Yosua Sitompul

Yosua Sitompul

FacebookTwitter

Indonesia
  • 20 Tips
  • 65 Followers
  • 29 Following
  • 2 Lists
Yosua's Lists in All Cities
  • Jakarta
  • All Cities
Yosua's Top Cities
Jakarta
2 Tips
Load More
Load More
Yosua Sitompul
0 places updated
0 places
Yosua Sitompul
0 places updated
0 places
    Yosua's Recent Tips
    Save
    "Awalnya rame nih 4sq skrg jd sepi hahha"
    Yosua SitompulYosua Sitompul · February 19, 2011
    Home
    · Kecamatan Bekasi Barat, Indonesia
    Save
    "Ini kenapa error gini dah 4sq kgk muncul tipnya"
    Yosua SitompulYosua Sitompul · September 20, 2010
    Home
    · Kecamatan Bekasi Barat, Indonesia
    Save
    "Jalanan dibenerin kalo ga salah bukan pake dana warga deh..."
    Yosua SitompulYosua Sitompul · September 18, 2010
    Home
    · Kecamatan Bekasi Barat, Indonesia
    Save
    "Najis nih lama banget jalan dibuka rese dah"
    Yosua SitompulYosua Sitompul · September 5, 2010
    Home
    · Kecamatan Bekasi Barat, Indonesia
    Save
    "Gw sih ga lemot....cmn kalo lagi ujan gede..hadeh mesti dimatiin tuh tower/hub nya kalo ga kesamber...jadi kalo ujan ribet dah...apalagi orgnya suka lupa aktifin lg......berapaan tuh fastnet...."
    Yosua SitompulYosua Sitompul · August 29, 2010
    Home
    · Kecamatan Bekasi Barat, Indonesia
    Save
    "Gw skrg pake speedy nih patungan 10 rumah bayarnya 100rb unlimit mayan dah...skrg malah tgl 4 org bayar ttp speed makin kenceng karna berkurang yg make.."
    Yosua SitompulYosua Sitompul · August 29, 2010
    Home
    · Kecamatan Bekasi Barat, Indonesia