Tutti Frutti Frozen Yogurt

Dessert Shop, Arcade, and Ice Cream Shop
Depok
Save
Share
6.0/10
11
ratings
  • rizky aditya w.
    "just buy yoghurt"(2 Tips)
14 Tips and reviews
Filter:
  • yogurt
  • mochi
  • chocolate
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Recent
  • Popular
  • dewi s.
    dewi sekartajiJanuary 16, 2011
    Kebohongan yg dilakukan tutti frutti adalh mencampur es batu di yogurt nya, jadi lebih berat x_x dasar otak dagang licik!!!!
  • Zhya C.
    Zhya ChaliedaJanuary 5, 2011
    Hri ini toping oreo nya lg kosong :(
  • Andri A.
    Andri AndroNovember 24, 2010
    Enak euy yang choco icenya.
  • Bintang S.
    Bintang SOEPOETRONovember 21, 2010
    Musiknya kenceng bgt (mending musik bagus), pegawainya terlalu banyak, dan pada ngobrol dan teriak2 gak jelas. Cukup menganggu. Well, Yogurtnya enak, krn manis sekali.
  • nhia a.
    nhia ayuningtyasNovember 13, 2010
    Froyo + topping nya bebas ambil+pilih sendiri mau seberapa banyak, cobain froyo strawberry&hazelnut , yummyyyy , jgn lupa toppingnya yg banyaaaakkkk :)
  • Citra Ayu A.
    Citra Ayu AnggraeniSeptember 29, 2010
    Ambil smua jenis toping, satu biji aja masing2, jd bs nyobain smua, klo ngga ambil mochi aja yg enteng, biar bs byk,, hahaha
  • Timotius V.
    Timotius VerdinoSeptember 19, 2010
    Enak banget dah....
  • Chacha S.
    Chacha SorayaSeptember 16, 2010
    So goooddd
  • Galank W.
    Galank WibisonoSeptember 4, 2010
    Mantaaafffff!!!!
  • Aditya R.
    Aditya RiniAugust 12, 2010
    Kalo abis makan froyo serasa fly kesurga loh-_-
  • yesika m.
    yesika meiraniAugust 5, 2010
    Klo ngambil toping yg ringan2 aja misal mochi biar murah ‎​​Ħεε³³³;)³³:)Ħεε³³³;)³³:DĦεε³³=D³³
  • rizky aditya w.
    just buy yoghurt and then you can watch live/pre-recorded KBS Music Bank there
  • Weekha D.
    Weekha DiajengJune 12, 2010
    Yummy.....
  • Afun W.
    Afun WiwiMay 27, 2010
    Yoghurt nya enak banget! bikin ketagihan deh, sehat lho!
0 Photo

Related Searches

  • tutti frutti frozen yogurt depok
  • tutti frutti frozen yogurt depok photos
  • tutti frutti frozen yogurt depok location
  • tutti frutti frozen yogurt depok address
  • tutti frutti frozen yogurt depok
  • tutti fruti margo city depok
  • tutti frutti frozen yogurt depok
  • tutti frutti frozen yogurt margo city depok
  • tutti frutti margo city depok
  • tutty fruity margocity depok

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF