Followers

    No one is following Jeni yet.
    Load More

    Following

      Jeni isn't following anyone yet.
      Load More

      Jeni locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Jeni locations Finding Jeni locations

      22 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Bandarlampung, Indonesia (12)
      • Bintaro, Indonesia (4)
      • Ramen / Noodle Houses (3)
      • Indonesian Restaurants (2)
      • Grocery Stores (1)
      • Bogor, Indonesia (1)
      • Sekayu, Indonesia (1)
      • Dumpling Restaurants (1)
      • Palembang, Indonesia (1)
      • Bakeries (1)
      Adinda Snack Corner23 hours ago
      Bakery
      • Palembang, Indonesia

      Pisangnya emang crispy sih. Tp, kalo untuk lidah gw, pisangnya kurang manis.

      Save
      Report
      Ayam Bakar ND3 weeks ago
      Indonesian
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Rasa standar. Sambel juga standar, gak pedes banget, biasa aja. Kasirnya (orang yg punya keknya) kurang ramah. Dan mendingan jangan makan di tempat deh, kecuali lu mau baju lu bau asep!!

      Save
      Report
      Jeni Jesika's HouseFebruary 1
      Home
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Ayam panggang santan resep nenek2 terdahulu

      Save
      Report
      Mie Ayam Bandar LampungFebruary 1
      Ramen / Noodles
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Beli setengah, isinya tetep setengah, tapi harganya tiga perempat dr penuhnya. Mana makin mahal aja ya bok. Pantesan makin jarang yg ke sini :(

      Save
      Report
      Sop Buah Pak EwokFebruary 1
      Dumplings
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Batagornya bener2 crunchyyy.. Enak garing renyah. Sayangnya bumbu kacangnya kurang banyak.

      Save
      Report
      Mie AsangJanuary 23
      Ramen / Noodles
      • Lampung, Indonesia

      Entah cuma perasaan atau bukan, tp kalo dibungkus kok jadi banyak yaa. Kalo makan di tempat malah kayaknya dikit. Tapi tetep, mienya enak bgt, kuahnya mantap.

      Save
      Report
      Bebek BelurJanuary 4
      Indonesian
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Sampai saat ini, pelayanannya masih jauh dari memuaskan. 3 dari 10 deh.

      Save
      Report
      Gelael Pasar SwalayanNovember 17, 2014
      Grocery Store
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Unsalted butter, keju cheese. Pasti selalu ada di sini.

      Save
      Report
      UPBJJ-UT Bandar LampungOctober 5, 2014
      College & Education
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Ke sini di hari Jumat utk minta SKL doang, dengan bahasa sangat ga ramah, trus dia bilang tutup, buka lagi abis shalat jumat. Padahal saat itu baru jam setengah 11 kurang. Dasar PNS ga produktif!!

      Save
      Report
      UPBJJ-UT Bandar LampungOctober 5, 2014
      College & Education
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Pertama kalinya nganterin nyokap buat minta surat keterangan lulus, bapak2 yg bertugas di pelayanannya sangat2 tidak memuaskan, sombong, tidak ramah dan tidak punya etika!

      Save
      Report
      Pio AsanJune 6, 2014
      Ramen / Noodles
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Overprice! Ayam suir dan ayam rebusnya ayam potong. Di tempat makan laen, dengan harga sama, ayamnya ayam kampung.

      Save
      Report
      Bebek Goreng Mba NurJanuary 3, 2013
      Restaurant
      • Sekayu, Indonesia

      Walo bebeknya gede, kalo keras banget mah males juga ngunyahnya. Pedes level bawah doang ini mah

      Save
      Report
      SolariaApril 28, 2012
      Restaurant
      • Bandar Lampung, Indonesia

      Pegawainya pemales. Pura2 gak liat biar ga dipanggil. Service jauh dari memuaskan!

      Save
      Report
      Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama KedatonAugust 21, 2011
      Government
      • Bandar Lampung, Indonesia

      magang dan penempatan di sini.

      Save
      Report
      Kamar 15 Kost CumiNovember 21, 2010
      Home
      • Bintaro, Indonesia

      tahun 2009-2010 : Nike Olivia Indriani --> @nikeolivia

      Save
      Report
      Kost CumiNovember 21, 2010
      Home
      • Bintaro, Indonesia

      kangen maen ke sini.. hikksss

      Save
      Report
      Kamar 20 Kost CumiNovember 21, 2010
      Home
      • Bintaro, Indonesia

      tahun 2008-2010 : Dwi Rahma Ramadhani Aulia --> @dwirra

      Save
      Report
      Kamar 12 Kost CumiNovember 21, 2010
      Home
      • Bintaro, Indonesia

      tahun 2008-2010 : Hesti Melia Fitri --> @hestimelia

      Save
      Report
      Kamar 18 Kost CumiNovember 21, 2010
      Home
      • Pondok Aren, Indonesia

      tahun 2008-2010 : Jeni Jesika --> @jenijesika

      Save
      Report
      Gurita Raya Boarding HouseNovember 1, 2010
      Home
      • Pondok Aren, Bintaro,Tangerang, Indonesia

      wah, padahal kan udah ada venue yg sebelumnya.. --> @Kost Cumi namanya

      Save
      Report