Warung Tekko

Indonesian Restaurant$$$$
Cikarang
Save
Share
5.6/10
64
ratings
  • Widia W.
    "tumis jamur nice to try ., spicy and includes variety of mushrooms"(2 Tips)
26 Tips and reviews
Filter:
  • ribs
  • lunch
  • dinner
  • iga penyet
  • mushrooms
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Widia W.
    Widia WardhanieAugust 16, 2011
    don't order : Manggo Cincau Ice., expensive but make full disappointed., tumis jamur nice to try ., spicy and includes variety of mushrooms
  • Nazly A.
    Nazly AfiraMay 18, 2014
    Great! Delisious bout the iga and gurame 👍
  • Stanley M.
    Stanley MarentekMay 25, 2012
    Been here 5+ times
    My family favorite Restaurant"s . . .
  • Muhammad M.
    Muhammad MukhlisinAugust 9, 2014
    Konro jooss!!
  • Mia H.
    yippiieeeeeee *nyamnyam :D
  • Priscilla V.
    Priscilla VictoriaOctober 24, 2012
    yummy but the serving is so slow
  • Rob S.
    Rob SenjayaJune 18, 2013
    sup sum sum highly NOT recommended
  • Rob S.
    Rob SenjayaJune 11, 2013
    sup sumsum nya dah dingin...minta panasin lg... nasi bakarnya kayak baru keluar dari kulkas...service is so slow...
  • Martin G.
    Martin GuanMarch 11, 2014
    Mengecewakan!! Masakannya tidak seenak di cabang Tekko yg lain. Sambalnya tidak ada rasa pedas sama sekali walau pesan yg pedas, dan porsi makanannya dikurangin dari standardnya.
  • arte m.
    arte megawanDecember 1, 2011
    Klo nge-group makan dsitu..hati2 ngitung jumlah yg diorder sama yg dateng ga sama..udah gitu pesan tambahan nasi aja lamanya stengah mati...lime squashnya payaaah..itu cm air soda dingin..ga berasa..
  • Firdyani N.
    Firdyani NataliaJuly 22, 2012
    bermasalah dengan manajemen krn sampai makanan habis dan sudah selesai mau pulang dan tinggal bayar ke cashier minuman tidak juga datang... apapun alasannya ga bisa yaa seperti ini kejadiannya!!! --"
  • Sony F.
    Sony FadjarJune 10, 2014
    Lumayan juga jamur penyetnya.... ,cuma harganya rada mahal buat makanan begituan sih
  • oomgia
    oomgiaJanuary 18, 2012
    Rasanya lain sm Tekko yg dikalimalang..pelayanan nya pun jauh berbeda, pikir2 lagi klo mau makan disini!
  • Simon S.
    Simon SiraitAugust 12, 2013
    Rasa sih enak, tp harus bawel biat dapet yg prima...
  • Naftalia M.
    Naftalia MoningkaAugust 10, 2013
    Garang asamnya bikin nagiiiiihh :9
  • Juanita M.
    Juanita ManasehMarch 5, 2013
    Pelayanannya ngaco bgt. Pesan lidah penyet, dianter nya iga pencet. Katanya lidahnya ga ada, adanya iga. Lho kok seenaknya ganti2 menu sendiri yah mbaknya. Rasanya biasa,harga mahal. Ga 2 x kesini deh
  • hardy ..
    hardy .November 7, 2013
    Karena makanan mahalnya sekalipun rasanya standar, berarti tipsnya ya pindah resto aja :D
  • Bunda K.
    Bunda KSeptember 13, 2011
    Rasa yang biasa untuk harga yang relatif mahal.
  • Hari S.
    Hari SamsidinApril 4, 2012
    Standard Iga penyet lah..
  • Edwin L.
    Edwin LieFebruary 1, 2014
    Gile makin dikit aja porsiny
  • Yohanes Ludwig I.
    Yang layanin goblok . Lama , mw order mas2nya sibuk beresin meja dlu , pelanggan nungguin dia kerja ┌П┐ .
  • Arie M.
    Arie MaarifApril 29, 2012
    Harga mahal....rasa makanan biasa-biasa aja...
  • Samuel S.
    Samuel SitompulApril 9, 2013
    Kurang tasty. otakotak nya kurang, tapi lumayan lah (˘▼˘ʃƪ)
  • Ryo S.
    Ryo SaebaMarch 31, 2011
    Pelayanan mengecewakan, minuman sudah setengah jam dipesan belum datang juga, padahal sudah haus kepedasan. No way I'm going here again.
  • Zhizhi
    ZhizhiMay 6, 2012
    Been here 5+ times
    Crispy dori kurang enak..masa kyk ikan asin.. ♌⌣__ ⌣♌
  • Wisnu A.
    Wisnu AdiatmaAugust 18, 2012
    Manajemen lenjeee..!!
122 Photos

Related Searches

  • warung tekko cikarang
  • warung tekko cikarang photos
  • warung tekko cikarang location
  • warung tekko cikarang address
  • warung tekko cikarang
  • teko citywalk cikarang
  • waroeng tekko cikarang
  • warung tekko cikarang
  • warung tekko city walk cikarang
  • warung tekko city walk cikarang cikarang
  • warung tekko citywalk cikarang
  • warung tekko citywalk cikarang cikarang
  • warung tekko lippo citiwalk cikarang
  • warung tekko - city walk cikarang
  • warung tekko - city walk cikarang cikarang

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC & SF