Giovani Anggasta

Giovani Anggasta

FacebookTwitter

I'm finalist Gadis Magazine 2010

Bandung, Indonesia
  • 14 Tips
  • 494 Followers
  • 333 Following
  • 5 Lists
Giovani's Lists in All Cities
  • Bandung
  • All Cities
Giovani's Top Cities
Bandung
3 Lists Created · 12 Tips
Load More
Load More
Giovani Anggasta
5 places updated October 17, 2013
The best romance dinner place in Bandung
+6
Giovani Anggasta
4 places updated January 5, 2014
4 places including Museum Konferensi Asia Afrika, Museum Geologi, Gedung Sate, Gunung Tangkuban Parahu
+3
Giovani Anggasta
4 places updated October 8, 2011
This is best places in bandung for me
+2
Giovani Anggasta
0 places updated
0 places including Giovani Home's
Giovani Anggasta
0 places updated
0 places
    Giovani's Recent Tips
    Save
    "Try Kwetiaw rebus and ice lemon tea ♥"
    Giovani AnggastaGiovani Anggasta · April 5, 2012
    Asian
    · Bandung, Indonesia
    6.8
    Save
    "chicken cordon bleunya harus di coba,pokoknya pas banget buat yg mau ngedate disini :p"
    Giovani AnggastaGiovani Anggasta · September 13, 2011
    Bakery
    · Bandung, Indonesia
    6.1
    Save
    "Selain bisa makan,kamu juga bisa baca buku-buku yang di sediain disini.ya bisa di bilang mini library lah"
    Giovani AnggastaGiovani Anggasta · September 13, 2011
    French
    · Bandung, Indonesia
    7.8
    Save
    "Kalo kamu kesini coba makan Steak-nya deh di jamin enak banget,tempatnya bagus apalagi viewnya.tapi harganya lumayan mahal"
    Giovani AnggastaGiovani Anggasta · September 13, 2011
    Lounge
    · Bandung, Indonesia
    8.3
    Save
    "di jamin ngga bakal nyesel datang kesini.Menunya lengkap dari masakan indo,jepang sampai itali tersedia di sini harganya standar."
    Giovani AnggastaGiovani Anggasta · September 13, 2011
    Steakhouse
    · Bandung, Indonesia
    8.8
    Save
    "viewnya bener-bener bikin kamu amaze banget,yah tapi harganya lumayan mahal"
    Giovani AnggastaGiovani Anggasta · September 13, 2011
    Café
    · Bandung, Indonesia
    7.9