Terminal Baranangsiang

Bus Station
Bogor
Save
Share
  • fakhrul a.
    "agramas go to karawang"(2 Tips)
    Asis S.
    "... biar agak jauhan dari pengamen (street performers) yg bisanya ambil posisi tengah, mo..."(4 Tips)
    fauziah yasmine
    "Bandung-Bogor kalo libur semesteran pasti penuh (crowded) -_-"(9 Tips)
    anggi b.
    "Bright mini market"(3 Tips)
170 Tips and reviews
Filter:
  • agramas
  • bus
  • street performers
  • coffee
  • good service
Log in to leave a tip here.

Sort:
  • Popular
  • Recent
  • anggi b.
    anggi bunnySeptember 12, 2010
    TOTALLY RECOMENDED! Bright mini market, clean toilets, smoking area, play ground for kids. Take your short REST
  • anggi b.
    anggi bunnySeptember 12, 2010
    Thumbs up for this place.. You can take short rest here, nongkrong dlu di bright mini market ga kalah sm 711 hehehe
  • Dewi I.
    Dewi Indah SariJanuary 20, 2013
    Watch your step when it still dark, you may get hole in the one
  • Febby A.
    Febby AlfanuarySeptember 8, 2010
    Best services.. Two thumbs up lach bwt niy SPBU..
  • putra
    putraSeptember 5, 2010
    SPBU, the best I ever meet!
  • Achmad Hidayat C.
    Achmad Hidayat CaesariaNovember 30, 2011
    Agra Mas my favorite..
  • Kikit Y.
    Kikit YettismawardiSeptember 30, 2010
    yah.. however ever ever..i love bogor city. kiss
  • aLdiSumeru
    aLdiSumeruFebruary 14, 2011
    Gw naek sejak 2006!! Mantab!!
  • Benediktus E.
    Benediktus EduardNovember 27, 2011
    On d bus to xderes
  • Risar
    RisarMarch 4, 2011
    Good place for rest
  • youlanda M.
    youlanda MuhammadMay 28, 2010
    One Stop Service... Toppp..
  • Belina M.
    Belina MelatiApril 30, 2012
    Jalur perang!!!
  • Aldy &.
    Aldy >?<October 16, 2010
    Terminal oh terminal....
  • aLdiSumeru
    aLdiSumeruOctober 1, 2010
    Bravo AgraMas...
  • Santia W.
    Santia WidyaswariJanuary 28, 2011
    nungguuuu!!
  • Ayat C.
    Ayat CeyMay 8, 2012
    Install PC
  • ikhsan
    ikhsanMay 28, 2010
    baranangsiang Bogor
  • Zettira P.
    Zettira PrasastiSeptember 10, 2010
    Chrge hp paling penting$$
  • fakhrul a.
    fakhrul arifinAugust 18, 2011
    agramas go to karawang
  • Styaji B.
    Styaji BudiSeptember 6, 2010
    SPBU kesukaan keluargaku.
  • Nicholas F.
    Nicholas FentjeJuly 27, 2010
    Awas copettt.....:p
  • Aditya D.
    Aditya DewantoMarch 28, 2011
    lazy time mending kesini ajjah
  • Yanuar E.
    Yanuar EdisonJuly 23, 2010
    after Jum'at ....
  • Dheni Shofya H.
    Dheni Shofya HakimFebruary 14, 2011
    Ademmmm
  • Hersal.SE T.
    Hersal.SE TaufikSeptember 12, 2010
    Padat....
  • Prasetya N.
    Prasetya NugrahaNovember 15, 2010
    Ada BRIGHT
  • Khairul L.
    Khairul LeonMarch 2, 2015
    Terminal andalan gue nih kalo mau pergi ke Jakarta. BUSnya lumayan enak. dulu pernah kedapetan pengamen yang suaranya merduu bangat. Pokoknya tak terlupakan .
  • Franz D.
    Franz DuizendSeptember 15, 2015
    Banyak pedagang asongan berinisiatif membantu calon penumpang dan memandu ke dalam bus, namun sebagian dari mereka hanya berharap dagangannya dibeli oleh calon penumpang yang merasa "tidak enak" itu
  • Harris R.
    Harris RabbasaMay 28, 2010
    Giling... Ni spbu emang top deh. Gw doain biar untungnya makin banyak dan berkah. Soalnya lengkap dan bersih. Dari toilet, tpt sholat ac, sewa extra bed, swalayan, cofee shop, charger hp, etc
  • Agus A.
    Agus AsepNovember 17, 2011
    mau ke arah Cikarang naik Agramas, paling pagi berangkat jam 5, tp kalo seandainya g mau nunggu bis selanjutnya, ambil bis jurusan Karawang turun dipasar rebo, transit pakai Agramas AC BSD~Cikarang
  • mohammad s.
    Klo month ke lippo cikarang dari bogor mending naek Agra yg ke karawang, ac boooww.. Trus turun di rest area km 19 bekasi timur br nyambung 121 blok M - cikarang turun deh d exit tol cikarang barat..
  • Adithya N.
    Adithya NarendraApril 10, 2011
    Mau ke cempaka putih? Cempaka mas? Naek laju utama/agramas jur.tj priuk (jgn yg laen,ga janji dah),ac dingin,nyaman,tempat duduk lega,bobo dah.. Cukup Rp.11500
  • Asis S.
    Asis SunarsonSeptember 2, 2010
    Persiapan berangkat ke Terminal Bekasi Timur, milih duduk di baris ke 3 kolom1 biar agak jauhan dari pengamen yg bisanya ambil posisi tengah, mo istirahat sejenak aaahhhhh .. . . .
  • Gagan G.
    Gagan GandaraNovember 19, 2010
    Tiap senin pagi, paling lambat jam 7.30 hrs udah standbye di terminal, kalo nggak dijamin ketinggalan bis agramas lbk bulus, dan musti nunggu agak lama. Senin pagi bis agramas lbkbls pasti penuh
  • Kie
    KieSeptember 22, 2010
    jangan lupa bawa sunglasses, sapa tau ada penumpang ga mau menutup tirai dan anda kena "indahnya" sinar matahari selama perjalanan.. Kan lumajeng tuh.. ;)
  • Glen W.
    Glen WongMarch 23, 2013
    Klo malam minggu, colt Sukabumi - Bogor pasti ongkosnya miring, biasanya 12rb ini bisa sampe 15rb bahkan 20rb. Supir calonya bnyk bgt...
  • Izzatu Y.
    Izzatu YazidahAugust 2, 2011
    Kalo mau ke Bekasi enak naik Laju Utama coz posisi duduk ga sempit.. Lebih beruntung kalau ada SINAR JAYA. Mantap!! Ga ke Ps.Rebo/Bambu apus..langsung BEKASI alhasil 40mnit nyampe
  • Titik A.
    Titik AsaMay 8, 2011
    Kalo mau ke sktr Bantargebang, naik saja bis kecil tujuan Bekasi/Karawang dan turunlah di Cileungsi. Sambunglah dg angkot. Krn rata2 bis kecil akan ngtem lama di Cileungsi..
  • Gina Madila S.
    Gina Madila SidhartaAugust 1, 2012
    Kalau mau ke Bekasi dari terminal ini bisa naik bis Laju Utama maupun bis Kramat Djati, tarif RP. 11.000,- dan turun di terminal Bekasi.
  • Ariesta P.
    Ariesta PreafitriallyFebruary 2, 2012
    Kalau mau ke Bandung usahain dapet bis MGI krn cepat dan pelayanan bagus. Bela Utama lumayan, asal jgn Gagak Rimang atau yg lain.
  • Asis S.
    Asis SunarsonSeptember 2, 2010
    Hati-hati jika hujan sering becek genangan air hujan, milih seat row 3rd/collom1st guna menjauhi keberisikan pengamen 'gazebo' biar bisa rehat sejenak nak nak . . . .
  • PYTM
    PYTMJuly 18, 2013
    Klo k Bandung enaknya pake MGI. Jgn selain itu. Selain hrga sama, MGI lbh bersih, tertib n tepat waktu
  • Muhammad R.
    Rute Bogor-Bandung (atau sebaliknya), bis yang recommended itu MGI atau Bela Utama, hindari Gagak Rimang.
  • Ali Z.
    Ali ZaenalOctober 4, 2010
    Biasanya banyak bule/turis, kalo lagi beruntung sebangku suka diajak ngobrol nanya ini nanya itu..lumayan berbagi pengalaman. ;)
  • Sant A.
    Sant AnderrsoonJanuary 21, 2015
    kalo mau kirim paketan barang lewat bis branang siang ke pandeglang pake bis yg mana yah ? share
  • Aditya W.
    Aditya WageSeptember 1, 2010
    AgraMas Rute Bogor - Lebak Bulus paling enak, tiap 30 menit jalan sekalipun belom penuh. Gak mesti nunggu penuh sesak seperti rute yang laen. Tp emang kondisi termninalnya memprihatinkan ...
  • Yerris P.
    Yerris PreemasgarApril 5, 2013
    ke cibadak, enaknya naik Bis Pelabuhan Ratu (Putra Bahari) di banding MGI atau L300 (a.k.a Moset)
  • Dian W.
    Dian WulandariMay 19, 2013
    Hari Senin bis Tj Priuk suka susah banget dicari.. jadi rebutan deh, dan mulai keliatan keganasan manusia-manusia Bogor
  • Luthfi H.
    Luthfi HutomiOctober 28, 2011
    ga pas di terminalnya sih, tapi di Jalan Bangkanya (samping terminal). itu kalo sore waah padet ampe gabisa merayap
  • Mikhail T.
    Mikhail Teguh PribadiApril 27, 2011
    Terminal terbesar di Bogor, dekat rumah....semua bis ada disini dari dan ke bogor
169 Photos

Related Searches

  • terminal baranangsiang bogor
  • terminal baranangsiang bogor photos
  • terminal baranangsiang bogor location
  • terminal baranangsiang bogor address
  • terminal baranangsiang bogor
  • angkot 03 jurusan terminal baranangsiang bogor
  • baranang siang bogor
  • baranang siang bus station bogor
  • baranang siang terminal bogor
  • baranang siang, bus station bogor
  • baranangsiang bogor
  • baranangsiang bus station bogor
  • baranangsiang bus station' bogor
  • baranangsiang terminal bogor
  • belakang terminal baranang siang bogor

Foursquare © 2016  Lovingly made in NYC & SF