nangka + tapenya 👍🏼
  • Ikhlasul A.
    Ikhlasul AmalNovember 28, 2015
    Been here 5+ times
    Cocok untuk pemburu buku pelajaran dari SD hingga perguruan tinggi. Plus novel rentah. Diskon untuk pembayaran non-kartu kredit.
  • Nabilla R.
    Nabilla Reysa UtamiJanuary 27, 2013
    Koleksi novelnya ga gitu lengkapn tp kdg lo bs nemu novel yg udh jrg ada di gramed, dan diskonnya menggiurkan. Coba di jkt ada...
  • Rahadian P.
    Rahadian P. ParamitaMay 17, 2012
    Been here 5+ times
    Mau ADA diskon lagi NIH, 17-20 mei 2012. ALL ITEMS 30%! Kecuali buku kedokteran, majalah, Dan ATK. Hajarrr!
  • Akbar Fajri
    Akbar FajriMarch 26, 2013
    Gw kalo dateng sll menuju jam 7 malam atau jam 1 siang, karena ada diskon tambahan 10% buat 100 pembeli pertama
  • tia h.
    tia hadiantiNovember 27, 2013
    Kalo kesini enaknya sebelum jam 1 dan jam 7mlm karena ada tambahan diskon buat 100 judul pertama 😁😁
  • Arif Rahman Syahputra
    Habis beli buku Padang-Bulan-nya Andrea Hirata hanya dengan harga 57ribu perak!! ama Manjali-nya Ayu Utami cuman 30ribu perak!! Keren banget dah nih toko buku.. Gr****ia mah lewaattt, hohoho
  • Rienayesha
    RienayeshaMay 8, 2010
    Salah satu tempat nongkrong favorit. Diskon selevel -bahkan kadang diatas rata2- palasari. Cuman setting ruang2nya yang aslinya memang rumah tinggal kadang bikin kurang nyaman
  • Fitri H.
    Fitri HilmiyantiJanuary 3, 2013
    Nyari buku apapun ada . paling suka nongkrong santai dan baca novel di toko buku ini
  • Nunk A.
    Nunk ArifMay 6, 2013
    toga mas bookstore bisa jadi referensi buat yang lagi cari buku, cukup lengkap n dapet diskon,
  • AgNeePraJaLasTa
    AgNeePraJaLasTaMay 26, 2012
    Been here 10+ times
    Bwt bu mutiara,mungkin debit mandiri masuknya k visa n biayanya dibebankan k pembeli,beda crita klo ada edc mandiri nya c
  • Adrikni R.
    Adrikni RahmawatiNovember 14, 2011
    toko buku diskon. kalo belanja jam 7malem, diskon 30% untuk 100 orang pertama transaksi di kasir.
  • Ketty A.
    Ketty AshariMay 6, 2011
    Been here 5+ times
    Harga murah plus bonus sampul buku gretong biar awet:). Sayang antri kasirnya puanjang n parkir mobil jg terbatas bngt.. :(
  • Diska Rahmita G.
    Diska Rahmita GastiSeptember 4, 2015
    Cari buku? Disini tempatnya. Terutama buku kuliah, hehehe
  • Fauziyyah F.
    Fauziyyah FatinSeptember 10, 2011
    Been here 5+ times
    Trnyata ada ruangan yg khusus buku2 diskon 10rb-50rb,ada jg yg ampe 50% diskonnya..^^
  • AgNeePraJaLasTa
    AgNeePraJaLasTaMay 26, 2012
    Been here 10+ times
    Tyap jam7mlm n jam2siang (klo ga slh) ada program disc pe 30% bwt 100buku pertama klo ga slh,he,coba aja tanya pegawainya.
  • Anne S.
    Anne SukmaAugust 14, 2013
    Been here 5+ times
    Murah, banyak diskon dan selalu disampul bukunya....
  • Susan S.
    Susan SetialestariJune 16, 2012
    Been here 5+ times
    datang pagi-pagi pas toko baru buka, biar dapat diskon lebih :D
  • RICO
    RICOSeptember 6, 2011
    Alternatif lain selain Gramedia.. Cukup lengkap koleksinya dan tempatnya cukup representatif...
  • Erina R.
    Erina RamdhaniNovember 13, 2012
    Bagus murah dikasi sampul buku tapi sayang buku luarnya kurang lengkap..
  • Meizano A.
    Meizano Ardhi M.March 20, 2011
    Kadang-kadang di waktu-waktu tertentu ada diskon tambahan untuk pembelidengan jumlah terbatas. Diskon bisa sampai 25%.
  • Lilik S.
    Lilik SamsiFebruary 12, 2015
    Lengkap, gampang nyarinya, spg nya cukup membantu.
  • Rahadian P.
    Rahadian P. ParamitaMay 24, 2010
    Been here 5+ times
    Mantap! Diskon seumur hidup! Gitu dong, buku harus murah... Eh, lagi ada event diskon 25% sampe Juni kl gak salah. Read more
  • Rio T.
    Rio TuasikalFebruary 10, 2012
    diskon tambahan 10% tiap hari jam 1 siang dan 7 malem
  • neisyagusti
    neisyagustiDecember 22, 2010
    Lumayan diskon 15% ÷ 35%. Dapet hadiah lsg jg krn beli bk dr penerbit "andi". Mantaff bli bku dsni ✽.̮✽ .
  • Raymondale
    RaymondaleNovember 6, 2013
    Been here 5+ times
    Diskonnya sih oke. Tapi, gerah banget di dalam.
  • Rahadian P.
    Rahadian P. ParamitaJune 2, 2010
    Been here 5+ times
    Wah, sepanjang bulan Juni mengadakan event Diskon Liburan dengan Buku... Nambah jadi 30% Diskon!! Read more
  • Adi N.
    Adi NugrohoMay 28, 2016
    Toko buku langganan sejak dulu
  • Rini D.
    Rini DjamiOctober 25, 2012
    Beli buku gratis sampul..ga pake repot udah ada petugas sampulnya :)
  • Syahrul A.
    Syahrul AlbanaMarch 8, 2012
    kalo lagi laper buku, ga bwa uang banyak itu lbh menyiksa, drpada laper makan
  • Dimas P.
    Dimas PutraAugust 23, 2010
    Jangan lupa kalau bingung nyari bukunya, pake komputer di pojok ruangan... :)
  • Retno I.
    Retno IndrianiSeptember 24, 2010
    Been here 10+ times
    Buku tulis, alat tulis sama semacamnya ga diskon. Yang diskon cuma buku bacaan biasa
  • Anto M.
    Anto MurpratomoDecember 31, 2012
    Cocok bagi para mahasiswa :D
  • Alma P.
    Alma Pradiska SJanuary 28, 2011
    Toko buku lengkap dan murah di Bandung
  • aprianto
    apriantoJune 3, 2013
    lagi ada diskon 15/30% nih.
  • Fitri N.
    Fitri NurrahmawatiJanuary 29, 2012
    Enaknya kalo beli buku langsung disampulin hehe :-D
  • Hera
    HeraJanuary 5, 2011
    Referensi tempat stationery bagus dan murah
  • Adri K.
    Adri KertawidyaJune 19, 2011
    Koleksi buku-buku filsafatnya lumayan lengkap.
  • Yosua H.
    Yosua HardjaApril 6, 2010
    Ekstra diskon setiap jam13.00 dan 19.00 untuk 100 judul buku yg masuk duluan ke kasir
  • Rifky I.
    Rifky IskandarOctober 11, 2012
    buku nya lumayan komplit
  • Shanna D.
    Shanna DiazNovember 7, 2011
    Been here 5+ times
    Toko buku diskon kesayangan :D
  • Gita A.
    Gita AuliaOctober 25, 2010
    Cari buku Enterpreneurship menjadi pebisnis ulung paling TOP murahnya disini !
  • Mutiara R.
    Mutiara RiwindaJanuary 25, 2012
    Siapin duit cash bagi pengguna debit mandiri, masa debit kena charge kan lucu
  • Agung W.
    Agung WeeAugust 23, 2014
    Murah-murah harganya
  • Herry M.
    Herry MulyadiMay 30, 2010
    Go to Toko Buku Toga Mas, dapat diskon 25% untuk all items sampai 7 Juni 2010
  • Mita D.
    Mita DaryantoMay 30, 2013
    Bukunya lengkap cooy..
  • Mita D.
    Mita DaryantoMay 30, 2013
    Bukunya lengkap beut..
  • yuke r.
    yuke ratnawulanSeptember 30, 2010
    harganya kaya di palasari, tp nyaman bisa pilih-pilih :)
  • Yogi c.
    Yogi cahyanaFebruary 14, 2013
    tempat mencari ilham
  • Supri Y.
    Supri YantaApril 19, 2013
    Ruangannya ga pake AC ya? Panas sekali...
  • gita g.
    gita gitaSeptember 17, 2010
    bukunya lengkap, servicenya ok.. :)
  • Sukartadi J.
    Sukartadi JayaFebruary 3, 2013
    Inget waktu masih jadi tukang parkir...hehehe
  • Debora Novita
    Debora NovitaAugust 21, 2011
    Been here 5+ times
    buku-buku murah cari disini
  • Tasya R.
    Tasya RebeccaOctober 4, 2011
    kenapa dibuku yang gua beli ada namanya Dong-Haeny? (―˛―“)
  • Siti nur'ainun Z.
    Siti nur'ainun ZakiyahJanuary 7, 2012
    philip kotler ~ manajemen pemasaran HAHA
  • Margrit V.
    Margrit VenessiaJuly 8, 2011
    diskon-diskonnya mantap lah
  • sopi p.
    sopi purnamaNovember 15, 2012
    nyarii buku dulu
  • Ria R.
    Ria RitongaOctober 3, 2010
    Slalu ada diskon nya...Buku2nya jg lumayan kumplit...
  • Agung W.
    Agung WicaksanaJuly 21, 2014
    Unlimited Wealth ada gk ..
  • tedo s.
    tedo sanditiaOctober 3, 2010
    WaAh bebas milih buku dan muraah banget
  • prilisky f.
    binggung mau nyari buku apa
  • Fajar D.
    Fajar DestiawanMarch 27, 2011
    Been here 10+ times
    buku sampe majalahnya diskon semua!
  • Fachrizal I.
    Fachrizal IlhamJuly 30, 2010
    masih diskon yg 30% lho!!, ngantrinya tapi bejibun..
  • antonio d.
    antonio dee marcoSeptember 17, 2010
    Sedang share dengan kepala tokonya... Sambil ngopi...
  • Nadia P.
    Nadia Puteri ShabiraFebruary 16, 2012
    Cari buku baru!
  • nova p.
    nova priyoApril 3, 2012
    Been here 5+ times
    merapat yuk ke togamas
  • Ugi S.
    Ugi SugiJune 30, 2010
    Coba ya kasirnya di tambah... Masa mau bayar aja kya ngantri sembako...
  • Sunaryo K.
    Sunaryo KusumoMay 24, 2010
    Beli buku dengan harga diskon. Mampir aja pagi-pagi sebelum ke kantor.
  • Adhitiya A.
    Adhitiya AugustaJanuary 29, 2011
    Komik nya diskon terussss ƗƗoƗƗoƗƗo
  • lisa i.
    lisa inawatiMay 11, 2011
    Aku disini :)
  • Henry P.
    Henry PapsNovember 17, 2010
    jejak buku yg dicari ilang gara2 ada relokasi....
  • Fadli B.
    Fadli BorneoMarch 10, 2012
    Buku mahal.
  • Venlie P.
    Venlie PandeyFebruary 24, 2011
    ♈ǝлƍ ∂ï cari ga ada...cpd ...
  • Thony W.
    Thony WhyNovember 24, 2012
    BANYAK DISKON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  • Mahardika P.
    cuci mata,cuci pikiran tp gak cuci dompet.haha,
  • Ibellry A.
    Ibellry AriosJanuary 6, 2012
    Cari buku n komik,berasa dah lama gak baca,ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
  • Tyara F.
    Tyara FatihaNovember 21, 2012
    kejauhan -_____-
  • bramantyo h.
    bramantyo herawantoMarch 2, 2012
    Ngiring ngiuhan
  • lenggaahoo.co.id r.
    malas membaca lestarikan kebodohan..
192 Photos

Related Searches

  • toko buku togamas bandung
  • toko buku togamas bandung photos
  • toko buku togamas bandung location
  • toko buku togamas bandung address
  • toko buku togamas bandung
  • tb. togamas bandung
  • toga mas bandung
  • toga mas book store bandung
  • togamas bandung
  • togamas (sale bookstore) bandung
  • togamas bandung bandung
  • togamas book store bandung
  • togamas bookstore bandung
  • togamas buku bandung
  • togamas jl. supratman bandung

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF