Followers

    No one is following Verena yet.
    Load More

    Following

      Verena isn't following anyone yet.
      Load More

      Verena Elisa locations

      Getting your current location Getting your current location
      Finding Verena Elisa locations Finding Verena Elisa locations

      32 Tips

      • Recent
      • All Tips
      • Pontianak, Indonesia (16)
      • Arcades (5)
      • Bookstores (3)
      • Chinese Restaurants (2)
      • Clothing Stores (2)
      • Karaoke Bars (2)
      • Gyms (1)
      • Asian Restaurants (1)
      • Malaysian Restaurants (1)
      • Grocery Stores (1)
      • Fried Chicken Joints (1)
      Pondok Kayong KemalaApril 1, 2012
      Arcade
      • Indonesia

      tempat maan sejenis Ale Ale, enakkkk :)

      Save
      Report
      The ExecutiveApril 1, 2012
      Apparel
      • Pontianak, Indonesia

      ke sini kalo lagi diskonan aja :p diskonnya juga gak tanggung2, up to 80%

      Save
      Report
      Empek empek kedahApril 1, 2012
      Uncategorized
      • Pontianak, Indonesia

      enak, porsinya agak kecil. well, mungkin karena harganya emang gak terlalu mahal. tapi saus cuka dikit, pelit amat orangnya

      Save
      Report
      Bakmie tungguApril 1, 2012
      Chinese
      • Pontianak, Indonesia

      gak pernah pesen yg lain, kalo kesini selalu pesen cah bihunnn! hahahaha walaupun menu yg lain katanya juga enak tapi gak tau kenapa maunya cah bihun aja

      Save
      Report
      Inul Vizta Family KTVApril 1, 2012
      Karaoke
      • Pontianak, Indonesia

      the best karaoke place in the townnnnnn yeaaahhhhh!!

      1 Save
      Report
      Matahari MallApril 1, 2012
      Mall
      • Pontianak, Indonesia

      sering ke sini palingan gara2 ke inul vizta atau ke matahari dept store aja. udah gak ada apa2nya disini, banyakan toko emas aja

      Save
      Report
      CCP - Taiwan Chicken SteaksApril 1, 2012
      Arcade
      • Pontianak, Indonesia

      tempat makannya sempit, dan yg paling gak tahan itu panas dan pengap sekaliiii! yg enak itu karage ato ichiban hehehe

      Save
      Report
      Kantor notaris Suwanto SHApril 1, 2012
      Uncategorized
      • Pontianak, Indonesia

      kantorku tercintaaaa hihihi :p come come, the Senior Notary in Pontianak is here :)

      Save
      Report
      Toko Buku LESTARIApril 1, 2012
      Bookstore
      • Pontianak, Indonesia

      tempat jual stationery terlengkap hahaha, of course selain Gramedia yaaa

      Save
      Report
      Kue kia theng gajahmadaApril 1, 2012
      Gym
      • Indonesia

      biasanya ke sini sama temen2, karena saya gak terlalu demen kue kia theng. tapi mau nyoba kok kadang2 hehe

      Save
      Report
      Bank ekonomiApril 1, 2012
      Uncategorized
      • Pontianak, Indonesia

      bank yang paling sering aku samperin -___- *berhubung paling deket sama kantor pula*

      Save
      Report
      SUMMERApril 1, 2012
      Uncategorized
      • Pontianak, Indonesia

      tempat ngumpul2 paling seruuuu! hahahha

      Save
      Report
      Kiam Ko Kue n Cien Chai KweApril 1, 2012
      Arcade
      • Pontianak, Indonesia

      gak begitu suka ko kue nya, jadi palingan makan chai kue ajaaaa

      Save
      Report
      SiantanApril 1, 2012
      Arcade
      • Pontianak, Indonesia

      yey, salah satu surga makanan di Pontianak!!

      Save
      Report
      Ligo MitraApril 1, 2012
      Department Store
      • Pontianak, Indonesia

      barangnya berantakan dan super sempitt! kalo gak terpaksa, bakalan jarang deh ke sini

      Save
      Report
      DBSApril 1, 2012
      Uncategorized
      • Pontianak, Indonesia

      bank nya comfy! :DD

      Save
      Report
      Bakso & Siobi AcinApril 1, 2012
      Asian
      • Pontianak, Indonesia

      bakso sapi dan siobinya juaraaaaa!!

      Save
      Report
      Kaisar Pasar Swalayan & Dept. StoreApril 1, 2012
      Grocery Store
      • Pontianak, Indonesia

      menurutku ini swalayan paling comfort se Pontianak. tempatnya luas dan bersih, enak buat jalan deh

      Save
      Report
      Perpustakaan Widya DharmaMarch 29, 2012
      Bookstore
      • Pontianak, Indonesia

      tempatnya bersih, tapi masa gak ada koneksi wifi -__-

      Save
      Report
      KFCMarch 29, 2012
      Fried Chicken
      • Pontianak, Indonesia

      paket Super Besar 1 paling pas! :p

      Save
      Report