Nasi Bebek Sinjay

Indonesian Restaurant$$$$
Bangkalan
Save
Share
7.4/10
668
ratings
  • Ranked #3 for Indonesian restaurants in Bangkalan
  • Djoni S.
    "Best bebek goreng in Madura!"(8 Tips)
    John M.
    "Nasi bebek (duck rice) enak paling enak, sambelnya mantappp....!"(12 Tips)
    Franky I.
    "The Best fried duck in Madura"(9 Tips)
    Clarita P.
    "Worth the trip from Surabaya :") rasanya ngangenin"(2 Tips)
289 Tips and reviews
Filter:
  • duck
  • surabaya
  • bebeknya
  • panjang
  • lively
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • Poerwanto S.
    Poerwanto SMay 3, 2015
    This is really an excellent traditional food in term of taste of the fried duck but the manggo chilli for me is too hot but make more exciting. Will revommend anf come back again.
  • Khusnul P.
    Khusnul PrasetyoMay 13, 2014
    There is only one type of menu here... the famous "Bebek Goreng" (Fried Duck), complimented by "Sambal Mangga" (mango-HOT-sauce)... If You like your duck as hot as hell, this is the place to be!
  • Helena C.
    Helena ConiaJuly 5, 2015
    The magnificent nasi bebek worth coming all the way with motorcycle from surabaya. Crispy and well seasoned until the bones
  • Abdul C.
    Abdul ChairyDecember 23, 2015
    Very delicious meal, the rice is good, the sambal is good & the duck is perfect!!
  • 'Arvin W.
    'Arvin WijianarthaApril 18, 2014
    🍴This restaurant needs more than 500 ducks per day🐣. Said the visitors who often came here. Very crowded Maduranese restaurant I ever visit.👌👍
  • 'Arvin W.
    'Arvin WijianarthaApril 18, 2014
    This restaurant 🍴needs more than 500 ducks per day🐣. Said the visitors who often came here. Very crowded Maduranese restaurant I ever visit.👌👍
  • Celeste
    CelesteMarch 18, 2014
    Duck Bebek is tasty. Be there early as queue can be longgg!
  • Rahmad D.
    Rahmad DawoodJune 2, 2011
    Come early, it runs out quickly! Be prepare to eat in humid condition. But the taste is worth it!
  • Ari H.
    Ari HuniartoOctober 9, 2014
    The duck its so crispy and hot, very hot for me. Delicious of course
  • Tommy M.
    Tommy MarkiDecember 28, 2014
    Well, 1st is food, just OK. Place are huge, but serving is so damn poor. People forced to queue and that is how this place create "popular effect".If you wanna experience, begging like beggar, go here
  • Gerry C.
    Gerry CrosbyOctober 30, 2015
    Fried Duck with Mango Sauce...Hot Mango Sauce ;)
  • Rizky M.
    Makanan paling enak di Madura. Must go here when you are in Madura
  • MJ R.
    MJ RifqyFebruary 1, 2014
    The duck is so soft.. The sauce is so hot!
  • Djoni S.
    Djoni SutjiJuly 19, 2016
    Best bebek goreng in Madura!
  • 'Arvin W.
    'Arvin WijianarthaApril 18, 2014
    This restaurant 🍴 need more than 500 ducks per day 🎫. Said the visitor who often came here. #Bangkalan #Madura
  • Clarita P.
    Clarita Pinky DiorisaMarch 15, 2015
    Worth the trip from Surabaya :") rasanya ngangenin
  • Natalie W.
    Natalie WidyaJanuary 17, 2015
    The best nasi bebek. Need more cleanliness
  • 'Arvin W.
    'Arvin WijianarthaApril 18, 2014
    Very crowded Maduranese restaurant I ever visit.👌👍
  • aliff
    aliffMarch 24, 2014
    The real taste of duck! :D
  • chanchan b.
    chanchan bachanDecember 21, 2013
    wisata kuliner edisi "trip to madura" w/ 6 others at http://4sq.com/as8Sxc
  • Fika F.
    Fika FebriantiOctober 21, 2014
    Sambelnyaa so hot, mantap
  • RamaDany
    RamaDanyMarch 20, 2013
    Bebeknya uenak,sambel pencitnya MANTAB JAYA...Recommended!!!
  • Eunike N.
    Eunike NovitaJanuary 28, 2014
    Get ready to celebrate the lunar new year in Madurese ❤(◕‿◕✿)
  • anung c.
    anung camuiAugust 15, 2014
    maknyusss bingittt
  • Franky I.
    Franky ImmanuelAugust 28, 2012
    The Best fried duck in Madura
  • Putu S.
    Putu SuastawaApril 6, 2012
    Bebek n smbelnya mak nyus..with my family
  • lovely w.
    lovely windaAugust 20, 2011
    bebek n sambel mangganya juara!!nagihiiiiiiiiinnn!!!#ngeces
  • Qurnia A.
    Qurnia AndayaniFebruary 28, 2012
    KULINER KEBANGGAANKU, BEBEK SINJAY-BANGKALAN :D
  • Anna M.
    Anna MarieannaJuly 30, 2014
    Giliinnggg uenaaakk eeee,, maknyoosss tenannnn
  • Zenobia F.
    Zenobia ForsythyaNovember 19, 2013
    Ramene raumum!
  • Ari H.
    Ari HuniartoNovember 29, 2014
    Ueennnaaakkkee Pooolll #HeavenlyFood....Its true
  • Arham M.
    Arham MauriyatDecember 24, 2013
    Rahasia kelezatannya: nguantrinya!
  • Joe S.
    Joe SidikAugust 14, 2014
    Ngantri euy
  • Hanie ♥.
    Hanie ♥July 7, 2012
    Bebeknya wenaaaaaakkkkk.... empuk dagingnya.. maknyussss
  • Dewi E.
    Dewi EmiliaSeptember 30, 2013
    Sambelnya asli pedes...
  • Kamarul M.
    Kamarul MDecember 26, 2013
    Perlu bersabar antrian panjang
  • alfath a.
    alfath arrizalSeptember 5, 2011
    enjoy and nice food
  • Eddy S.
    Eddy SusantoOctober 25, 2014
    First time..
  • Johanes P.
    Johanes PutraApril 27, 2013
    Sambel pencitnya cetar membahana
  • Nandi Y.
    Nandi YandriyanaMay 10, 2015
    Bangkalan-Madura
  • Gungde D.
    Gungde DharmaOctober 14, 2013
    Mantap enaak
  • Adi Tasya N.
    Adi Tasya NurzahraApril 21, 2014
    Enyakkk!!!
  • Agung B.
    Agung BachtiarJuly 6, 2013
    Luekohhh!!!!
  • yudith k.
    yudith kumalaSeptember 14, 2014
    too hot. too crowded. too lack of service. but they have a yummy sambel pencit.
  • draguscn
    draguscnDecember 27, 2013
    Sambel pengkinya anjrit..
  • prima r.
    prima ramadhianNovember 10, 2013
    antri ne panjang
  • Karina Dali W.
    selalu rame
  • dian r.
    dian rakhmawatiOctober 13, 2013
    Mantaaaabbbbbb......
  • Fika F.
    Fika FitriaAugust 29, 2012
    Surga duniaaa :9
  • Amanda K.
    Amanda KoharJuly 3, 2011
    Been here 5+ times
    Sambel penncit! The best (˘ڡ˘)
  • Hernawan C.
    Hernawan CahyadiMay 5, 2013
    Ruarrr biasa
  • Hanief A.
    Hanief AndrianAugust 18, 2013
    Puedese rek..
  • Early A.
    Early AnandaJuly 31, 2013
    mantapppp....
  • Early A.
    Early AnandaJuly 31, 2013
    Mantappp.....
  • Yudi K.
    Yudi KristantoAugust 24, 2014
    Ruamene rek...
  • St Hawa
    St HawaAugust 13, 2015
    Full porSi
  • Arini P.
    Arini PutriMay 20, 2012
    maknyuus wkwkwkwk
  • toonz m.
    toonz militoSeptember 8, 2011
    dinner asyiiiiik
  • Nurhidayat B.
    Nurhidayat BimantoroSeptember 10, 2011
    Pelayanannya payah...
  • nana t.
    nana tailorMay 29, 2010
    Better duck than chick..
  • Panda S.
    Panda SyariefJanuary 29, 2011
    Mak..nyuzzz
  • Aldo Y.
    Aldo YudhistaAugust 26, 2010
    Matabbb. . .
  • Anna S.
    Anna SatriyaniNovember 20, 2016
    Ini kondisi hari Minggu pukul di 11:19 pm. Yang sebelah kanan antrian pemesanan & bayar, kiri pengambilan makanan. Rasanya enak, porsi banyak dengan harga 25k termasuk minum. Sayang tempatnya panass
  • Endi G.
    Endi GNovember 29, 2014
    Nasi bebeknya mantab! Kalau mau pesan makan ditempat udah paketan nasi + bebek + ampela + (teh botol / aqua). Ato bisa minta bebeknya dobel. Kalo ga kuat pedas mending pilih minumnya aqua
  • Bondie
    BondieMay 15, 2013
    Pengen ngrasain sensasi ngantri makan ya dateng aja jauh jauh ke madura duck sinjay, tapi klo pengen menikmati makan enaknya makan bebek ya d warung bebek goreng terdekat kota anda masing2
  • Prasetyo S.
    Prasetyo SubandrioJanuary 17, 2015
    Kombinasi bebek dengan sambel pencitnya itu. Wiiih, mantap abis. Apalagi pas perut kosong karena kelamaan antri. Cocok banget dah. Cuma mungkin porsi nasi atau bebeknya ditambah ya. Hahahaha.
  • widya w.
    widya wiedzOctober 24, 2013
    Tadinya ga suka makan daging bebek..tp stelah coba yg satu ini yaaa gtu deh hehee ueeenaaakkk..jd buat yg ga suka bebek wajib cobain BEBEK SINJAY + sambel pencit ☆☆☆☆☆ juara deh
  • Angga A.
    Angga AMay 17, 2015
    Bebeknya empuk sampai tulangnya bisa digigit. Sambalnya enak, tapi pelit banget. Tapi ya sudah segitu saja, cukup sekali kesini. Buat saya, bebek suryo di jakarta masih numero uno
  • Ismi F.
    Ismi FaridaJanuary 27, 2013
    Nasinya anget terus mulai maem sampek habis, bebeknya empuk bangett gak langu sama sekali, sambel pencitnya toppp... Rugi bessaar klo gak nyobain bebek sinjayy....:D
  • Prima A.
    Prima AdingJanuary 30, 2015
    Smua self service. Lsg sj antri ke kasir mau pesan brapa porsi, lbh baik pesan lebih drpd nanti antri lg. Stelah bayar lsg ke antrian ambil nasi bebeknya, jgn lupa sambel pencitnya minta ditambah :)
  • Mario
    MarioMay 9, 2015
    Kecewa harganya bisa berubah2, tmn saya jela2 dengan menu yg sama bisa berbeda harga. Yg satu 22rb dan yg satu 26rb... Sorenya kita kembali lagi kesana ganti lagi jadi 24rb...
  • Istifatul Q.
    Istifatul QomariaFebruary 21, 2013
    harus sabar mengantri, dan jangan coba2 datang di atas jam 14 kalo gag mau gigit jari... Harga sesuai rasa kok, maknyuus!!!!
  • Andrie W.
    Andrie WibowoOctober 13, 2012
    Nasi bebeknya uenak puol pokok e. Muantep tenan, dagingnya empuk, sambalnya maknyus 
  • Laurensius S.
    Murah ya 20rebu sepaket + 5000 lagi dapat minum Aqua / Es Jeruk / Es teh
  • Goesti P.
    Goesti PurnamaJanuary 24, 2013
    Ky'nya harus rame2, kudu bagi tugas, ada yg beli minuman (es degan), ada yg antri beli bebek.. Trus ada yg jagain tempat duduk :)
  • Andi S.
    Andi SyahApril 20, 2013
    Sambal mangganya cadaaasss... klo datang kesini weekday better after 1 pm o'clock, ngantrinya gak lama. Jangan cuma pesan 1 potong bebeknya, anda akan menyesal kemudian.. wkwkwk
  • Dani S.
    Dani SmartOctober 1
    Mau bungkus banyak dibatasi hanya satu dus isi 10 potong.. mau dus besar buat bungkus juga gak ada...
  • Oky R.
    Oky RazakOctober 6, 2012
    Kalo dateng jam 10 biasanya bebeknya dinyatakan habis, dan masih proses pemasakan untuk siap lg jam 12. Jadi periode 10-12 hanya ada jeroan.
  • dimas c.
    dimas candraNovember 21, 2014
    Bebeknya enak dan smabelnya rasanya unik karena sambelnya sambel mangga,yang biasanya di bikin rujak malah di bikin sambel??
  • Kudi A.
    Kudi ArtoFebruary 3, 2011
    Been here 10+ times
    Cita rasa luar biasa, sayang bila melewatkannya. Datang lah lebih pagi. Semakin siang semakin ramai dan tdk kebagian tempat.
  • Diah Nur K.
    Diah Nur KusumawardhaniFebruary 16, 2013
    Bebek gorengnya basah dengan bumbu serundeng, rasanya khas banget.. Hanya di Madura
  • Mighty B.
    Mighty BowoJune 19, 2013
    Menurut gw biasa aja rasanya, buat yang gak doyan pedas mending jangan makan disini karena disini tempat fav buat yang suka pedas.
  • A'ad M.
    A'ad Mr.August 9, 2010
    10rban, per porsi, kalo nasi bebek Campur hrgnya 18rb, itu ada daging bebeknya & ada jeroan bebeknya, cocok untuk naikin trombosit. Yg sabar ya, krn ngantri, ruame banget, biasanya jam 2 udh kehabisan
  • Rizky S.
    Rizky SatriawanAugust 3, 2014
    The Duck King VS Nasi Itik Gambut VS Nasi Bebek Sinjay #Hidupiniindah
  • Herlin A.
    Herlin AdelineJune 10, 2015
    Bebeknya empuk, sambal mangga enak dan bumbu keringnya melebur di nasi
  • lila u.
    lila usnaDecember 30, 2012
    Bo ambo, sambal ma bumbunya tuh cetar membahana badai deh pokoknya (◦'⌣'◦ ) tambah porsi ya bray...!!
  • Pras t.
    Pras thebuilderJuly 13, 2011
    Selain sambal pencitnya yg bikin kangen, jerohan bebek sinjay juga empuk, pantas untuk lauk tambahan, tapi ruamee puoll
  • Mi2 m.
    Mi2 mi2April 30, 2012
    untuk yang belum pernah coba makan bebek, bebek tempat ini dijamin langsung disuka
  • MARIA A.
    MARIA AlfvinMarch 25, 2016
    Bebeknya enaaakkkk plus sambal mangga nya
  • Dilan A.
    Dilan Arya SujatiMarch 4, 2015
    Bumbu nya meresap. Sambel mangga muda nya segar!
  • aristanti a.
    aristanti anwarMay 28, 2015
    tempatnya luas....ayam gorengnya suka banget .. gurih....
  • zaza_ d.
    zaza_ downeyJRAugust 21, 2012
    Klo luar kota mending tlp dlu kesini 03172665949, dr pada keabisan, ksian jauh2, ;)
  • Nikki P.
    Nikki PutrayanaJune 11, 2011
    Jangan datang diatas jam 9 pada hari sabtu minggu dan libur. Dijamin anda melatih kesabaran... :D
  • Sulistyowati A.
    Sulistyowati ArdiningsihJanuary 25, 2014
    G ada nasi yg bersisa di piring customerx., yg lg diet pasti gatot., yg g mampir nyesel dah.. :D
  • Gali A.
    Gali AlbinoJanuary 30, 2012
    kuliner Indonesia emang TOP Dunia...... beli 1 porsi gak cukuuuuppp............. rugi ma antrinya
  • eron j.
    eron jayaAugust 13, 2013
    orang pertama : datang-pesan-bayar-makan ; orang kedua : datang-cari meja-cari kursi(kalo kurang)-makan...
  • Dian P.
    Dian PrakosoAugust 14, 2016
    Semakin lama semakin tidak nyaman makan di tempat aslinya ini. Lebih baik makan di cabang-cabangnya saja.
  • Joe S.
    Joe SidikNovember 22, 2014
    Bebek, Madura, Sambel Pencet
  • aristanti a.
    aristanti anwarMay 27, 2015
    ayam gorengnya yummy banget....tapi kudu pagi....sblm jam 9 pagi udah habiissss....
  • @GUNg N.
    @GUNg NoviZJanuary 28, 2012
    Been here 10+ times
    Just info, disini sabtu - minggu jam 12.00 adalah peak time jd siap2 antrinya
  • teen2 k.
    teen2 kawaiNovember 18, 2012
    Asin ! Untung sambel pencit nya bisa sedikit ngurangin asin - -" Hrus bwa tisu sndiri , ga disediain tisu.. .
  • Syakir A.
    Syakir AliDecember 14, 2015
    Bebeknya empuk, sambelnya enak juga, bikin ketagihan
  • Andi K.
    Andi KurniawanJanuary 2, 2012
    Jika dateng hari minggu, yang biasanya antrian panjang banget. Lebih cepet pesan bungkus aja dari pada makan di dalem.
  • irfan
    irfanMay 19, 2012
    Bebeknya renyah dan gurih. Tulangnya empuk
  • Refa P.
    Refa PrimaFebruary 18, 2012
    Kalo makan disini gw saranin nambah sambelnya..soalnya berasaaaa di lidahhh (˘ڡ˘)
  • Bagas I.
    Bebeknya juara, sambelnya juara. Tapi ngantrinya... Kacau
  • Nella C.
    Nella CarolineNovember 30, 2011
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaa ingin sekali makan disana lagi.. top markotop rasane enak tenannn...
  • Ed F.
    Ed FirdausMarch 19, 2016
    bebek gorengnya renyah. dagingnya lembut
  • Pratiwi N.
    Pratiwi NindyasariDecember 7, 2011
    jalan jalan ke madura...nengok ke kanan ada Warung Bebek Sinjay rameeee bgt, pengen masuk tapi stok nya udah abis :|
  • Briantara S.
    Briantara SanggaraFebruary 1, 2011
    minta sambal yang banyak, karena dikit sambalnya, bisa minta tisu lho, soalnya di tiap meja gak disediain, jadi harus minta. :)
  • Yenny S.
    Yenny SusantoFebruary 27, 2013
    Datang sore saja di luar jam makan biar ga antri. Seporsi nasi bebek + sosro = 18.000, not bad at all
  • David S.
    David SagitaNovember 21, 2013
    Hmm, sayangnya dulu waktu pertama buka nggak sempat nyoba, tapi dari pengalaman makan di sini kemarin, menurut saya kurang OK. Bebek yang disajikan tidak panas dan rasanya cuma menang asin.
  • Ibnu F.
    Ibnu FanharJuly 6, 2013
    Rame, but seru juga ngantrinya :D hampir 45 menit antri, hahaha...
  • Agung A.
    Agung AnditaJuly 4, 2013
    Bebek lunak dan gurih, monggo dicoba....
  • ika z.
    ika zurriaFebruary 18, 2016
    Bebeknya mantab, sambal nya ga suka sihhh...
  • Iwan A.
    Iwan AsJune 5, 2013
    Mantap bebek. Dekat dengan jembatan suramadu.
  • Festiananda
    FestianandaJune 16, 2013
    Kurang memuaskan. Pilihan minuman minimalis, ambil pesan sendiri seperti di food court pada umumnya. Kebersihan wastafel tidak terjaga. Nasi + teh botol menjadi satu paket.
  • Sugiyanto Y.
    Sugiyanto YoannatanJanuary 19, 2016
    Bebeknya empuk dan enak , sayang nasinya ga anget
  • Awan S.
    Awan SetiawanAugust 17, 2013
    Enak sih.. Antrinya yang ga enak (¯―¯٥)
  • donny y.
    donny yordanMay 13, 2014
    murah, enak lan empuk bebeke
  • Dyan S.
    Dyan ShofiaFebruary 18, 2014
    Harga terjangkau ... bikin ketagihan,
  • David S.
    David SagitaMarch 21
    akhirnya bisa ngerasain bebek enak pas makan di sini
  • Muhammad R.
    Muhammad RivaiNovember 23, 2013
    Datang sebelum jam Makan siang klau tdk mau antri
  • Ergun H.
    Ergun HadepizanDecember 14, 2010
    Sambelnya mantaaaap, dagingny oke, nasinya enak,,, eh bahan sambelnya dari mangga loh
  • panji p.
    panji priyambodoJuly 12, 2012
    Bebeknya enak, tapi musti dateng sblm jam 11an soalnya cepet habis, misal ga sabar minta bungkus aja,
  • Fahmie 4.
    Fahmie 4h-3December 27, 2014
    datanglah sebelum jam makan siang datang
  • Refa P.
    Refa PrimaFebruary 18, 2012
    Daging bebeknya lembut, sambel pencitnya mantaaaaaaaaaapppp
  • Arba D.
    Arba DistroMay 20, 2012
    1. Jgn lupa bawa tissue 2.datang agak pagian biar ga ngantri lama2
  • Lusi A.
    Lusi Almira KalyanaOctober 28, 2013
    Sambel + kremesnya pass uenaknya !!
  • Visit J.
    Visit JambiJanuary 2, 2015
    Mau makan nasi bebek Sinjay harus antri seperti ini.
  • Iwan M.
    Iwan MandalaJuly 7, 2013
    gni klo mkanan enk, ngantrinya ga than haha
  • Stefani R.
    Stefani RudianantoSeptember 21, 2015
    Ga ada sendok garpu, ada pun kotor banget. tutup jam 10.30-12.00 untum sholat jumat. Dateng jam 8.30 udah buka sih :D
  • Ivo N.
    Ivo NilaApril 11, 2013
    Sambal mangganya mantep......
  • Lucy L.
    Lucy LeanatanSeptember 17, 2011
    Lebih baik pesan dobel daripada nunggu lama kalo mo nambah! :D
  • Stephanus C.
    Stephanus CahyonoFebruary 15, 2014
    langgananku dari tahun 2004. sukses selalu sinjay
  • Bobby D.
    Bobby DharmawanNovember 2, 2015
    Nasi bebek nya.... juara
  • John M.
    John MadjieDecember 27, 2011
    Nasi bebek enak paling enak, sambelnya mantappp....!
  • Bilal W.
    Bilal WahyudiJanuary 2, 2014
    Makanlah sebelum jam makan siang karena gak terlalu antri...
  • Stella V.
    Stella ValentinaMarch 22, 2014
    Nasi bebek yg sangat enak...
  • Niken P.
    Niken ProbowatiSeptember 30, 2012
    Kudu datang cpt.. Jam 8 pagi sampai sana, sdh antri boooo :D
  • Filzah A.
    Filzah ApritasariSeptember 6, 2011
    bebek sinjaynya enak bgt bikin ketagihan + sambal pencit
  • Wulan K.
    Wulan KartikaFebruary 3, 2016
    Nasi bebeknya endess, suka banget
  • paul r.
    paul raharjaMarch 13, 2011
    bawa barang2 untuk hiburan atau jangan beli sendirian. .d jamin buosen. .antrinya lama bangeed. .
  • iCha L.
    iCha LonDohDecember 19, 2015
    Pertama kali nih nyobain bebek sinjay aseli Madura! 😍 enjoy
  • Yudi K.
    Yudi KristantoMay 28, 2014
    Bebek sinjay tambah rame ae rek...tambah asin bebeknya
  • ANGGI R.
    ANGGI RADJAGUKGUKNovember 15, 2012
    Antri boleh panjang, tempat boleh panas, tp bebek + teh botol nya cukup menolong
  • Setiawan T.
    Setiawan TeguhMarch 31, 2013
    Mending dateng sebelum buka deh biar ngantri gak terlalu panjang dan nggak kehabisan...
  • Teddy I.
    Teddy IrawanJune 6, 2010
    Bumbunya meresap banget, sambelnya jg seger.. Jgn lupa utk pesen lebih dr 1 potong ya.. Hehehe...
  • Arief R.
    Arief RchmnFebruary 1, 2014
    Kalo kesini, sediain tissue yah, Temans!
  • Iche R.
    Iche RocketmailDecember 27, 2011
    Bumbunya yang banyak juga biar lebih mantap...
  • Hadi S.
    Hadi SantosoOctober 21, 2015
    Bebeknya biasa, sambal pencitnya yg bikin beda
  • -Boedy T.
    -Boedy Thok-February 26, 2012
    sambal e pedes tpi mak nyus. suip
  • sate cak d.
    sate cak doelOctober 6, 2015
    Nasi bebeknya lain daripada yg lain ...
  • rinani r.
    rinani rusdiaAugust 26, 2013
    Mmm...klo udah rezeki...gak akan kemana...baru kali ini liat warung kayak pabrik rokok...makannya kyk orang ngelinting rokok...rame poool...
  • El L.
    El LegowoAugust 21, 2015
    Yo bebek goreng lah...
  • Verrie G.
    Verrie GogonFebruary 14, 2013
    Alamak, mak nyusss...
  • Maeda D.
    Maeda D. CandraNovember 17, 2011
    Manteb bebeknya.. paling enak yang pernah kurasakan..
  • Farrah F.
    Farrah FebriastutiOctober 14, 2012
    Bebek paling uenakkkk♥ kenyang wes makan di sini:3
  • Nine S.
    Nine SafiraMay 4, 2014
    Mulut saya kebakarr hahahaha! Enak enak enak
  • arief w.
    arief wowoAugust 17, 2013
    nambah sambel gak boleh,beli pun jg ga bole...bastard!
  • Abdul w.
    Abdul wahibOctober 27, 2011
    buat org asing sebaiknya mampir sini
  • Festiananda
    FestianandaJune 16, 2013
    Bebeknya lezat gilaaa!
  • Egi G.
    Egi GumilangAugust 12, 2013
    Ngantri sembako gratis namanya ini, mau cari calo gak ada =_=
  • Dwi R.
    Tempatnya lega...jd inget kampung halaman!!
  • Arista E.
    Arista EkaSeptember 22, 2010
    yap.. sambelnya mantep.. kriukannya juga..jangan beli wkt weekend.. *rame.. :D
  • Aci Adhi C.
    Aci Adhi CAugust 21, 2012
    klo laper banget mending jangan kesini, lamaaa :D
  • Sanders R.
    Sanders R-wine TMCMarch 6, 2014
    Sambelnya maknyus....
  • Eka P.
    Eka PutuasdukiAugust 4, 2010
    Self-services dan agak sabar soal layanannya, tp makanannya enak. Buruaaannn..! Cepet abis bebeknya...
  • Roy K.
    Roy KodheApril 17, 2012
    enak tapi antri nya cukup panjang
  • Rina Qoidatul A.
    Siap-siap bawa kipas, sama datang lebih awal...
  • Irma ayu L.
    Irma ayu LestariOctober 20, 2012
    Jangan makan sambalnya
  • Oye M.
    Oye MbladusNovember 24, 2013
    Antri, enak, lebih pedes enaj
  • Fachri H.
    Fachri HilmiSeptember 7, 2013
    Sambal mangganya :9
  • ayniyah m.
    ayniyah muhni alwiOctober 18, 2013
    kalo dikasih nilai 1-5 hem 2 dehh
  • Ucup A.
    Ucup AthlonMay 22, 2013
    Datang pagi ya, siang udah bubar bebeknya, dibantai..
  • Fhandy Ramadhona
    Fhandy RamadhonaJuly 3, 2014
    Goreng bebeknya lumayan...
  • Wahyu W.
    Wahyu WigunaJune 27, 2015
    Kurang disediain tisu dan tusuk gigi :D
  • Uchie W.
    Uchie WidodoJanuary 26, 2011
    Jangan dtg lewat dr jam 1... Cm kebagian pretelan n jeroan, bahkan mungkin kehabisan sama sekali
  • MUHAMMAD Y.
    MUHAMMAD YUSUFDecember 24, 2014
    Liburan dan Makan dik @SyamrotulEky :D
  • Abu T.
    Abu TlbMay 14, 2015
    Harganya perporsi berapa!?
  • munief marley m.
    munief marley muhammadNovember 16, 2013
    Sambelnya ..... Ga ada duanya....
  • Citra E.
    Citra ErnestJune 13, 2010
    Jangan lupa minta ekstra sambal dan kremesan. Gratis kok!
  • yudith k.
    yudith kumalaNovember 30, 2014
    tiap ke madura mesti mampir sini 😁 pelayanan dan kebersihan sgt perlu ditingkatkan!
  • Ronny I.
    Ronny IrawanJanuary 22, 2014
    Peyut dah mulai keroncongan sikat bleeeh.....!
  • Veronica T.
    Veronica TanizalJanuary 17, 2012
    Sambel pencitnya mantap....
  • Danang Y.
    Danang YuantoMay 31, 2014
    Bawa tissue sendiri ya., karena sendok tidak tersedia
  • Panji P.
    Panji PrakarsaJanuary 23, 2011
    Salah satu menu bebek top markotop d
  • Hardian F.
    Hardian FebrianJanuary 12, 2012
    gak siap sukses..dr dulu gni2 aja pelayanannya..udah tau ramee..tetep aja sering kehabisan,jualinnya lama pulaaaaaa...
  • Innanda Rizqiani P.
    mantap, tapi antree nya ga tahan panjaaang banget
  • Ilham D.
    Ilham DudiAugust 5, 2013
    Bebek Goreng terenak nih kayaknya :D
  • sofyan t.
    sofyan triJuly 22, 2010
    tempat makan nasi bebek populerd pinggir jalan utama dekat dengan suramadu
  • Dian P.
    Dian PalupiMarch 31, 2013
    Ngantrinya bisa sejaman. Harus ada yg cr tempat duduk dan ada yg ngantri
  • iefah p.
    iefah panji AtmadjaJanuary 27, 2013
    Nyaman onggoh .. :D
  • Anna N.
    Anna NataliaMarch 8, 2015
    Nama melegenda, rasa standar. Antrian hari Minggu/libur gak banget, pesen antri...ambil makanan antri...
  • Arsanto S.
    Arsanto SidohutomoApril 30, 2011
    Sebenarnya enak, apalagi Hujan... Ramenya itulho yg gak kuat... -_-'
  • Afwan W.
    Afwan Wali HamimAugust 15, 2014
    Ngantrinya masyaAllah. Emang enak sih bebeknya.
  • Budi S.
    Budi Santoso (XIEN)May 17, 2010
    Been here 5+ times
    bebeknya enak gurih.... sambal pencitnya mantap.... bikin ketagihan.....
  • Dian F.
    Dian FirmandoJanuary 9, 2012
    Apa ya yg bkin beda bebek sinjay dg yg lainx
  • Rifqi Aulia D.
    Rifqi Aulia DestiansyahDecember 24, 2011
    Sangat ramai,jam 11 sudah mendekati habis --"
  • MNCS P.
    MNCS PambudiJuly 6, 2012
    sekarang antrinya tambah panjang....
  • prawidya w.
    prawidya wulansariNovember 13, 2011
    baru dateng udah ada warning "PENUH" bikin kesel grrr :@
  • nuraga i.
    nuraga iriantoOctober 14, 2011
    cobain g nyesel !!!
  • Android S.
    Android SatuLapanJanuary 24, 2011
    rencana mw kesini awal bulan fecruari... ditawari traktir makan bebek sak mblengere.... akakaka
  • Drh Dian Ayu K.
    Makanannya emang enak...tapi pelayanannya luuuaaaammmmaaaaaaaaaa.....
  • Iko C.
    Iko CheyssaMay 11, 2012
    Tlng tingkatkan pelayanan terhadap konsumen.
  • pataga h.
    pataga harajukuMarch 3, 2012
    WD, 1jt mangan bebek sinjay... hahahahhaha... :)
  • Abdii W.
    Abdii WahabMarch 25, 2012
    Bebek sinjay ramai full......
  • Nanda P.
    Nanda P.April 17, 2013
    Enak tapi gerah
  • Wuryanano™
    Wuryanano™February 18, 2012
    Bebek Madura, bo aboo nak kanak... 
  • Siauw X.
    Siauw XiangNovember 6, 2014
    Bebek n ayam
  • Amelia J.
    Amelia JuniorApril 6, 2013
    Makanann paling cetarrrr bgt
  • Mahardhika K.
    Mahardhika KusumaAugust 27, 2012
    Datang pagi-pagi, jgn sampe keabisan....
  • Muhammad P.
    Muhammad PerDanaAugust 30, 2014
    Jauh2 smpek sini ternyata tutup...
  • Buyung A.
    Buyung ArwinSeptember 8, 2012
    Siipp enak tenan...........
  • Astrid R.
    Astrid RahardayaMarch 31, 2013
    Enak. Tp harus berjuang duluu
  • abiafi
    abiafiOctober 12, 2011
    Been here 5+ times
    Klo makan disini kudu siap antri..:-)
  • Rifky A.
    Rifky AriefJuly 31, 2014
    Ini baru nasi bebek
  • Möödÿ W.
    Möödÿ WóódýJuly 22, 2012
    Klo pengen sepi dteng JUMAT aje.
  • Caesar D.
    Caesar DunggaAugust 21, 2012
    Kalo nggak sabaran jgn makan disini... (˘⌣˘)
  • Mohammad Windy F.
    Mohammad Windy FadlillahJanuary 16, 2012
    Minumannya,es nya satu tur gede
  • halim A.
    halim AriezhifaJanuary 29, 2012
    Kremmes2 pi lbih enak d kenanga
  • Zamrisyaf I.
    Zamrisyaf InventorApril 8, 2013
    Been here 5+ times
    Sulit lewat disini klw tidak mampir
  • Hery H.
    Hery HermansyahAugust 16, 2013
    Sambel pencitan...mantap
  • gietha f.
    gietha firlana adhityaNovember 16, 2014
    Inii yg bkin pnasaran..
  • Vida K.
    Vida KistiJanuary 31, 2011
    Kalo mau bebek dateng pagi2 aja, aku jam 11 kurang dateng bebeknya udah abis tinggal ayam :(
  • Kristina T.
    Kristina TanMay 29, 2011
    Antriiii panjaaaang, kayak bebek ♏αυ nyebrang jl deh
  • Matahari Bulan Bintang
    di pagiin... biar ga kehabisan..!!!
  • Ikmalia A.
    Ikmalia AninditaJanuary 25, 2013
    Perasaan nothing special, pake ngantri super lama pula. Entah kenapa what so oh populer
  • Glesser I.
    Glesser IvandiantoJune 27, 2013
    Makan kayak di pasar hahaha
  • Prasetyo M.
    Prasetyo MystringDecember 28, 2010
    Barusan dari sini eh pengen balik lagi....*walo kehabisan pantang menyerah...
  • Slamet S.
    Slamet SugiartoNovember 3, 2013
    Siap2 antri...
  • Soleh M.
    Soleh MochamadJune 23, 2013
    Antrinya puolll tenan...
  • Budi W.
    Budi WinarnoDecember 24, 2011
    bebek goreng+sambel pencit....mantab
  • Nancy W.
    Nancy WazierMay 27, 2014
    Nggak ada hebatnya sampai harus antri panjang n rebutan bangku
  • Roy C.
    Roy ChandraJune 20, 2014
    Mantaaaapp bebeknya,
  • Hery H.
    Hery HermansyahAugust 9, 2013
    Sambel pencite, mantappp...
  • Rininta P.
    Rininta PurnamasariOctober 27, 2011
    Bebeknya enak....
  • Myrna E.
    Myrna EdhotMarch 24, 2011
    serundengnyaa yang selalu bikin kangen untuk balik kesana..
  • Edi C.
    Edi CahyonoDecember 30, 2013
    Toiletnya tidak ada buat kencing cowok
  • Ananto W.
    Ananto WicaksonoApril 10, 2013
    Jangan kesini jumat.. Tutup
  • Hasya S.
    Hasya SyarifuddinJuly 11, 2010
    Bebek koyah kuning juara banget Nom nom nom
  • Dimas W.
    Dimas WibawantyoMarch 17, 2012
    Bebeke mantap...
  • Waris S.
    Waris SoetrisnoMarch 2, 2012
    Jangan pernah kesini hari jum'at!!!
  • Dewi K.
    Dewi KurniaJuly 14, 2013
    Kenyang gila bebeknya
  • Shanty D.
    Shanty DjajakusliJanuary 18, 2015
    Asin banget
  • Aulia R.
    Aulia RahimJune 6, 2013
    Mantaaaappppp bebeknya
  • Rhiza S.
    Rhiza SatriaNovember 17, 2011
    Sambelnya maknyuuussss....
  • Farouq a.
    Farouq alparnoJanuary 2, 2012
    Pegawainya kurang banyak.. Jd pesennya lamaaaaaaaaaa..
  • Bayu A.
    Bayu ArdiansyahAugust 25, 2013
    Antri soro mangan puenak.....
  • Ety T.
    Ety TrisnaSeptember 24
    Lunch 🍽 ☺️
    Upvoted Sep 24
  • Ety T.
    Ety TrisnaSeptember 24
    Asyik...👌☺️
    Upvoted Sep 24
  • Prima A.
    Prima AdingFebruary 15, 2011
    halah.. biasa aja koq. masih enak'an bebek yudi perak, bebek temba'an, bebek purnama, bebek bagong gedangan. sori ya!
  • boediarto
    boediartoJanuary 15, 2012
    Amit amit antre, ini mau makan apa antre ambil zakat
  • Chandra M.
    Chandra MaulanaMay 3, 2012
    Ini tempat apa g kurang panas buat ngoven sang pembeli ??
  • Indah U.
    Indah UtamiApril 13, 2013
    Antri nya gag tahan
  • Eko B.
    Eko BabyBenzFebruary 18, 2012
    bebenya sing ada lawan
  • Hadinata K.
    Hadinata KusumaJuly 21, 2010
    Bawa tisu, soalnya sering keabisan...!
  • Prasetyo M.
    Prasetyo MystringNovember 23, 2010
    Harus sabar ngantrinya, tpi manthapp....
  • endriko
    endrikoNovember 15, 2014
    Udah tutup jauh jauh dari Jakarta :(
  • Reza Meifia F.
    Reza Meifia FitraMarch 3, 2014
    Antrinya terlalu lama...
  • ridwan n.
    ridwan nurjamalFebruary 26, 2011
    Bebeknya asin,tmpt panas,ga rekomen!!
  • Wahyudi S.
    Wahyudi SuyonoSeptember 19, 2010
    Enak si... Cmn g bs milih... Bisa2 dpt hati rempela aja..
  • Santi K.
    Santi KusumaSeptember 5, 2012
    Makan ϑ¡ sini §ą♍å yg ϑ¡ bungkus untuk dibawa pulang beda lho rasanya...!!!jα∂ΐ mending ϑ¡ makan disini aja.....
  • Lila I.
    Lila IzzaSeptember 25, 2011
    sambelnnya maknyuuzz,, sayang antrinya ga nguati
  • Jimmy C.
    Jimmy CheungNovember 11, 2010
    Been here 10+ times
    gila.... tiap ke sini, pasti naik....
  • netty n.
    netty normaJanuary 2, 2011
    Been here 10+ times
    Uda bosen mkan ne bebek...
  • ghani a.
    ghani arasyidJanuary 17, 2012
    maksimal 10 bungkus! WTF? mending di warung bebek biasa aja, rasanya ga jauh beda :) *kecuali kalo lagi di Madura
  • Al H.
    Al HilalJune 5, 2010
    Rame terusss... Jam 2 siang biasanya dah abis...!! Jangan kesorean... :)
  • Didik W.
    Didik WiraFebruary 16, 2011
    Wah enak, tapi pelayanannya buruk....
  • meylia m.
    meylia menkNovember 22, 2010
    nikmatnya....bikin kangen.....yummmy...
  • rahardian p.
    rahardian priatamaJanuary 23, 2012
    Harga mahal, rasa standard. Klo libur jam 10an uda tinggal jeroa. Wtf.
  • Gelar H.
    Gelar Hasti AninditoNovember 20, 2010
    Rumah Makan dengan pelayanan terburuk yg pernah saya temuim.
  • Nova H.
    Nova HariyantosNovember 17, 2010
    Sambelnya segerr,,tp td siang koq asin yaaaach??_ _"
  • Visca Zerlinda
    Visca ZerlindaAugust 22, 2010
    Minta sambel yg banyakkkkk !
  • Imam M.
    Imam MahJanuary 1, 2013
    Gimana gak enak. ....mau makan antrinya 20m. .... Ya lahab
  • rifda a.
    rifda azmiJanuary 4, 2014
    Kurang pecah, bebeknya bau kandang hahahaha
  • Gilang M.
    Gilang MagrialDecember 22, 2011
    Ngantrinya lama bgt!! jam 1 udah habis..jangan coba2 untuk dibungkus..mending makan ditempat..krn bisa nunggu 1 jam lebih.
  • Dhea A.
    Dhea AndynaDecember 26, 2010
    Rame jadi males! Lama ngantrinya cepet makannya -_-
  • hady s.
    hady sysJuly 27, 2010
    hmmm emang mantappp
  • Ajie DR
    Ajie DRMarch 11, 2012
    Bebek nya mantaapp :9 , sambel nya nendang banget :9
  • Nedy Lutfi, Ing.
    Nedy Lutfi, Ing.September 4, 2011
    Ga sukaaaa, bukan penikmat binatang bebek . . .
  • rico r.
    rico rionaldoJune 9, 2010
    Mantap dro
  • Sendy P.
    Sendy PutraMarch 29, 2014
    ngantrinnya dirapiin donk bos biar nyaman pelanggannya...
  • Pradita E.
    Pradita EnggarAugust 22, 2010
    Bawa tisue ama sabun cair..
  • drg. irvanda m.
    Bawa antis..!!
  • Azka A.
    Azka Allannavaro HAMOctober 13, 2013
    Ngantrinya gakuat malah sekaang gue puasa lagi -,-
  • Arfiansyah R.
    Arfiansyah RamadhanSeptember 5, 2011
    Rasa bebeknya enak, tp ngantri nya yg ga enak hehe :D
  • Ronny I.
    Ronny IrawanJanuary 12, 2014
    Mumpung masih pagi belon sarapan pesen dulu ah .....!
  • Jarrod P.
    Jarrod PujoApril 28, 2016
    Biasa aja...gk ada istimewanya
1,363 Photos

Related Searches

  • nasi bebek sinjay bangkalan
  • nasi bebek sinjay bangkalan photos
  • nasi bebek sinjay bangkalan location
  • nasi bebek sinjay bangkalan address
  • nasi bebek sinjay bangkalan
  • bebek "sinjay" bangkalan
  • bebek "sinjay" jl.raya ketengan no.45 bangkalan- madura bangkalan
  • bebek $injai ( madura ) bangkalan
  • bebek goreng sinjay bangkalan
  • bebek goreng sinjay bangkalan madura bangkalan
  • bebek goreng sinjay madura bangkalan
  • bebek goreng sinjay, bangkalan, madura bangkalan
  • bebek injai madura bangkalan
  • bebek sinjai bangkalan
  • bebek sinjai madura bangkalan

Foursquare © 2017  Lovingly made in NYC & SF