Togamas Bookstore

(Toko Buku Togamas)
Bookstore
Surabaya
Save
Share
7.9/10
117
ratings
  • Ranked #3 for bookstores in Surabaya
46 Tips and reviews
Filter:
  • books
  • novels
  • discounts
  • comics
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Helmy FN
    Helmy FNFebruary 15, 2011
    favorit place to buy book,office things,or just to hang around.it has good discount.check it out mate,,
  • Rizqi D.
    Rizqi DwiAugust 31, 2012
    favorit place to buy comic abd novel :D
  • Aminatus Z.
    Aminatus Zuhriya ShodiqDecember 21, 2012
    i love it's concept :')♡
  • Ika Pee Wee T.
    Ika Pee Wee TyasApril 11, 2012
    discount all-day!! tapi ngga up to date :(
  • Wahyu Citra P.
    Wahyu Citra Phita DewiNovember 1, 2013
    butuh buku english for nursing
  • Mentari M.
    Mentari MaharaniMarch 25, 2012
    Conan 66 :D
  • Husna A.
    Husna AyustikaJuly 14, 2012
    search something
  • Rosana C.
    Rosana CahayaOctober 30, 2011
    murah2 euy..
  • artarta c.
    artarta cielDecember 13, 2010
    diskonnya top
  • Yulia E.
    Yulia EreisonAugust 3, 2010
    bacaaa yuuuk
  • whi2_d
    whi2_dMay 30, 2011
    tempat favorite gue.. untuk membaca sayang sekarang buku nya komik komik nya di plastiki... padahal pertama kali buka saya bisa baca sepuasnya komik dan buku best seller disitu tanpa plastik
  • Agus S.
    Agus SetyawanJanuary 4, 2012
    Walau parkirnya penuh mobil, Tapi aksi Jukirnya kerEen. ∂ΐ jamin gak mungkin Tergores body mobil. Jukir handal n bersemangat walau Hujan rintik. (d)like
  • uswatun h.
    min ada buku pajak daerah dan retribusi daerah uu no.28 tahun 2009 ? kalau ada nanti saya langsung meluncur min. tolong informasinya ya min makasih :)
  • Lelyy I.
    Lelyy IrmawantiJanuary 29, 2013
    Toko buku langganan.ku, dftarin member bisa dpet bnus tambahan ptongan harga,, lumayan. Gratis jasa penyampulan buku pula. Top daah
  • Radik S.
    Radik SetagalihAugust 24, 2015
    Ini toko buku apa rumah, luas banget 😅 koleknya lumayan banyak, diskonnya juga asyik.. 😁
  • Dien K.
    Dien KoesoemaApril 5, 2012
    Milih2 dulu menjelang pk 12, tar bayar setelah pk 12, dapat tambahan diskon 5% utk 100 buku pertama :)
  • Febri Wahyu Kusuma G.
    Tempat yang cukup luas, pilihan buku yang banyak dibanding cab. Togamas lain..
  • Wahyu D.
    Wahyu DaniaMay 10, 2012
    Kalo mo beli bukunya boleh liat isinya dulu loh..senangnya jd ga kaya beli kucing dlm karung! Mantabs!
  • vido v.
    vido vidoMay 21, 2010
    Been here 10+ times
    Toko buku yang lumayan lengkap.Berkonsep outdoor. Jadi, bisa memilih buku2 dengan santai.Juga ada diskon seumur hidup.Biasanya 10-20 persen.
  • mirna i.
    mirna i. k.February 25, 2012
    Been here 5+ times
    Klo pas kenaikan, beli buku paket dpt sampul plastik gretong...
  • Yosita D.
    Yosita DyahSeptember 5, 2015
    Bukunya lengkap banget, tapi tokonya kurang luas.. 👌
  • doewi p.
    doewi pitriMarch 20
    buku yang membahas media sosial apa ya ?? butuh buat referensi skripsi nih
  • Muhammad R.
    Muhammad RidwanJanuary 12
    Harga komik disini lebih murah dari grame***
  • inimomoko
    inimomokoMay 30, 2012
    Been here 10+ times
    kalo ke kamar mandi siap2 terkesima. so old school \m/
  • Yuka P.
    Yuka PratamaJuly 26, 2013
    Been here 5+ times
    nemenin @phiidya beli buku udah putusin aja
  • Aditya N.
    Aditya Nanda PurnamaAugust 20, 2014
    Jadi member novel, diskonnya jadi 25%
  • debbie s.
    debbie soe linMay 10, 2012
    banyakkkk diskonnyaaa...^^ senangnya disini..surga buku :-)
  • Firmansyah A.
    Firmansyah AdhityaMarch 29, 2012
    Toko Buku mantap (y)
  • vio H.
    vio HermadiDecember 3, 2011
    buku lengkap dan murah
  • Herti Dewi S.
    Gak kalah deh koleksi bukunya ama gramedia...
  • Cici H.
    Cici HijraApril 4, 2015
    Mencari buku dari yang murah sampai mahal
  • Dwi W.
    Dwi WulandAriMarch 30, 2015
    bisa pesan online gk?
  • Imam h.
    Imam humaidahAugust 4, 2015
    Mo beli buku dech..kapan ya enaknya..
  • Habibi S.
    Habibi SahidNovember 13, 2012
    kalau bisa bukunya selalu diupdate
  • sari a.
    sari aprilianiSeptember 23, 2013
    cari" buku ternyata yang dicari gag ada...
  • Anisa Dian Larasati
    Anisa Dian LarasatiJanuary 3, 2014
    Been here 5+ times
    detik" sosio sama mat ips belum ada
  • Refa P.
    Refa PrimaFebruary 19, 2012
    Beli buku disini dijamin dpt bonus deh
  • Inara G.
    Inara GhazApril 22, 2011
    Baca2 sambil duduk deket kolam ikannya. Betaaah......
  • Amalia A.
    Amalia AsfarinaAugust 21, 2014
    cari buku semester ini dulu
  • Dedi K.
    Dedi KurniawanAugust 28, 2011
    blanja buku murah.....
  • Siska P.
    Siska PrimadaniMay 16, 2015
    Mampir dolooo
  • Mochamad Z.
    Mochamad ZamroniJuly 21, 2012
    Been here 10+ times
    Murah2 plus diskon gede
  • Dian Viva A.
    kate mrene aku!
  • Putri Sarah A.
    Putri Sarah AidaJune 19, 2012
    Kasirnya cuakep
  • Arys P.
    Arys ParwantoOctober 19, 2010
    Toko buku discount...
  • donny a.
    donny antaresSeptember 12, 2011
    Been here 5+ times
    Ya dan naruto
112 Photos

Related Searches

  • togamas bookstore surabaya
  • togamas bookstore surabaya photos
  • togamas bookstore surabaya location
  • togamas bookstore surabaya address
  • togamas bookstore surabaya
  • tb toga mas surabaya
  • toga mas surabaya
  • toga mas diponegoro surabaya
  • togamas surabaya
  • togamas bookstore surabaya
  • togamas diponegoro surabaya
  • togamas diponegoro (toko buku) surabaya
  • togamas diponegoro toko buku surabaya
  • togamas surabaya surabaya
  • toko buku "togamas" surabaya

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF