Followers

    No one is following Giovani yet.
    Load More

    Following

      Giovani isn't following anyone yet.
      Load More

      Giovani Anggasta locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Giovani Anggasta locations Finding Giovani Anggasta locations

      14 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Bandung, Indonesia (11)
      • Museums (2)
      • Outdoors & Recreation (1)
      • Indonesian Restaurants (1)
      • Clothing Stores (1)
      • Lounges (1)
      • Cafés (1)
      • Asian Restaurants (1)
      • Steakhouses (1)
      • Coffee Shops (1)
      • French Restaurants (1)
      • Theme Parks (1)
      SolariaApril 5, 2012
      Asian
      • Bandung, Indonesia

      Try Kwetiaw rebus and ice lemon tea

      Save
      Report
      Grandia Resto Café & PastrySeptember 13, 2011
      Coffee Shop
      • Bandung, Indonesia

      chicken cordon bleunya harus di coba,pokoknya pas banget buat yg mau ngedate disini :p

      6 Saves
      Report
      Nanny's Pavillon - GardenSeptember 13, 2011
      French
      • Bandung, Indonesia

      Selain bisa makan,kamu juga bisa baca buku-buku yang di sediain disini.ya bisa di bilang mini library lah

      2 Saves
      Report
      MAJA HOUSE (Sugar & Cream)September 13, 2011
      Lounge
      • Bandung, Indonesia

      Kalo kamu kesini coba makan Steak-nya deh di jamin enak banget,tempatnya bagus apalagi viewnya.tapi harganya lumayan mahal

      4 Saves
      Report
      The Valley Bistro Cafe & Resort HotelSeptember 13, 2011
      Steakhouse
      • Bandung, Indonesia

      di jamin ngga bakal nyesel datang kesini.Menunya lengkap dari masakan indo,jepang sampai itali tersedia di sini harganya standar.

      7 Saves
      Report
      Sierra Cafe & LoungeSeptember 13, 2011
      Café
      • Bandung, Indonesia

      viewnya bener-bener bikin kamu amaze banget,yah tapi harganya lumayan mahal

      3 Saves
      Report
      Gunung Tangkuban ParahuSeptember 13, 2011
      Volcano
      • Bandung Barat, Indonesia

      meskipun jalannya jauh,tapi pemandangannya beneran indah.saran kalo mau kesini mending pake baju yang tebel deh soalnya disini lumayan dingin

      1 Save
      Report
      Gedung SateSeptember 13, 2011
      Government
      • Bandung, Indonesia

      gedung ini sudah lama sekali,merupakan gedung terindah yang di jadikan simbol kota bandung

      1 Save
      Report
      Museum GeologiSeptember 13, 2011
      Museum
      • Bandung, Indonesia

      kamu jadi lebih tau penyebab bencana dan lain-lain yang berhubungan dengan alam

      1 Save
      Report
      Museum Konferensi Asia AfrikaSeptember 13, 2011
      Museum
      • Bandung, Indonesia

      tempatnya luas,benda-benda yang menjadi bukti adanya KAA pada masa Soekarnopun masih menjadi saksi bisu disana

      1 Save
      Report
      Rumah Mode Factory OutletSeptember 13, 2011
      Apparel
      • Bandung, Indonesia

      Buat para shopaholic silahkan kunjungi rumah mode,selain model bajunya yang unik harganya pun tidak terlalu mahal.

      1 Save
      Report
      Kampung Gajah WonderlandSeptember 13, 2011
      Theme Park
      • Bandung Barat, Indonesia

      disini banyak permainan kaya TRV,flyingfox,go kart dan masih banyak yang lain.

      1 Save
      Report
      Rumah SosisSeptember 13, 2011
      Indonesian
      • Bandung, Indonesia

      makanannya enak dan harganya ngga terlalu mahal.banyak mainan juga buat anak-anak

      2 Saves
      Report
      SMA Labschool UPISeptember 13, 2011
      High School
      • Bandung, Indonesia

      Ini sma saya,lokasinya strategis dan pemandangannya bagus.Kantor rektoratnya juga unik,biasanya di jadiin tempat spot foto.

      2 Saves
      Report