Tutti Frutti Frozen Yogurt

Dessert Shop, Arcade, and Ice Cream Shop
Margo City, Ground Floor No.12 (Jalan Margonda Raya No.358), Depok, West Java 16424, Indonesia
6.3/10

Based on 8 votes

People like this place

Total Visitors
345
Total Visits
402
Save
Share
Log in to leave tips at this venue!
Sort:
  • Recent
  • Popular

14 tips. Filter by taste:

  • all tips
  • yogurt
  • music
  • banks
  • froyo
  • enak banget
  • toping
  • yogurt
  • yoghurt
  • musik
  • mochi
  • dewi s.

    Kebohongan yg dilakukan tutti frutti adalh mencampur es batu di yogurt nya, jadi lebih berat x_x dasar otak dagang licik!!!!

    dewi sekartaji · January 16, 2011
    Save
  • Zhya C.

    Hri ini toping oreo nya lg kosong :(

    Zhya Chalieda · January 5, 2011
    Save
  • Andri A.

    Enak euy yang choco icenya.

    Andri Andro · November 24, 2010
    Save
  • Bintang S.

    Musiknya kenceng bgt (mending musik bagus), pegawainya terlalu banyak, dan pada ngobrol dan teriak2 gak jelas. Cukup menganggu. Well, Yogurtnya enak, krn manis sekali.

    Bintang SOEPOETRO · November 21, 2010
    Save
  • nhia a.

    Froyo + topping nya bebas ambil+pilih sendiri mau seberapa banyak, cobain froyo strawberry&hazelnut , yummyyyy , jgn lupa toppingnya yg banyaaaakkkk :)

    nhia ayuningtyas · November 13, 2010
    Save
  • Citra Ayu A.

    Ambil smua jenis toping, satu biji aja masing2, jd bs nyobain smua, klo ngga ambil mochi aja yg enteng, biar bs byk,, hahaha

    Citra Ayu Anggraeni · September 29, 2010
    Save
  • Timotius V.

    Enak banget dah....

    Timotius Verdino · September 19, 2010
    Save
  • Chacha S.

    So goooddd

    Chacha Soraya · September 16, 2010
    Save
  • Galank W.

    Mantaaafffff!!!!

    Galank Wibisono · September 4, 2010
    Save
  • Aditya R.

    Kalo abis makan froyo serasa fly kesurga loh-_-

    Aditya Rini · August 12, 2010
    Save
  • yesika m.

    Klo ngambil toping yg ringan2 aja misal mochi biar murah ‎​​Ħεε³³³;)³³:)Ħεε³³³;)³³:DĦεε³³=D³³

    yesika meirani · August 5, 2010
    Save
  • rizky aditya w.

    just buy yoghurt and then you can watch live/pre-recorded KBS Music Bank there

    rizky aditya wardana · June 16, 2010
    Save
  • Weekha D.

    Yummy.....

    Weekha Diajeng · June 12, 2010
    Save
  • Afun W.

    Yoghurt nya enak banget! bikin ketagihan deh, sehat lho!

    Afun Wiwi · May 27, 2010
    Save