Tutti Frutti Frozen Yogurt

Dessert Shop, Arcade, and Ice Cream Shop
Margo City, Ground Floor No.12 (Jalan Margonda Raya No.358), Depok, West Java 16424
Total Visitors
0
Total Check-ins
0
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Popular
  • Recent

14 Tips

People talk about:

  • "Froyo + topping nya bebas ambil+pilih sendiri mau..." (2 tips)
  • "Ambil smua jenis toping, satu biji aja masing2, jd bs nyobain smua,..." (2 tips)
  • "... smua, klo ngga ambil mochi aja yg enteng, biar bs byk,, hahaha" (1 tip)
  • Weekha D.

    Yummy.....

    Weekha D. · June 12, 2010
    Save
  • Chacha S.

    So goooddd

    Chacha S. · September 16, 2010
    Save
  • Galank W.

    Mantaaafffff!!!!

    Galank W. · September 4, 2010
    Save
  • rizky aditya w.

    just buy yoghurt and then you can watch live/pre-recorded KBS Music Bank there

    rizky aditya w. · June 16, 2010
    Save
  • Afun W.

    Yoghurt nya enak banget! bikin ketagihan deh, sehat lho!

    Afun W. · May 27, 2010
    Save
  • Citra Ayu A.

    Ambil smua jenis toping, satu biji aja masing2, jd bs nyobain smua, klo ngga ambil mochi aja yg enteng, biar bs byk,, hahaha

    Citra Ayu A. · September 29, 2010
    Save
  • dewi s.

    Kebohongan yg dilakukan tutti frutti adalh mencampur es batu di yogurt nya, jadi lebih berat x_x dasar otak dagang licik!!!!

    dewi s. · January 16, 2011
    Save
  • Zhya C.

    Hri ini toping oreo nya lg kosong :(

    Zhya C. · January 5, 2011
    Save
  • Andri A.

    Enak euy yang choco icenya.

    Andri A. · November 24, 2010
    Save
  • Bintang S.

    Musiknya kenceng bgt (mending musik bagus), pegawainya terlalu banyak, dan pada ngobrol dan teriak2 gak jelas. Cukup menganggu. Well, Yogurtnya enak, krn manis sekali.

    Bintang S. · November 21, 2010
    Save
  • nhia a.

    Froyo + topping nya bebas ambil+pilih sendiri mau seberapa banyak, cobain froyo strawberry&hazelnut , yummyyyy , jgn lupa toppingnya yg banyaaaakkkk :)

    nhia a. · November 13, 2010
    Save
  • Timotius V.

    Enak banget dah....

    Timotius V. · September 19, 2010
    Save
  • Aditya R.

    Kalo abis makan froyo serasa fly kesurga loh-_-

    Aditya R. · August 12, 2010
    Save
  • yesika m.

    Klo ngambil toping yg ringan2 aja misal mochi biar murah ‎​​Ħεε³³³;)³³:)Ħεε³³³;)³³:DĦεε³³=D³³

    yesika m. · August 5, 2010
    Save
Nia Y.

Mayor: Nia Y.

4 check-ins in the last 60 days

Is this your business? Claim it now.

Make sure your information is up to date. Plus use our free tools to find new customers.