Followers

    No one is following Widya yet.
    Load More

    Following

      Widya isn't following anyone yet.
      Load More

      Widya Destiny locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Widya Destiny locations Finding Widya Destiny locations

      134 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Surakarta, Indonesia (62)
      • Bogor, Indonesia (28)
      • Indonesian Restaurants (12)
      • Asian Restaurants (11)
      • Cafés (18)
      • Bandarlampung, Indonesia (7)
      • Clothing Stores (6)
      • Hotels (5)
      • Depok, Indonesia (5)
      • Sukoharjo, Indonesia (4)
      • Food Trucks (4)
      • Seafood Restaurants (3)
      • Karanganyar, Indonesia (3)
      • Soup Places (3)
      • Bookstores (3)
      • Korean Restaurants (3)
      • Semarang, Indonesia (3)
      • Chinese Restaurants (2)
      • Dim Sum Restaurants (2)
      • Donut Shops (2)
      • Salons / Barbershops (2)
      • Fast Food Restaurants (2)
      • Fried Chicken Joints (2)
      • Drugstores / Pharmacies (2)
      • Sushi Restaurants (2)
      • Snack Places (2)
      • Diners (2)
      • Steakhouses (2)
      • Ramen / Noodle Houses (2)
      • Tea Rooms (2)
      • Sleman, Indonesia (2)
      • Bandung, Indonesia (2)
      • Japanese Restaurants (1)
      • Train Stations (1)
      • Parks (1)
      • Food Courts (1)
      • Spas (1)
      • Karanganyar, Indonesia (1)
      • Colomadu, Indonesia (1)
      • Jakarta Pusat, Indonesia (1)
      • Jakarta, Indonesia (1)
      • Pools (1)
      • Movie Theaters (1)
      • Mac & Cheese Joints (1)
      • Bakeries (1)
      • Cocktail Bars (1)
      • Farmers Markets (1)
      • Pizza Places (1)
      • Eastern European Restaurants (1)
      • American Restaurants (1)
      • Dessert Shops (1)
      • Food & Drink Shops (1)
      • Tangerang, Indonesia (1)
      • Coffee Shops (1)
      • Menteng, Jakarta, Indonesia (1)
      • Cibinong, Indonesia (1)
      • Klaten, Indonesia (1)
      • Yogyakarta, Indonesia (1)
      • Kotabumi, Indonesia (1)
      • Terbanggi Besar, Indonesia (1)
      Depot Es & Masakan Indonesia Nini ThowongJuly 31, 2014
      Indonesian
      • Surakarta, Indonesia

      Selalu penuuuhh...

      Expertise in Indonesian Restaurants and Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      KimchiJuly 26, 2014
      Korean
      • Surakarta, Indonesia

      Krn gw bukan pecinta masakan korea, makanan disini lumayan lumayan. Harganya terjangkau. Atmosfer resto ny nyaman..

      Expertise in Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Lazy CowJuly 26, 2014
      Steakhouse
      • Central Java, Indonesia

      Pelayanannya lamaaaa.. Tempatnya gak memadai buat pengunjung yg bludak. Over capacity. Jgn segan2 buat komplain. Bs dapet 30% off lho

      Save
      Report
      de bolivaJune 15, 2014
      Desserts
      • Sukoharjo, Indonesia

      Ikan dory nya enaaak.. Nachos dgn lelehan keju yummmm.. Ada kartu uno! Cocok buat berlama2.. Haha

      Save
      Report
      RM Aceh Bungong JeumpaJune 9, 2014
      Indonesian
      • Sleman, Indonesia

      Hati2 dgn acarnya.. Ada belatung di acarnya. Kebetulan kali yaa

      Expertise in Indonesian Restaurants
      Save
      Report
      Karita Muslim SquareJune 4, 2014
      Boutique
      • Yogyakarta, Indonesia

      Low price dan super lengkap! Baju nya gak pasaran, hampir semua bisa dicoba, aksesoris sampe jilbab semua ada.

      Save
      Report
      Batik "Sido Luhur"June 4, 2014
      Boutique
      • Surakarta, Indonesia

      One of fav place to shop.. Batik2 murah dan gak pasaran. Pegawai ramah2. Bisa nawar lumayan kl udh langganan. Cri batik sarimbit,dress batik, berbagai cardigan batik, sampe kain nya kt bs beli disini.

      Expertise in Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Pop's Steak & PastaJune 4, 2014
      Steakhouse
      • Surakarta, Indonesia

      Tmptny kurang besaaaar

      Expertise in Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Q-Lap Car WashJune 4, 2014
      Building
      • Colomadu, Indonesia

      Mahal! Mgkin krn 24 jam.. Sayang d solo msh kurang tmpt cuci mobil 24 jam..

      Save
      Report
      TX Tour And TravelJune 4, 2014
      Office
      • Surakarta, Indonesia

      Karyawannya baik2. Delivery tiket ke kantor ato ke rumah. Gak ada tambahan biaya.

      Expertise in Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Premiere Solo ParagonJune 4, 2014
      Movie Theater
      • Surakarta, Indonesia

      Mantap di solo udh ada premiere. Nonton nyaman gak crowded dgn pelayanan super. Cm pesenan makanan koq lama bgt yaa dtgnya

      Expertise in Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Nasi Liwet Bu SarmiJune 4, 2014
      Arcade
      • Surakarta, Indonesia

      Best nasi liwet in town! Pake campuran kripik usus yg di remukkin.. Gurih gurih enakk. Gabung sm shijack jd minumannya jg lebih variatif.

      Expertise in Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Ndoro Dongker Rumah TehJune 4, 2014
      Tea Room
      • Karanganyar, Indonesia

      Udah sering kesini tp gak bosen2. Atmosfirnya enak bgt. Betaaaaah. Dikelilingi kebun teh dan sinar matahari. Walaupun makanannya standar. Pas weekend super rame. Bagian blkg skrg kyk foodcourt

      Save
      Report
      HijabStoryJune 4, 2014
      Boutique
      • Indonesia

      Ada berbagai tenant. Ria miranda, kamidea, renda, etc. Koleksi nya jarang ada yg baru. Pdhl barangny bagus2. Mgkin range harga terlalu tinggi untuk ukuran solo.. Koleksi jilbabnya lucu2.

      Save
      Report
      D' Java RestoJune 3, 2014
      Indonesian
      • Surakarta, Indonesia

      Kangkung krispi ny enak.. Tempatny nyaman. Indoor mauoun outdoor. Waiternya ramah, tapi gak lebay. Lebih cocok kesini rame2.

      Expertise in Indonesian Restaurants and Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      KOPI OEY Tune HotelsOctober 15, 2013
      Coffee Shop
      • Surakarta, Indonesia

      Mungil tp nyaman.. Kl siang sepiii enak buat menyepi.

      Expertise in Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Lesehan & Pemancingan "Sego Wiwit"October 15, 2013
      Diner
      • Surakarta, Indonesia

      Ada lele bakar dgn harga murah dan rasa enak. Sambel bawangnya mantappp

      Expertise in Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Wedangan PendopoOctober 15, 2013
      Café
      • Surakarta, Indonesia

      Tmpt wedangan yg unik dan memanjakan mata. Makanannya standar wedangan dan rasa yg standar.

      Expertise in Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Dapur SoloOctober 15, 2013
      Asian
      • Surakarta, Indonesia

      Buka mulai jam 6 pagi sampe jam 9 apa 10 mlm gt. Petugas ny super ramah dan cepet. Makanan jg enak2. Harga standar..

      Expertise in Asian Restaurants and Surakarta, Indonesia
      Save
      Report
      Vien's Selat Segar & Sup MatahariOctober 15, 2013
      Asian
      • Surakarta, Indonesia

      Murmer cepet dan enak.

      Expertise in Asian Restaurants and Surakarta, Indonesia
      Save
      Report